Tuesday 9 April 2019

[REVIEW] AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku mau review produk terbaru dari Azalea. Sebelumnya aku pernah tulis juga keseruan acara launcing produk tersebut. Jadi Azalea baru saja mengeluarkan dua  produk terbarunya yaitu Azalea Intensive Skin White dan Azalea Zaitun Oil. Tapi untuk kali ini aku mau bahas dulu Azalea Intensive Skin White nya ya.



Azalea Intensive Skin White mengeluarkan dua varian, yaitu  Azalea Intensive Skin White Hydrogel dan Azalea Intensive Skin White Cream. So, kita bahas satu-satu ya, buat yang pengen tau manfaatnya baca sampai habis😉

  •    AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE HYDROGEL

Product Info
Brand: Azalea
Product: Azalea Intensive Skin White Hydrogel
Manufactured by: PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang - Indonesia
Expire date: 02.2022
BPOM NA:  181801044832
Netto: 35g
Soothe & Hydrate Dry Skin
With Zaitun Oil & Aloe Vera Extract with Cooling Sensation

Packaging
Packaging produk  ini menggunakan box berwarna putih, hijau toska dengan informasi lengkap tentang produknya. Sedangkan packaging produknya sendiri berbentuk tube berwarna putih dan hijau seperti boxnya  dengan tutup flip flop berwarna abu-abu. Kemasannya doff jadi gak licin kalau dipegang, terus kalau ga pake box travel friendly sih menurutku. Tulisan pada kemasan ternyata bukan ditulis dibadan kemasan,melainkan stiker kertas yang ditempel pada badan kemasan jadi gampang dicopot. Pada bagian depan tertera nama produk, kandungan bahan utama, dan bagusnya itu tertera cocok untuk segala hari,bisa pagi siang dan malam,serta yang bikin kita tenang itu sudah ada sertifikasi Halal dari MUI. Pada bagian belakang tertera keterangan,cara pakai,komposisi,petunjuk penggunaan,serta kode expired.
            

Tekstur, Aroma,  Warna
Teksturnya lebih cair sesuai dengan namanya hydrogel. Saat dituangkan ke telapak tangan cairan hydrogel akan segera mengalir perlahan jika tidak segera dibalurkan ke kulit dan cepet banget meresapnya. Untuk aromanya sendiri harum banget, tercium lebih segar dan ga bikin pusing mungkin karena adanya  aloe vera ditambah wangi zaitun oil yang khas. Dan warna hydrogelnya putih.

Kegunaan
Inovasi terbaru, Azalea intensive skin white hydrogel yang diformulasikan untuk perawatan kulit yang kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Mengandung Zaitun oil dan Aloevera extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet almond oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit. Dengan sensasi dingin yang menyejukkan.
Cara Pakai
Oleskan Azalea intensive skin white hydrogel pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap. Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal. Nyaman dipakai seharian.
Ingredients
Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylene Glycol, Climbazole, Olive (Olea Europaea) Oil, Rosa canina fruit oil, Sweet almond (prunus amygdalus dulcis) oil, Imidazolidinyl urea, Cyclotetrasiloxane, Potassium hydroxide, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl acetate, Caprylic/capric triglyceride, Propylene glycol, Hydrolyzed collagen, Aloe barbadensis extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide gum-1, Potassium sorbate, Sodium benzoate.

  • AZALEA INTENSIVE SKIN WHITE CREAM
Product Info
Brand: Azalea
Product: Azalea Intensive Skin White Cream
Manufactured by: PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang - Indonesia
Expire date: 02.2022
BPOM NA:  181801044833
Netto: 35g
Soften & Protect Cracked & Rough Skin
With Zaitun Oil & Roseship Oil

Packaging
Packaging ini sama seperti yang Hydrogel hanya saja yang membedakan itu warnanya. Kalau Hydrogel berwarna hijau toska, sedangkan Cream berwarna pink. Warna-warna pastel kalem dan lucu. Packaging produk  ini menggunakan box berwarna putih, pink dengan informasi lengkap tentang produknya. Sedangkan packaging produknya sendiri berbentuk tube berwarna putih dan pink seperti boxnya  dengan tutup flip flop berwarna abu-abu. Kemasannya doff jadi gak licin kalau dipegang, terus kalau ga pake box travel friendly sih menurutku. Tulisan pada kemasan ternyata bukan ditulis dibadan kemasan,melainkan stiker kertas yang ditempel pada badan kemasan jadi gampang dicopot. Pada bagian depan tertera nama produk, kandungan bahan utama, dan bagusnya itu tertera cocok untuk segala hari,bisa pagi siang dan malam,serta yang bikin kita tenang itu sudah ada sertifikasi Halal dari MUI. Pada bagian belakang tertera keterangan,cara pakai,komposisi,petunjuk penggunaan,serta kode expired.
        

Tekstur, Aroma, Warna
Untuk teksturnya lebih thick tapi sedikit cair juga sih, lebih mirip lotion dan inipun mudah meresapnya juga tidak lengket. Aromanya kurang lebih sama dengan yang hydrogel, wanginya lembut dengan perpaduan wangi zaitun oil dan rosehip oil. Warnanya putih susu.

