Friday 24 May 2019

7 DAYS SHEETMASK CHALLENGE (DAYS 4)

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ udah hari keempat nih challenge nya, dan hari ini aku pakai sheetmask dari Ariul lagi hhe yang varian Lemon. Kebetulan punya stok sheetmasknya dari Ariul jadi ya pasti untuk kedepannya pun pakai ini dengan varian yang berbeda dong pastinya.


Lemon - Mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum.

Sheetmask dengan essence dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Maskernya terbuat dari bahan alami serat eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah.
PRODUCT INFO
Brand: Ariul
Product: Ariul 7 days sheetmask - Lemon
Manufactured by: C&Tech Corporration, Korea
Expire date: 2020-11-15
BPOM NA: 26180206422
Netto: 20g
Cara Pakai
  • Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, gunakan masker selama 15-20 menit.
  • Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.
Masker ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Seperti di review sebelumnya, sheetmask ini banyak essence nya. Aromanya harum menyegarkan dan terasa banget wangi sari lemon nya, sheetmasknya ga tipis dan ga terlalu tebal juga, menurutku dengan ukuran sheetmask segitu mudah untuk di apply dan cepat meresap essence nya, meskipun ukurannya tidak pas diwajahku alias kebesaran wkwk. Saat dipakai bikin wajah adem bangett, dan lama kelamaan wajahku kerasa ketarik gitu jadi kenceng wkwk. Dan lagi bikin wajahku lembab dan terlihat lebih cerah juga glowing.

Oiya maaf banget telat post, harusnya aku update challenge keempat ini tanggal 22 kemarin tapi karena sosmed lagi pada down jadi baru sempet. Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas di challenge hari ketiga ini, nantikan challenge selanjutnya ya. Terimakasih. Assalamualaikum^_^



XOXO

6 comments:

  1. Aku pernah coba ini rasanya seger banget bikin kulit jadi lembab dan kenyal

    ReplyDelete
  2. Aku sudah cobain yang avocado sumpah enak banget dikulit wajah aku jadi kenyal dan essencenya cukup

    ReplyDelete
  3. Emang bagus ini kak...ku juga punya hehehe... Dikulit jd lembut gt ya

    ReplyDelete