Tuesday 28 August 2018

[EVENT] ROLLOVER POP UP DI BANDUNG



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku mau sharing dan sedikit bercerita soalnya kemarin, tepatnya tanggal 24 Agustus 2018 aku dateng ke event nya Rollover Reaction Pop Up Store di Please Please Please Cafe and Resto Bandung.


Pada hari Jum'at, tanggal 24 Agustus 2018 kemarin aku menghadiri event Rollover Reaction Pop Up Store di Bandung. Ini kali pertama RR mengadakan Pop Up Store di Bandung loh, dan menariknya saat opening mereka juga memberikan 100 free product dan diskon belanja. Acara RR Pop Up Store ini dari tanggal 24-26 Agustus 2018, dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Jarak dari rumah aku ke Please Cafe membutuhkan waktu 30 menit, aku berangkat jam 08.30 dan sampai ke tempat jam 09.00. Pas nyampe ternyata udah banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan nomor antrian karena free product hanya untuk 100 orang pertama dan untungnya aku masih kebagian, aku mendapatkan nomor antrian 90. Untuk mendapatkan nomor antrian dan free product sebelumnya kita harus merepost dulu postingan dari RR di Instagram, dan saat mengantri repost-an kita di cek oleh panitia nya dan mengisi data (Nama, Instagram dan tanda tangan) lalu di berikan nomor antrian. Kita bisa dapet diskon belanja 10% juga dengan cara membuat insta story foto nomor antrian dan mention tempat dan RR-nya juga menggunakan #RolloverPopUp #RolloverPopUpBandung. Banyak banget loh yang ga kebagian free product tapi kebanyakan pada pulang lagi, padahal sayang loh udah dateng tapi ga liat-liat dulu😅1 jam aku nunggu soalnya kan buka nya dari jam 10.
Queue number

Setelah Pop Up Store di buka kita langsung mengantri masuk dan mendapatkan free product tersebut dan mendatangani sesuai nomor antrian. Untuk yang sudah membuat insta story mengantri lagi untuk mendapatkan kupon voucher belanja 10%. Mulai deh kita lihat-lihat, cobain dan nge-swatch produk-produk cantik nya. Produknya ada SUEDUD! LIP AND CHEEK CREAM, FLUSHED! LIP AND CHEEK STAIN, HALOLIGHT LUMINIZING STICK, BROWCARA EYEBROW MASCARA, CHUNKY! LIP AND CHEEK CRAYON, GLAZED! LIQUID EYE TINT, FACE WIPES, FACE MIST, LIP BALM dan HOLOGRAPHIC POUCH.






And let's unboxing, ini dia free produk dari RR, isinya ada Face Mist, gantungan kunci bertuliskan the ROLLOVER CLUB dan dibaliknya ada cermin gitu, kertas buat nulis kartu ucapan, Produk katalog RR dan voucher belanja 10%.


Tadinya aku pengen beli lipstick lumayan juga ada diskon 10%, tapi sayang si doi keburu jemput dan aku bilang pengen lipsticknya eh malah disuruh beli makan aja di Cafe Please itu. Berhubung pesan makan yang ada ice cream nya yaudah kalah deh aku lebih memilih makan dari pada lipstick wkwk😂 Dan setelah makan langsung di ajak pergi, soalnya mau ada acara lagi hehe😵 Ga jadi beli deh lipsticknya😭
Yupss udah deh cuma segitu cerita aku di acara RR Pop Up Store, semoga lain kali bisa menghadiri event-event yang lainnya. Aamiin🙏 Oh iya tempat Please Please Please Cafe and Resto nya bagus banget loh, nyaman, adem. Pas masuk udah di sambut sama lampu-lampu lucu di atas, tapi sayang ga sempet foto-foto banyak😭

Kalian ada yang dateng ke event ini ga? gimana nih kesan dan pesannya? cerita dong😁
Thankyou. Assalamualaikum^_^


XOXO


No comments:

Post a Comment