Thursday 4 July 2019

[REVIEW] FIRST IMPRESSION WARDAH PERFECT BRIGHT TONE UP CREAM


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau bahas tentang  produk yang aku suka, yaitu Tone Up Cream. Pertama kali nge-blog aku pernah bilang  kalau sejak SMK aku selalu menggunakan tone up cream, karena dulu belum mengenal yang namanya Makeup & Skincare jadi perawatan wajah hanya memakai tone up cream saja hhe. Sekarang ini sudah banyak sekali produk lokal yang mengeluarkan tone up cream dan aku sangat excited soalnya bisa coba produk lainnya.
Dan kali ini aku lagi coba produk terbaru dari Wardah, ternyata wardah juga mengeluarkan tone up cream jadi aku coba deh. Yang penasaran dengan review nya, dan cocok apa engga di aku baca sampai habis ya. 

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream


Untuk kulit tampak lebih cantik cerah segar seketika seperti menggunakan makeup.

Inovasi Skin Lightening System 7 Whites Actives + Pinkish Bright Powder
Krim pencerah seketika dengan Pinkish Bright Powder dan 7 Whites Actives yang terinspirasi dari alam, bekerja sinergis dari dalam kulit* dengan multiaksi. Wajah tampak lebih cerah segar seketika, halus dan lembut bahkan sejak pertama kali pemakaian.
  1. 7 Whites Actives yang teruji dapat membantu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Terkandung di dalamnya :
    -          Peony Flower Root Extract yang berperan awal melindungi kulit dari penyebab kulit kusam.
    -          Vitamin C berperan sebagai antioksidan agar kulit menjadi lebih cerah.
  2.  Vitamin B3 untuk kulit terasa lebih halus dan tampak cerah natural.
  3.  SPF 25 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.
  4.  Pinkish Bright Powder untuk kulit cerah segar sejak pertama kali pemakaian.
Wardah Perfect Bright Tone Up Cream dengan multiaksi bantu:
  • Menjadikan kullit wajah cerah segar seketika sejak pertama kali pemakaian.
  • Melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
  • Membuat kulit tampak lebih halus dan lembut.
  • Meratakan rona kulit.
  • Membuat kulit lebih nyaman dengan formula yang mudah meresap*
  • Melembabkan kulit.
*lapisan epidermis.

Product Info

Brand: Wardah
Product: Wardah Perfect Bright Tone Up Cream
Produced by: PT Paragon Technology and Innovation Industri Road IV
Expire date: 21-12-21
BPOM NA:  18181900694
Netto: 20ml

Packaging
Untuk kemasannya dilengkapi dengan box yang sebelumnya dilapisi segel plastik bening. Boxnya berwarna putih biru seperti ciri khas produk wardah pada umumnya, di box terdapat keterangan lengkap mengenai produk seperti klaim, cara pakai, peringatan, ingredients,  product by,netto, dll. Sedangkan kemasannya sendiri berbentuk tube plastic berwarna putih biru dengan tutup flip flop berwarna putih dan juga terdapat keterangn lengkap mengenai produknya. Produknya sangat travel friendly, bahkan digenggam pun sangat ringan bisa masuk saku dan tidak akan memakan banyak tempat. Netto 20ml.


Tekstur, Warna, Aroma
Untuk teksturnya sendiri sudah pasti creamy tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair menurutku pas dengan warna pink muda (difoto tidak terlihat jelas warna pink), dan aroma nya sendiri tercium samar-samar tidak menyengat dan tidak ganggu.



Cara Pakai

  1. Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
  2. Gunakan rangkaian Wardah Perfect Bright Series lainnya untuk hasil kulit cerah yang lebih optimal.
Peringatan! :
Jangan berada terlalu lama dibawah paparan sinar matahari walaupun menggunakan produk dengan tabir surya. Hindari penggunaan di daerah mata.

