Friday 12 July 2019

PRODUK FAVORITE DI BULAN JUNI

Hai semua! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau bahas tentang barang apa aja yang aku sukai di bulan Juni. Blog post kali ini adalah kolaborasi aku dengan Bandung Hijab Blogger dengan tema My June Favorite. Yayy akhirnya bisa ikutan collab lagi hhe, so buat kalian yang penasaran apa aja sih benda-benda favorit aku di bulan Juni ini? Baca sampai habis ya.


1. Jepit rambut

Benda pertama yang aku sukai dan sering aku pakai di bulan Juni ini adalah Jepit rambut. Belakangan ini memang lagi hits banget kan jepit-jepit rambut lucu gitu bukan hanya di kalangan wanita rambut terurai, para hijabers pun sekarang banyak banget yang pakai jepitan-jepitan lucu itu apalagi para selebgram hijabers. Liatnya gemes, pada lucu gitu jadi aku beli beberapa jepitan rambut dan selalu aku pakai deh hehe.

Banyak juga yang nanya beli jepitan rambutnya dimana? Jadi aku beli jepitan nya di Shopee dan nama tokonya adalah Xinyia.id. Itu adalah toko dari Cina, pengiriman nya pun lumayan cepat dan barang-barang nya Alhamdulillah ga ada yang mengecewakan. Harga-harga nya juga murah banget loh dan bisa bayar ditempat (COD) ditambah gratis ongkos kirim, mupeng banget kan hehe.
Sebenernya masi banyak jepitan" lucunya, tp dipake sama ponakan wkwk

2. Masker Wajah

Kedua yang sering aku pakai dan sukai di bulan Juni adalah Maskeran. Untuk para wanita pasti ga bakalan ketinggalan dong untuk merawat wajah seperti maskeran, termasuk aku. Tapi kadang memang suka males banget buat maskeran rutin wkwk kebetulan bulan Mei kemarin aku ikut challenge 7 Days Sheetmask Challenge jadi selama 1 minggu berturut-turut harus update dan rutin pakai sheetmask, setelah selesai challenge itu jadi keterusan deh rutin maskeran, meskipun ga setiap hari. Dan minimal maskeran setiap seminggu 2x, maskernya ganti-ganti ada sheetmask, peel off mask, wash of mask dan sleeping mask. Seneng banget bisa ikutan challenge kayak gitu, jadi bikin rajin dan bermanfaat hhe.
Sisa masker yang lagi dipakai dari bulan Juni

Baca juga 7 Days Sheetmask Challenge 

3. Kopi
Ketiga yang aku sukai di bulan Juni adalah Kopi. Loh ko kopi sih? Hhe iya entah kenapa dari bulan Juni sampai sekarang lagi suka banget ngopi. Padahal sebelumnya jarang banget, dalam satu bulan paling hanya satu kali ngopi, tapi sekarang hampir setiap hari wkwk. Sebelumnya hal yang bikin aku suka ngopi adalah gara-gara pernah mau beli kopi Kulo (kopi favorit karena pertama kali ngerasain minum kopi ya kopi kulo ini, soalnya belum pernah coba kopi lain wkwk ) tapi ga jadi karena ada satu dan lain hal, terus dibikinin deh kopi ala-ala sama doi. Dan sampai sekarang jadi keterusan wkwk, kopi nya adalah kopi sachet-an dan diseduh dengan susu. Biasanya sih aku pakai kopi Good day mocacinno atau Top cappuccino dan Susu ultra milk. Jadi lebih irit juga sih daripada harus beli kopi biasanya wkwk.
Kopi & Susu bisa sesuai selera

Cara penyajian:

1. Siapkan gelas, sendok, kopi, susu dan air panas.
2. Tuangkan 1 sachet kopi kedalam gelas.
3. Tuangkan sedikit air panas (sesuai selera), kemudian aduk hingga larut.
4. Tambahkan susu full cream sesuai selera, dan aduk kembali.
5. Kopi susu siap diminum.

Okedeh, mungkin hanya segitu produk favorit aku bulan Juni, sebenernya banyak sih barang-barang yang sering dipakai. Tapi aku tulis yang baru aku pakai dan sukai pada bulan Juni saja hhe. Oh iya, jangan lupa mampir ke tulisan Teh Mega juga ya, apa yang disukai teteh blogger cantik ini di bulan Juni. Terimakasih sudah mampir, see you on my next blog post. Assalamualaikum^_^







XOXO

17 comments:

  1. Jepitannya unik banget bikin makin cantik teh

    ReplyDelete
  2. Jepitan rambutnya gemas bgt semuanya

    ReplyDelete
  3. jepit rambut aghnia punjabi cuco

    ReplyDelete
  4. Waahhh kopi susu nya wajib dicoba juga nih kayanya enaqqq hehe

    ReplyDelete
  5. Kalau beli aksesoris dr cina emang murah pisan ya teh. Trs lucu2 gitu jg.
    Kalau maskernya ak br coba yg raiku dan gak cocok huff.

    ReplyDelete
  6. wah maskernya menarik untuk dicoba semuanya

    ReplyDelete
  7. Kalau aku malah jadi berkurang frekuensi minum kopinya nih belakangan ini, beralih ke infuse water hehehe

    ReplyDelete
  8. Gemas sekali sama jepit rambutnyaa,

    ReplyDelete
  9. Btw aku juga lagi demen banget pake sheetmasknya ariul 😍😍😍

    ReplyDelete
  10. ih sama banget aku bulan bulan ini lagi suka banget maskeran apalagi yang sheet mask

    ReplyDelete
  11. Kopi susu mah favorit tiap bulan kayaknya buat aku sih heheh

    ReplyDelete
  12. Favku resep kopinya hihi mau coba di rumah. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  13. Airul mantep banget memang. Btw tips kopi susunya mau aku coba ah. Kabita heee

    ReplyDelete
  14. resep kopi susunya nyobain ahh, btw aku tuh pengen pake jepit² lucu gitu tp gak pede haha

    ReplyDelete
  15. Hehe, lagi musim ya sekarang jepit dipake di hijab, pengen coba pake juga tapi aku belum siap menerima hujatan dari netijen wkwk

    ReplyDelete
  16. Ariul mantap aku juga pake, btw jepitannya lucu2

    ReplyDelete
  17. Liat artikelnya, ko jadi pengen ngopi ya.. hehe

    ReplyDelete