Saturday 15 September 2018

[REVIEW] LIP BALM ZOYA



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Kali ini aku mau me-review salah satu produk terkenal di Indonesia yaitu Zoya Cosmetics. Siapa sih yang gatau produk ini? hehe. Aku mau review salah satu produk dari Zoya Cosmetics, yaitu Lip Balm Mango.


Awal mula aku penasaran sama si Lip Balm nya Zoya tuh gara-gara ikutan #ZocosLastChallenge yang capture your luck #ZocosMainKeKorea, aku dapet nya  Lip Balm Mango Zoya. Aku browsing mencari kesana-kemari info dan review nya. Ternyata banyak yang bilang  bagus, yaudadeh tanpa berfikir panjang aku langsung mengunjungi website nya Zoya https://zoyacosmetics.com/ . Dan kebetulan banget hari itu tuh lagi ada diskon karena sedang memperingati HUT RI Ke-73, jadi makin seneng deh hehehe😁 Aku beli itu dari harga Rp.25.000 jadi Rp.13.750. Lumayan kan😂 Aku juga ga cuma beli Lip Balm, tapi sama Natural White Facial Toner & Eyeshadow Carafe. Review nya menyusul ya.

Dari segi packaging so simple ya aku suka banget soalnya lucu, kecil mungil hehe travel size banget aku masukin ke kantong celana aja bisa, jadi aku suka bawa ini kemanapun aku pergi hehe soalnya hanya ber-Netto 6gr. Di bagian tutupnya bertuliskan ZOYA COSMETICS LIP BALM MANGO dengan disertai gambar buah mangga juga. Di sekeliling packagingnya tertulis penjelasan mengenai si produk meliputi Ingredients, May Contain, Klaim, POM, dll. Dan di bagian bawah hanya bertuliskan expire.
Tampak Depan

Tampak Belakang

Tampak Pinggir

Untuk membuka kemasan kita tinggal putar aja ke sebelah kanan, dan pas di buka si Lip Balm nya itu berwarna kuning (karena mangga kali ya). Terus harumnya aku suka, kerasa banget harum mangga kadang suka khilaf ingin menjilat wkwk. Teksturnya lembut , pas di apply di bibir ringan banget dan ga berminyak. Soalnya aku punya lip balm yang setelah di apply ke bibir tuh berminyak banget, kayak udah makan gorengan wkwk. Oh iya aku pakai Lip Balm ini setiap mau tidur dan sebelum memakai lipstick, soalnya si bibir aku itu selalu kering jadi kalo pake langsung lipstick apalagi yang matte keliatan banget keringnya. Tapi kalo pakai dulu lip balm masalah teratasi😍

Tuhkan menggoda😂

Menurut aku Repurchase ya sangat cocok buat kalian yang suka bibirnya kering dan pecah-pecah sangat membantu untuk menjaga kehalusan dan kelembutan kulit bibir kalian. Soalnya punya bibir kering dan pecah-pecah sering kali mengganggu penampilan dan ga nyaman saat kita sedang mengobrol dengan orang. Oh iya lupa guys, ada 3 varian Lip Balm dari Zoya yaitu Lip Balm Grape, Lip Balmstrawberry dan Lip Balm yang aku pakai sekarang Mango. Kalau ini udah habis aku penasaran pengen cobain juga yang grape dan strawberry, next time Insya Allah aku beli lagi dan review ya.

Yap segitu dulu ya review aku kali ini, semoga membatu untuk kalian yang mau coba produk ini. Yang udah pernah pake, coba share juga dong gimana menurut kalian?
Terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk  mampir dan sharing.
Assalamualaikum^_^



XOXO

No comments:

Post a Comment