Wednesday 10 April 2019

[REVIEW] AZALEA ZAITUN OIL



Hai Beauties! Assalamualaikum^_^  setelah aku bahas review dari Azalea Intensive Skin White, kali ini aku mau bahas tentang Azalea Zaitun Oil nya nih. Azalea zaitun oil inipun mengeluarkan dua varian yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. Yang mau tau review nya, baca hampai habis ya.

  •  AZALEA ZAITUN OIL With ROSEHIP OIL
Product Info
Brand: Azalea
Product: Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil
Manufactured by: PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang - Indonesia
Expire date: 02.2022
BPOM NA:  18180104762
Netto:150 ml
Soft & Radiant Healthy Skin
Perawatan untuk Pijat & Lulur


Packaging
Dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip flop . Botolnya bening jadi bisa lihat isi didalam kemasan tersebut. Bernuansa warna hijau dan peach pada keterangan zaitun oil seriesnya. Bagian depan terdapat gambar sticker bunga berwarna pink, logo halal MUI, sedangkan pada bagian belakang berwarna hijau toska dengan keterangan lengkap didalamnya seperti kegunaan, cara pakai, komposisi, dll. Menurut aku packagingnya kegedean ga travel friendly deh.
         



Tekstur, Aroma, Warna
Meskipun oil tetapi tidak seperti minyak pada umumnya, cair dan oily namun saat diaplikasikan ke kulit cepat meresap dan tidak lengket. Aromanya harum lembut banget ga bikin pusing. Dan berwarna bening. 

Kegunaan
Kulit Lembut Sehat Bercahaya. Perawatan untuk Pijat & Lulur. Khasiat Zaitun oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea zaitun oil diformulasikan khusus dengan Rosehip oil dan Vitamin E yang mengandung antiokasidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan tempak sehat bercahaya.

Cara Pakai
Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh. Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.

Ingredients
Mineral oil, Olive (olea europaea) oil, Isopropyl myristate, Fragrance, Rosa canina fruit oil, Caprylic/ capric triglyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl acetate, BHT.
  •     AZALEA ZAITUN OIL With HABBATUSSAUDA OIL
Product Info
Brand: Azalea
Product: Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil
Manufactured by: PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika Cikarang - Indonesia
Expire date: 02.2022
BPOM NA:  18180104711
Netto:150ml
Fair & Natural Glowing Skin
Perawatan untuk Pijat & Lulur


Packaging
Untuk packagingnya sama seperti rosehip oil, hanya saja yang membedakan adalah warna sticker keterangan produknya. Dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip flop . Botolnya bening jadi bisa lihat isi didalam kemasan tersebut. Bernuansa warna biru dan pink pada keterangan zaitun oil seriesnya. Bagian depan terdapat gambar sticker bunga berwarna ungu, logo halal MUI, sedangkan pada bagian belakang berwarna biru dengan keterangan lengkap didalamnya seperti kegunaan, cara pakai, komposisi, dll. Menurut aku packagingnya kegedean ga travel friendly deh.
        



Tekstur, Aroma, Warna
Untuk terksturnya sama seperti rosehip oil, meskipun oil tetapi tidak seperti minyak pada umumnya, cair dan oily namun saat diaplikasikan ke kulit cepat meresap dan tidak lengket. Aromanya pun sangat harum, tapi tidak mengganggu. Dan inipun berwarna bening.

Kegunaan
Kulit Cantik Cerah Alami. Perawatan untuk Pijat & Lulur. Khasiat Zaitun oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea zaitun oil diformulasikan khusus dengan Habbatussauda oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk merawat kulit yang kering dan kasar. Menjadikan kulit cantik dan tampak cerah alami.

Cara Pakai
Usapkan setiap hari dengan lembut ke  seluruh tubuh. Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.

Ingredients
Mineral oil, Olive (olea europaea) oil, Isopropyl myristate, Fragrance, Caprylic/capric triglyceride, Nigella sativa seed extract, Soybean oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl acetate, BHT.

