Sunday 16 December 2018

[REVIEW] MICRITE 3D ALL USE CLEANSER CREAM


Hai Beauties! welcome to my blog. Di blog post kali ini aku mau me-review salah satu produk yang udah aku unboxing di post sebelum nya, yaitu Micrite 3D All Use Cleanser Cream 3in1 Acne Clearing Solution. Swissvita dari Allyoung.


Klaim!
Yang membuat produk-nya berbeda, swissvita diformulasikan dengan kandungan AC-11 dan B12 yang dapat membantu mempercepat proses perbaikan kulit dan produksi kolagen.
Rangkaian produk swissvita terjamin bebas dari :
- Pewangi                          - Lanolin
- Alkohol                          - Paraben
- Logam berat                   - Plastik
- Pigmen
Produk swissvita aman bagi kulit sensitif dan aman digunakan oleh wanita hamil.

Packaging
Dari segi packaging nya cleanser cream ini memakai box berwarna putih dengan bagian tutup berwarna merah. Design nya simpel, dilengkapi dengan gambar produk, keterangan produk, ingredient, netto, dll.
Dan setelah di buka, packaging cleanser cream nya sendiri berbentuk tube dengan tutup berwarna putih. Design nya pun simpel hanya bertuliskan keterangan produk, how to use, expire date, dll.

Tekstur, Aroma, Warna
Tekstur nya thick creamy dan sedikit ada bulir-bulir nya. Aroma nya menurut aku soft banget bahkan kalau sekilas ga kecium baunya, tapi entah kenapa saat di pakai dan di bilas memakai air si aroma menjadi menyengat? kaya harum susu. Ga ngerti juga si kenapa bisa kaya gitu. Berwarna putih susu.

Ingredients
Aqua, Sodium lauroyl glutamate, Propanediol, Sodium cocoyl isethionate, PEG-32, PEG-6, Sodium methyl cocoyl taurate, PEG-40 Hydrogenated castor oil, Disodium cocoyl glutamate, Decyl glucoside, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Uncaria tomentosa extract, Cyanocobalamin, Glycerin, Moringa pterygosperma seed extract, Butylene glycol, Alteromonas ferment extract, Hydrolyzed hyaluronic acid, Sodium lactate, Glycolid acid, Sucrose, Urea, Sodium citrate, Malic acid, Tartatic acid, Copper DNA, Arginine.

How to use
Basahi wajah dengan air (kalau bisa air hangat agar pori-pori terbuka dan bersih maksimal), Ambil cleanser cream secukupnya, kemudian pijat lembut pada wajah (posisi melingkar/arah jarum jam), dan bilas hingga bersih.


Netto 100g
Period After Opening (PAO) : 6M (6 Bulan)
Price : Rp.286.000-,

Kesimpulan
Setelah memakai produk ini selama 10 hari Alhamdulillah ga mengalami breakout sama sekali. Produk nya enak di pakai, ga bikin kulit kering dan ketarik-tarik gitu. Busa nya juga banyak. Tapi belum merasakan perubahan atau efek apapun sih, dan aroma nya saat di pakai dan terkena air menjadi lebih menyangat. Overall aku suka.

Hanya segitu yang dapat aku sampaikan mengenai produk ini, next blog post aku bakalan review produk lainnya dari swissvita. So stay tune terus ya di blog dan instagram aku😁
Thankyou. Assalamualaikum^_^



XOXO
Where to buy


No comments:

Post a Comment