Friday 17 August 2018

[REVIEW] WARDAH LIGHTENING GENTLE WASH



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku mau nge-review salah satu brand kosmetik lokal ternama di Indonesia, yaitu Wardah Lightening Gentle Wash.



Keterangan Produk:
Wardah Lightening Gentle Wash dikemas dalam kemasan tube warna biru metalik, dengan tutup flip-top putih. Kemasannya memiliki netto 60 ml, kemasannya cukup handy dan ga terlalu makan tempat kalau dibawa berpergian.
Klaim: Wardah Lightening Gentle Wash pembersih wajah yang mengandung Licorice dan Vitamin B3. Membantu membersihkan kotoran. Hasilnya wajah tampak lebih bersih dan cerah.

Ingredients:


Review:
Aku sudah pakai face wash ini kurang lebih hampir 1 bulanan dan Alhamdulillah kulitku ga mengalami break out sama sekali. Tekstur face wash ini lebih kaya gel, agak susah pas di campur air, kalo ga hati-hati bisa terjun bebas ke lantai alias jatoh😂 teledornya aku pun sering mengalami hal seperti itu😅 Facial wash ini berwarna putih susu, dan tidak menghasilkan banyak busa. Aku pake ini 2x sehari pagi sama malam hari seperti pemakaian skincare pada umumnya. Setelah pakai ini kulitku jadi lebih cerah dan lembab.


Kesimpulan:
(+) Harga terjangkau sekitar 15ribu
(+) Wajah lebih cerah dan lembab
(-) Teksturnya  agak susah kalo di campur dengan air, sering jatuh ke lantai

Note:
Over all di aku bagus ya, sangat Repurchase. Tapi ada juga orang yang ga cocok pake ini, ya namanya juga skincare pasti cocok-cocokan tergantung jenis kulit. Karena kulit setiap orang berbeda-beda. Oh iya mama aku juga pake ini loh, sama juga cocok kaya aku. Makannya sekarang jadi cepet  abis😓

Yap segitu dulu ya review aku kali ini, semoga membatu untuk kalian yang mau coba produk ini. Yang udah pernah pake, coba share juga dong gimana reaksinya di kulit kalian?
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk mampir dan sharing.
Assalamualaikum^_^


XOXO

No comments:

Post a Comment