Thursday 27 December 2018

[REVIEW] RAIKU HYDRATING MASK

Hai Beauties! welcome to my blog. Kali ini aku mau me-review produk Lokal yang saat ini lagi nge-hits, yaitu (r) raiku. Beberapa bulan yang lalu Raiku baru mengeluarkan produk terbarunya nih, yaitu Hydrataing Mask. Setelah mencoba rangkaian skincare brightening series nya, akupun penasaran dengan produk terbarunya ini. So, langsung saja simak review ku kali ini.
Baca juga : Review Raiku Brightening Series


Hydrating mask dari Raiku ini merupakan leave on mask atau sleeping mask dengan kandungan active ingredients Vitamin C, Collagen dan Hyaluronic acid.
Vitamin C untuk mencerahkan warna kulit dan menjaga kulit dari radikal bebas.
Collagen untuk memberikan kulit kita elastisitas dan mengganti sel kulit mati.
Hyaluronic acid untuk menghidrasi dan mempertahankan air pada kulit.

About Brand
Brand : Raiku 
Product : Raiku Hydrating Mask
Produced by :  PT Fabindo Sejahtera for PT Cantik Anugerah Pesona
BPOM NA : 18180201180
Expire date : Oct 21
34281A
Netto : 40 g
Sertifikat Halal MUI : 00150065080413
Price : Rp. 88.000,-

Packaging
Packaging raiku sudah memiliki ciri khas yang simpel tetapi unik dan lucu. Packaging hydrating mask ini sama seperti packaging cleansing series nya raiku. Dia dikemas dalam bentuk tube dengan tutup flip top, dan seperti biasa bagian dalam tube terdapat segel alumunium. Suka banget sama kemasan seperti ini, karena menurutku ini itu kemasannya higienis, praktis dan tidak mudah tumpah. Design nya yang simpel dengan warna dasar putih ditambah corak biru pastel membuat produk ini tampak lebih fresh.
Bagian depan berisi logo dan keterangan produk, sedangkan bagian belakang berisi keterangan kandugan, cara pakai, ingredients, dll.

Tekstur, Aroma, Warna
Teksturnya ini gel yang sangat ringan karena tidak lengket dan mudah meresap. Aroma nya fresh banget dan ga ganggu. Warna nya biru muda, sama seperti packagingnya.

Cara pakai / How to use
Sebagai leave on mask
1. Bersihkan wajah dengan menggunakan cleansing cream atau cleansing foam.
2. Aplikasikan hydrating mask pada wajah secara merata.
3.Tidak perlu dibilas lagi karena masker mampu meresap sempurna pada wajah.
4. Lanjutkan berakttifitas dan rasakan kulit wajah yang jadi lebih lembab, halus dan kenyal seketika.
5. Gunakan 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
6. Dapat dipakai sebagai sleeping mask.
7. Untuk kesegaran extra, simpan didalam kulkas (jangan di bekukan).

Sebagai sleeping mask
1. Bersihkan wajah dengan menggunakan cleansing cream atau cleansing foam.
2. Kemudian dilanjutkan dengan toner.
3. Langkah akhir, aplikasikan secukupnya hydrating mask and have a sweet dream guys💖

Ingredients / Komposisi
Aqua, Cyclotetrasiloxane, Butylene glycol, Cyclopentasiloxane, Methylpropanediol, Inositol, Triethanolamine, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Phenoxyethanol, Sodium ascorbyl phosphate, Imidazolidinyl urea, Hydroxyethylcellulose, Dimethicone crosspolymer, Aloe barbadensis leaf juice, Benzotriazolyl dodecyl p-cresol, Dimethiconol, Chondrus crispus extract, Sodium metabisulfite, Rosa damascene flower oil, Collagen, Sodium benzoate, Rotassium sorbate, Methylparaben, Citric acid, Gluconoiactone, Sodium hyaluronate. May contain : CI 42090.

Kesimpulan
Aku pakai hydrating mask ini sudah 4 kali. Aku pakai 3 hari sekali sebagai sleeping mask. First impression saat pertama kali mengaplikasikan di wajah itu ada sensasi dinginnya, enak banget adeemmm. Dan ini itu ga lengket juga mudah meresap ke kulit, i love it! setelah pemakaian wajahku jadi tampak lebih fresh dan glowing. Tapi saat bangun di pagi hari muka aku agak lengket dan berminyak kalau kata orang sunda mah "Hinyai"😂. But, so far so good sih soalnya Alhamdulillah ga menimbulkan efek tidak cocok di kulit aku.
Sepertinya aku rekomendasiin hydrating mask ini untuk kalian yang mempunyai tipe kulit normal to dry. Tapi jangan salah loh, buat tipe kulit oily atau sensitive sekalipun juga perlu agar kulit di hidrasi dengan baik, ga ada salah nya untuk coba. Apalagi buat kulit nya yang dehidrasi, wajib banget nih pake!.
Ssstttt jangan lupa, 5 menit sebelum pakai masukin kulkas dulu ya biar tambah adem dan enak banget di pakainya.

Where to buy
WA +62 81282909029
Line : @raikubeauty

Thanks for visit and reading, sekalian sharing juga boleh. Semoga bermanfaat ya Beauties!
See you in my next post!^




XOXO

2 comments:

  1. udah pernah denger raiku sih tapi belum pernah nyoba. jadi hydrating mask ini semacam clay mask gak sih ? atau dia lebih ringan kayak moizturizer aja, soalnya kan bisa buat sleeping mask juga kan

    ReplyDelete
  2. Aku jg suka banget pake skincare raiku ini the best pokoknyaaa

    ReplyDelete