Tuesday 18 December 2018

COLORFUL FRUIT MAKEUP COLLABORATION

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post aku kali ini berbeda loh, hehe soalnya ini pertama kalinya aku bikin blogpost soal Collaboration Makeup, dan menariknya disini kita di wajibkan membuat blogpost tentang collab nya. Entah itu cerita tentang makeup look yang kita buat, tentang produk yang kita gunakan, maupun langkah-langkah makeupnya.
Oh iya, kali ini aku ikut Kolaborasi Makeup bareng BEAUTIESQUAD dengan tema COLORFUL FRUIT MAKEUP hihi seneng banget akhirnya bisa dapet kesempatan collab😍.
Sedikit cerita aku bikin makeup look nya di rumah si doi, jadi aku ngerasa kurang maksimal dan aku pake alat makeup seadanya, soalnya makeup aku ga bawa semua huhu ribet😂.

Karena dari rumah aku udah sedikit dandan seperti biasa, yaitu memakai Skincare dari Rivera, kemudian BB Cream dari Wardah, Compact powder Wardah dan Lipstick  nya dari Maybelline. Jadi tinggal bikin alis, eye makeup dan gambar-gambar fruit nya aja.

Step Alis

Aku bikin alis seperti biasa pake Viva Eyebrow Pensil yang warna hitam. Pensil alis sejuta umat hehe. 

Step Eye Makeup
Aku bikin Eye Makeup dengan tema Semangka. Menggunakan Eyeshadow Viva juga. Pada bagian kelopak mata atau sering disebut Mobile Lid / Lid aku pakai warna Merah. Dan pada bagian atas atau Crease aku pakai warna Hijau. Kemudian aku bikin titik-titik sebagai biji dari semangka itu menggunakan Eyeliner dari MAC. Terakhir karena lupa ga bawa bulu mata palsu jadi hanya pakai Mascara dari MAC juga, dia ini 2in1 jadi sebelah eyeliner dan sebelah mascara.

Step Pipi kanan
Pipi sebelah kanan ceritanya aku bikin Cherry menggunakan Eyeshadow dari Viva juga. Aku bikin dua buletan kecil *meskipun jadinya ga bulet😂 berwarna merah. Dan untuk tangkainya aku pakai warna hijau dan putih.

Step Pipi kiri

Nah kalau pipi sebelah kiri aku bikin Jeruk tapi jelek banget sumpah, mana warna nya ga keluar lagi😞. Disini aku pakai BB Cream nya Wardah untuk bikin garis-garis pinggir dan Eyeshadow dari Viva juga yang berwarna orange dan kuning untuk warna jeruknya.

Beresdeh!!! huhu simpel banget kan? dengan makeup seadanya dan murah pun bisa loh bikin makeup look yang kita inginkan. Aku pakai Eyeshadow Cream Viva itu karena dia kecil, masuk saku celana juga bisa. Cocok buat aku yang ga mau ribet buat bawa banyak barang, kalau kata orang sunda mah "ridu".
Dan ini dia hasil coretan aku hehe gimana nih hasilnya? kalau menurut aku sih kurang, soalnya kurang puas juga.

Dan ini banner collab yang diselenggarakan kali ini. Keren-keren banget kann💞


Jangan lupa untuk mampir juga ke postingannya temenku Lelly cari tau gimana cerita dia tentang collab kali ini.

So hanya segitu untuk blog post kali ini, nantikan blog post aku selanjutnya ya. Thankyou. Assalamualaikum^_^



XOXO

No comments:

Post a Comment