Monday 26 November 2018

[REVIEW] NOERA COLLAGEN DRINK


Hai Beauties! kali ini aku berkolaborasi dengan @beautysecretsquad@noeraskincare dan hari ini aku mau me-review Collagen Drink nya Noera. Sebelumnya kita cari tahu dulu yuk apa itu Collagen? Kata Collagen sendiri berasal dari bahasa Yunani yang artinya bersifat lekat atau menghasilkan pelekat. Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan collagen dalam tubuh kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena collagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya.

Lalu kenapa collagen sangat penting bagi tubuh? Collagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa collagen tubuh akan terpisah secara harfiahnya. Collagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker.
Karena collagen sangat penting dalam tubuh, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan collagen bisa menimbulkan masalah. Bahkan, ada beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan collagen. Misalnya, osteogenesis imperfecta, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan collagen.

Okedeh hanya segitu informasi yang dapat aku sampaikan tentang collagen, soalnya takut kepanjangan dan kalian bosen. Jadi langsung aja yuk kita bahas tentang Noera Drink Me Collagen Drink ini.

Klaim : Dapatkan kulit putih, mulus, cerah dan kenyal.

Packaging
Dari segi packaging nya mereka menjual per-box, dalam satu box berisi 15 sachet. Desain box-nya menurut aku simpel tapi masih terlihat elegant dan lucu. Dengan box berwarna merah (mungkin karena rasanya strawberry) juga di lengkapi dengan gambar strawberry, logo mereka, dan informasi lengkap tentang produk tersebut. Oh iya, ini juga ada hologram nya loh. Kalau packaging sachet-nya sih menurut aku biasa saja, dia di bungkus dengan plastik berwarna silver dan ditempeli sticker logo mereka.

                              

Aroma dan Rasa
Collagen drink ini berbentuk serbuk berwarna pink putih. Ini aroma nya aku suka bangettt, jadi pas di buka kecium banget strawberry nya hehe aku suka strawberry. Dan setelah di seduh ternyata rasa nya itu emang enak banget, seger. Rasa strawberry ada asem-asem nya gitu, kaya jus strawberry yang doi suka😁 Mereka hanya punya 1 rasa, yaitu Strawberry.

Cara Konsumsi:

  • Minum 1 sachet Noera Drink Me Collagen 1-2 kali sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
  • Tuangkan 1 sachet Noera Drink Me Collagen, ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap di minum.

Manfaat:

  • Memutihkan kulit tubuh dan wajah
  • Menghaluskan dan mecerahkan warna kulit
  • Anti aging, Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
  • Menghilangkan jerawat, dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Rambut dan kuku lebih sehat
  • Menjaga berat badan

Keunggulan:

  • Noera Drink Me Collagen Drink dengan bahan baku glutathione di padukan dengan collagen yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar
  • Lengkap dengan Vitamin C dan Vitamin E
  • Isi lebih banyak 1 sachet @20gr
  • Harga terjangkau dengan kualitas premium

Noera Drink Me Collagen Drink mengandung Collagen, Glutathione, Vitamin C, Vitamin E, Ekstrak strawberry.
Dinkes P-IRT no. 2133404011602-20
Expired : 20/02/2021
HALAL
Kesimpulan
Setelah minum ini selama 1 minggu Alhamdulillah ga memberikan efek buruk apapun. Justru membuat badan aku lebih segar, terus di jidat aku ada 2 bintik hitam bekas jerawat sekarang udah lumayan memudar. Aku ga ngerti juga sih ya apa gara-gara minum ini apa efek dari yang lain, soalnya aku cuma pake skincare seperti biasa ga pake khusus penghilang bekas jerawat. Udah sih ya, efek yang aku rasakan setelah minum collagen drink ini baru segitu, belum terasa efek mencerahkan nya. Mungkin baru 1 minggu, gatau deh kalau sampai habis atau harus beberapa box baru terlihat. But, overall I like it.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang dapat aku sampaikan tentang Collagen drink ini. Yang udah pernah coba share juga dong pengalaman kalian gimana?
Thankyou. See you on my next blog. Assalamualaikum^_^





XOXO


No comments:

Post a Comment