Kesimpulan
Waktu pemakaian produk inipun sama seperti saat menggunakan intensive skin white yaitu sekitar sepuluh hari. Hampir setiap hari aku pakaikan ini pada bekas luka soalnya di kaki dan tangan itu banyak banget bekas luka cakaran kucing wkwk maklum setiap hari mainnya sama kucing terus😂 kadang kalau kaki pegel-pegel pijatnya pakai ini juga jadi enak dan juga dipakai sebelum luluran, tapi jarang sih selama sepuluh hari ini baru dipakai sebelum luluran dua kali pakai yang varian habbatussauda oil, kalau untuk bekas luka aku pakai rosehip oil. Karena katanya rosehip oil itu bisa untuk memudarkan bekas luka. Dan hasilnya memang benar, luka bekas cakaran kucing yang kecil sih sudah agak memudar tapi kalau luka yang besar itu masih belum keliatan hasilnya kayak gimana. Oh iya untuk yang rosehip oil juga bisa untuk stretch mark loh, tapi aku belum coba membuktikannya. Kayaknya sih hilang 100% susah ya, tapi kalau untuk sedikit memudarkan memang bisa yang penting pemakaiannya rutin jangan males-malesan kayak aku😅 Dan lagi yang paling aku suka dengan produk ini adalah wanginya, mungkin karena aku suka bunga jadi cium wanginya enak banget. Oiya dan menurutku kedua produk terbaru dari Azalea ini wanginya enak-enak dan hampir samaan sih ya, mungkin karena kandungan utamanya juga sama jadi mirip-mirip.

Pros Azalea Zaitun Oil Series
+ HALAL, Sudah ber-BPOM dan terbuat dari bahan alami, jadi Insya Allah aman.
+ Cepat meresap dikulit dan tidak lengket sama sekali.
+ Aromanya enak banget ga menyengat dan ga bikin pusing, aku sukaa!
+ Teksturnya tidak lengket seperti minyak pada umumnya.

Cons Azalea Zaitun Oil Series
Kemasannya tidak travel friendly, kegedean kalau masuk ke tas.

More Info
FACEBOOK
INSTAGRAM
TWITTER


So, sekian review produk terbaru dari Azalea zaitun oil series ini. Sukses sih bikin bodycare yang selalu digalaukan setiap wanita, yaitu kulit kering bekas luka, stretch mark, bau kaki. Pokoknya bermanfaat banget deh💓 Thankyou for having me. Assalamualaikum^_^



XOXO











11 comments:

  1. Baru tau ada zaitun oilnya... Harus cobain nih... Manfaat zaitun kan super banyak... Mksih beb reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iyaa nih produk terbarunya mereka, ayo coba beb

      Delete
  2. Aku udah punya dua varian ini beb. Emang suka karena dia mudah menyerap dan g kayak kilang minyak pas pake. Cm lebut wangi aja.

    ReplyDelete
  3. Waahh aku suka minyak zaitun apalagi kalau buat masker wajah.. ampuh juga buat hilangin jerawat

    ReplyDelete
  4. Inj harganya berapa ya kak ? Aku jadi pingin coba next time .

    ReplyDelete
  5. Pen coba kedua variant ini😍 makin kkesini makin berfariasi ya azalea. Info harga dong beb hihi

    ReplyDelete
  6. aku senenag banget sama minyak zaitun br denger mereknya azalea habis baca review lengkapnya jd pengen nyobain juga aku seneng buat pijat nih minyak zaitun gini enak banget

    ReplyDelete
  7. aku gapernah pake minyak zaitun buat wajah nih. tapi mau juga kapan kapan cobaa. baru denger juga nihh

    ReplyDelete
  8. wah boleh nih buat pijit! biar gak bau kayak orang tua gituu hihi

    ReplyDelete
  9. Minyak azelea ini salah satu produk favorite yaa karna banyak bgt fungsinya jadi pengen nyobaa

    ReplyDelete
  10. Bagus banget ya beb kandungannya ada minyak zautunnya begitu

    ReplyDelete