Kegunaan
Inovasi terbaru, Azalea intensive skin white cream yang diformulasikan untuk merawat kulit kering, kasar dan pecah-pecah, terutama pada kaki, siku dan lutut. Mengandung Zaitun oil dan Shea butter yang berfungsi mengembalikan kelembaban alami dan elastisitas kulit sehingga kulit terasa lembut dan halus. Diperkaya dengan Rosehip oil dan Vitamin B3 yang membantu menyamarkan bekas luka dan kulit tampak lebih cerah. Dengan Double Antibacterial Action yang mengurangi bau tidak sedap.
Cara Pakai
Oleskan Azalea intensive skin white cream pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap. Gunakan setiap hari secara teratur untuk hasil maksimal. Nyaman dipakai seharian.
Ingredients
Water, Cetearyl alcohol, Isopropyl myristate, Glyceryl stearate, Stearic acid, Petrolatum, Fragrance, Caprylic/capric triglyceride, Glycerin, Phenoxyethanol, Ceteareth-20, Cera alba, Niacinamide, Ceteareth-12, Cetyl palmitate, Shea butter (butyrospermum parkii), Carbomer, Imidazolidinyl urea, Rosa canina fruit oil, Olive (olea europaea) oil, Cetyl alcohol, Cyclopentasi loxane, Potaassium hydroxide, PEG-75 Stearate, Zinc undecylenate, Climbazole, Sweet almond (prunus amygdalus dulcis) oil, Propylene glycol, Ethylhexyl methoxycinnamate, Hydrolyzed collagen, Panthenol, Tocopheryl acetate, Benzophenone-3, Allantoin, Aloe barbadensis extract, Dimethiconol, Ceteth-20, Steareth-20, BHT, Tetrasodium EDTA, Potassium sorbate, Sodium benzoate.

Kesimpulan
Sekitar sepuluh hari memakai produk ini kulit aku ga kering. Oh iya ini kan di khusus kan untuk tumit, siku dan lutut tapi selalu aku pakai  seperti body lotion. Dari siku sampai telapak tangan dan sela-sela jari, dari lutut sampai telapak kaki soalnya  aku itu selalu males pakai lotion dan berhubung pengen coba produk terbaru ini juga penasaran dengan khasiat dan claimnya jadi ya sekalian aja hehe. Untuk saat ini sih yang terasa baru melembabkan kulit aja sih ya, ga bikin kering dan sudah pasti wangi. Kalau untuk claim mencerahkan belum keliatan soalnya aku pakenya juga ga teratur wkwk kalau untuk pertama kali sih iya pagi aku pakai yang cream dan malam pakai yang hydrogel, oiya aku pakainya emang gantian gitu kalau kata orang sunda mah “selang-seling” :D Tapi setelah 4 harian mulai males pake, jadi cuma sehari sekali aja dan itupun ga tentu kadang pagi, kadang malem *maafkan aku yang selalu labil&malas ini:D nanti deh aku update lagi gimana hasilnya kalau produknya udah habis atau pemakaian satu bulan apakah terlihat mencerahkan? Tapi aku suka ko sama produknya terlebih sama aromanya  ituloh.
        

Pros Azalea Intensive Skin White Series
+ HALAL, Sudah ber-BPOM dan terbuat dari bahan alami, jadi Insya Allah aman.
+ Cepat meresap dikulit dan tidak lengket sama sekali.
+ Aromanya enak banget, ga menyegat dan ga bikin pusing aku sukaa!
+ Kemasan travel friendly
Cons Azalea Intensive Skin White Series
Meskipun kemasannya yang travel friendly tapi aku kurang suka soalnya kayak biasa aja gitu, ga ada yang istimewa. Terlebih lagi tulisan keterangan produk pada packagingnya itu cuma ditempel, gampang banget dicopotnya takut disalah gunakan:D
More info bisa kepoin social medianya Azalea



Okedeh, sekian review aku tentang produk terbaru dari Azalea Intensive Skin White ini, ditunggu next post aku untuk review produk terbarunya juga yang Azalea Zaitun Oil Series. Thankyou. Assalamualaikum^_^


XOXO






11 comments:

  1. Yg hydrogel emang beneran enak di pakenya... Trus travel friendly jdi gampang di bawa kmna"... Kalo ada yg kering lngsung deh pake... Ada sensasi dingin"nya jga pas di pake

    ReplyDelete
  2. Sepertinya hydrogel ini cocok buat kulit kaki aku yang kasar apalagi teksturnya yang gel dan dingin ke kulit. Nyaman aja dibandingkan cream kalo secara personal.

    ReplyDelete
  3. Bebeb cantik selalu menebar racun skin care, ini brand baru denger juga aku jugaa... Packaging nya gak menarik ya beb, sayang banget

    ReplyDelete
  4. Aku juga pake ini, intensive skin white seriesnya, dr tekstur aku suka yg hydrogel, tp aromanya aku suka yg versi cream haha

    ReplyDelete
  5. Boleh dicoba nih soalnya tumit kakiku suka kering n crack hehe

    ReplyDelete
  6. Wah kpn" aku mau cobain produk azalea ini

    ReplyDelete
  7. Penting nih lotion yg gk lengket gini.. gak kebayang sih perpaduan aloe vera sama zaitun pasti wanginya enak bgt 💞

    ReplyDelete
  8. aku baru nyobain produknya Azalea si samponya aja sih. ternyata doi ngeluarin produk barunya yah. boleh nih di coba hihi

    ReplyDelete
  9. kayaknya bisa dicoba nih, karena aku punya permasalahan kulit kaki, dan sepertinya nyaman banget karena ga lengket! thankyou racunnya beb hihi

    ReplyDelete
  10. aku baru seri g denger nih azalea.. cuma belom pernah coba produk produk yaa

    ReplyDelete
  11. kulit kakiku juga kering dan kasar gitu :(

    ReplyDelete