Monday 3 December 2018

[REVIEW] HERBORIST ALOE VERA GEL 98%

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ balik lagi sama aku Indri. Belakangan ini lagi booming banget kan soal Aloevera gel. Nah, kali ini aku mau me-review salah satu Lokal Brand Indonesia yaitu Herborist. Jadi Herborist baru mengeluarkan produk terbarunya nih yaitu HERBORIST ALOE VERA GEL 98% SOOTHING&MOISTURIZING + VITAMIN E.

Dari segi packaging nya mereka membuat dalam 2 kemasan, yang pertama dalam kemasan Pot / Jar dan yang kedua dalam kemasan Tube. Menurut aku, kalau dari segi packaging nya sih biasa saja seperti Aloe Vera Gel pada umumnya. Isi dalam 2 kemasan ini berbeda, dalam kemasan pot memiliki netto 250gr dan tube memiliki netto 100gr. Kemasan pot khusus aku pakai untuk di rumah karena wadahnya yang besar dan mudah tumpah, dan kemasan tube selalu travel friendly aku bawa setiap bepergian karena wadahnya nya yang di lengkapi tutup flip flop tidak mudah tumpah.

Packaging
Pada kemasan tube dan pot desain depan-nya sama dengan bertuliskan ALOEVERA GEL 98% SOOTHING&MOISTURIZING MENYEJUKKAN & MELEMBABKAN +VITAMIN E juga dilengkapi dengan logo khas Herborist dan gambar Lidah buaya.

Tampak belakang juga sama, mereka mengklaim bahwa Aloe Vera Gel ini berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh, dan rambut. Dengan tekstur ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan di setiap penggunaan. Hindari pemakaian di area sekitar mata. Ada Cara Pakai / How To Use. Ada Peringatan bahwa jika terjadi iritasi harus segera hentikan penggunaan. Netto. Dan Sosial Media Instagram & Facebook dari Herboristnya.

Yang berbeda pada kemasan pot adalah cara penempatan penulisan Ingredients, Tempat Produksi, Barcode, POM NA, Best Before di tempatkan di pinggir sekeliling kemasan. Sedangkan kemasan tube di tulis semua di bagian belakang kemasan.

Tekstur dan Aroma
Dari segi teksturnya emang soft banget, lembut, ringan gitu mudah meresap juga tidak lengket di kulit. Aromanya emang harum alami gel lidah buaya tapi terlalu menyegat sih, sebagian orang pasti ga suka sama aroma yang terlalu menyegat. Iyakan?

Ingredients
Aloe barbadensis leaf extract, Aqua, DMDM hydantoin, Tocopheryl acetate, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene glycol.

Cara pakai/How to use
Usapkan herborist aloe vera gel pada wajah, tubuh, dan rambut setiap kali diperlukan. Dapat digunakan untuk memberikan sensasi dingin dan nnyaman pada kulit yang telah terpapar sinar matahari.

Peringatan! : Hentikan penggunaan bila terjadi iritasi.
POM NA : 18180102236
Batch No : L0803A1
Best Before : AUG 21
Netto : 250g dan 100g

Menurut aku ini sangat Repurchase. Soalnya bermanfaat banget dari ujung rambut sampai ujung kaki hehe. Dan yang paling aku suka ini itu No Alcohol juga di lengkapi dengan Vitamin E, terus pas di pake emang beneran memberikan sensasi dingin, sejuk dan sangat menyegarkan. Poin tambahan nih selain harga nya murah, juga mudah di dapatkan di offline dan online store dan sangat banyak manfaat bagi kita yang sedang mengalami masalah pada kulit/tubuh kita. Kalau ada produk Lokal yang bagus kenapa harus cari yang lain? 😁

Note:
Tapi ada juga sebagian orang yang tidak cocok memakai Aloevera gel. Bukannya membuat  kulit menjadi tenang, malah menambah resiko tumbuhnya jerawat, beruntusan, dll. Aku juga pernah memakai aloevera merk lain dan setelah memakai wajah aku malah timbul beruntusan:( jadi hanya aku gunakan sebagai body lotion deh.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir di blog ini. Jangan lupa share juga pengalaman kalian saat menggunakan Aloevera Gel (merk  apapun ya).
Assalamualaikum^_^










XOXO

1 comment:

  1. Ini multifungsi bnget ya, penyelamat pas kulit lagi kering. Harganya juga ramah dikantong hihi

    ReplyDelete