Thursday 27 December 2018

MERAWAT RAMBUT SEHAT DENGAN YOHMO TONIC

Hai Beauties! hari ini aku mau sedikit bercerita tentang masalah yang sering dialami oleh hampir semua orang, termasuk aku pribadi huhu yaitu rambut rontok, ketombe, dan kulit kepala kering. Udah pakai produk apapun untuk mengatasi masalah rambut ku ini tapi sepertinya belum ada yang cocok dan hanya mengatasi sedikit masalahnya. Rambut akutu rontok parah, serius! bahkan saat merapikan pakai tangan pun rambutnya rontok banget, apalagi kalau pakai sisir dan saat keramas pun rambutku
rontok juga huhu. Dan lagi ketombean parah, apalagi sampai telat keramas tiga atau empat hari udah parah banget deh rambut gatel banyak ketombean, berminyak dan udah pasti rontok. Apalagi yang berhijab selalu ketutup dan kepanasan, juga kalau udah keramas langsung buru-buru pergi dan memakai kerudung dengan rambut basah itu ga enak banget deh!  malah bikin pusing, rambut pun  jadi bau. Kadang suka bingung harus pakai apa buat mengatasi masalah ini. Tapii, saat ini aku baru menemukan solusi yang membantu mengurangi rambut rontok dan ketombe aku, yaitu dengan Yohmo Tonic.
Ada yang belum tau Yohmo Tonic itu apa? kita bahasa sedikit yuk!

About Yohmo Tonic
Yohmo tonic adalah Hair Tonic yang diformulasi lebih dari 5 taun oleh Sankyo yaitu perusahaan farmasi ke dua terbesar di Jepang untuk mendapatkan kualitas terbaik dari Yohmo Hair Tonic. Pada tahun 2005, Sankyo menunjuk UNION Singapore untuk memproduksi Yohmo di wilayah Asia dengan bahan baku dan mesin yang sama sehingga terjamin kualitasnya.

Fungsi Produk
  • Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok
  • Menghilangkan ketombe
  • Melembutkan dan melembabkan kulit kepala
  • Mencegah rambut kusam dan kering
  • Membuat rambut bersinar dan lembut
  • Dengan kandungan nutrisi Castor Oil / Minyak Jarak dan Vitamin E yang membantu menyehatkan rambut
Kandungan Produk / Ingredients
Ethanol (95%v/v), Purified aqua, Prepared perfume, Castor oil, DL-alpha-tocopheryl acetate (Vit.E), Benzethonium chloride (hyamine)

Kemasan / Packaging
Yohmo tonic ini memiliki dua kemasan yaitu, kemasan Tube 200ml dan Spray 120ml. Dan yang sekarang aku pakai adalah kemasan Spray, packagingnya memakai box perpaduan warna gold dan hijau tua, dengan hologram dan design logo yang simpel menggambarkan pria dan wanita serta keterangan produk, ingredients, cara pakai, dll. Sedangkan botolnya sendiri dari plastik namun kokoh, dengan tutp spray tentunya.


Cara penggunaan produk
  • Cuci rambut dengan shampoo seperti biasa, lalu keringkan.
  • Oleskan / semprot Yohmo tonic ke kulit kepala Bukan rambut ya!
  • Pijat kurang lebih 1 menit agar lebih mudah menyerap ke kulit kepala.
  • Biarkan Yohmo tonic menyerap ke kult kepala dan jangan di cuci kembali.
  • Untuk kulit kepala kering dapat mengoleskan / menyemprotkan lebih banyak.
  • Dapat digunakan oleh pria dan wanita, maupun wanita hamil.
Untuk hasil optimal perhatikan hal-hal berikut!
  • Gunakan 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Gunakan rutin setiap hari selama 1-3 bulan karena pertumbuhan rambut tidak instan.
  • Gunakan Yohmo untuk dapat menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat.
Harga 
Untuk Yohmo tonic Tube 200ml Rp. 280.000
Untuk Yohmo tonic Spray 120ml Rp. 170.000

Tekstur, Aroma, Warna
Untuk teksturnya sudah pasti cair, seperti air biasa. Aroma nya sedikit menyegat but, i love it! hehe soalnya ga bikin pusing terus pas udah di semprot wanginya jadi soft bikin rambut harum dan seger terus. Warna nya bening seperti air biasa.

Keunggulan produk
1. Ethanol
  • Untuk membersihkan minyak pada kulit kepala secara efektif, yang mana minyak ini dapat mengeras dan tidak dapat di bersihkan dengan shampoo/sabun.
  • Untuk menghilangkan bakteri sehingga kulit kepala sehat dan bersih.
2. Benzethnomium Chloride
  • Bahan yang efektif digunakan dengan alcohol untuk menghilangkan bakteri.
3. Castor Oil / Minyak Jarak
  • Untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok dengan menyehatkan kulit kepala.
  • Untuk mempercepat pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut lembut.
  • Mengatasi ketombe dan infeksi kulit kepala.
4. Vitamin E
  • Untuk membuat rambut tidak mudah patah dan terlihat bersinar.
Kesimpulan
Aku udah pakai hair tonic ini selama 1 minggu, first impression saat di semprotkan enak banget dingin-dingin gimana gitu dan efeknya udah lumayan bagus sih rontok nya udah mengurang ga parah seperti sebelumnya juga ketombe ku berkurang juga yeayyy seneng bangeettt! yaa meskipun memang belum sempurna wkwk tapi aku suka banget soalnya selain kemasannya travel friendly, mengurangi rontok dan ketombe tapi bikin rambut aku seger terus, harum dan ga kering, pokoknya bikin rambut sehat deh! apalagi berhijab, wajib banget merawat rambut agar tetap sehat, meskipun ga keliatan sama orang lain tapi harus tetap kece badai ya rambutnya kaya di iklan-iklan gitu hehe😁 btw, si doi juga pake ini soalnya dia rambut depan nya botak, dia bilangnya "Sulah"😂 dan berharap rambutnya bisa tumbuh wkwk. Untuk saat ini sih belum ada perubahan rambutnya tumbuh, soalnya masih 1 minggu kan masih banyak juga hair tonic nya. Tapi aku juga belum tau sih ini bisa menumbuhkan rambut seperti itu apa engga, nanti deh setelah habis atau ada sedikit perubahan aku update lagi di instagram ya.

Oiya lupa hehe kali ini aku berkolaborasi dengan Bloggirls.id x Yohmotonic loh, thankyou bermanfaat banget produknya💓
Where to buy
Offline store : Aeon, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart.
Online shop : JD.ID, Bukalapak, Shopee
Whatsapp : 087888096519

Oke, selesai sudah review dari aku. Terimakasih sudah mampir, semoga bermanfaat. See you on my next post! Assalamualaikum^_^





XOXO

No comments:

Post a Comment