Ingredients
Aqua, Ethylhexyl methoxycinnamate, Niacinamide, Polymethyl methacrylate, 4-Methylbenzylidence camphor, Titanium dioxide, Propylene glycol, Cetyl alcohol, Glyceryl stearate, Butyl methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Stearic acid, Butylene glycol, Polyacrylamide, Phenoxyethanol, PEG-100 stearate, Panthenol, Cyclopentasiloxane, Polymethylsilsesquioxane, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Allantoin, Fragrance, Tocopheryl acetate, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Triethoxycaprylylsilane, Aluminium hydroxide, Dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, Arbutin, Citric acid, Glycyrrhizaglabra (licorice) root extract, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, Glutathione, Synthetic fluorphlogopite, Tin oxide, Mica, PEG-40 Castor oil, Butylene glycol, Ammonium acrylates copolymer, Triethanolamine, Hexylene glycol, CI 77891, CI 12490.

Kesimpulan
Saat pertama kali beli, harapanku semoga bisa seperti tone up cream yang selalu aku pakai sebelumnya wkwk. First impression saat beli harganya lumayan wkwk aku beli di minimarket harganya Rp. 31.400 biasanya beli cuma belasan ribu paling mahal 20ribuan. Saat mau dipakai melihat packagingnya gemes banget imut, kusuka yang imut-imut hhe. Dan saat melihat warna creamnya juga gemes warna pink, saat pertama kali coba sebelumnya aku sudah pakai skincare yang biasa aku pakai dan ternyata saat creamnya diratakan susah banget ada menggumpal di beberapa titik. Sempet langsung nyesel sih beli ini wkwk tapi hari berikutnya aku coba kembali dengan tanpa memakai skincare dulu, jadi setelah cuci muka langsung pakai tone up creamnya dan hasilnya saat diratakan mudah banget. Kemudian di hari berikutnya aku coba pakai dengan memakai skincare dulu, tetapi dengan skincare yang berbeda dari hari pertama. Setelah beberapa saat kemudian memakai tone up cream nya dan ternyata sangat mudah diratakan, sempet aneh sih kenapa pakai skincare itu susah banget diratakan? sedangkan memakai skincare ini mudah? haha entahlah mungkin skincare nya belum terlalu meresap ke kulit atau entahlah?~
Struk harga, belinya di minimarket:D
Hasil setelah pakai cream ini menurutku membuat wajah agak mengkilap dan tidak terlalu membuat warna kulit menjadi cerah, jadi tidak terlalu meratakan warna kulit wajah (untuk pemakaian setelah skincare) dan untuk hasil pemakaian tanpa skincare menurutku lumayan membuat cerah dan ga teralu membuat wajah berminyak. Dan seperti biasa setiap setelah memakai tone up cream ini aku selalu pakai bedak tabur agar wajah tidak terlihat mengkilap. Oiya dan perlu kalian ingat karena ini tone up cream jadi memang hanya tampak cerah seketika, tetapi saat terkena air atau cuci muka gitu langsung hilang deh dan bakal kembali ke warna tone asli wajah kita. Jadi harus selalu touch up ya, dan juga ini tidak bisa menyamarkan bekas jerawat apalagi jerawatnya yang sedang tumbuh.
Tanpa menggunakan skincare

Setelah menggunakan skincare
*mungkin dikamera memang terlihat bagus perbedaannya karena efek cahaya, tetapi jika melihat langsung lebih bagus hasil tanpa memakai skincare dahulu.

So, untuk keseluruhan review tentang produk ini not bad sih, tapi sepertinya aku kurang suka deh. Masih belum tergantikan tone up cream pertamaku wkwk. Tetapi akan aku coba sampai habis produknya wkwk soalnya sayang banget kan dan lumayan juga kalau untuk sehari-hari. Tapi buat kalian yang penasaran boleh dicoba juga sih gimana efeknya di wajah kalian, apalagi untuk para remaja daripada langsung mengenal foundi mending tone up dulu aja hhe soalnya adik akupun sekarang  sudah ketagihan pakai tone up cream kalau kata bahasa sunda nya sih 'haslin' 😂

Okedeh cukup sekian pembahasan aku kali ini mengenai Wardah Perfect Bright Tone Up Cream, semoga bermanfaat. Terimakasih. Assalamualaikum^_^






XOXO

5 comments:

  1. Aku kemarin sempet lihat ditoko maret-maretan cuma mengurungkan niat karena belum butuh tone up cream dkk

    ReplyDelete
  2. Aku belum coba yang tone up cream ini kak. Jadi penasaran. Jadi pengen beli deh. Apalagi toko online sekarang lagi mid year diskon besar-besaran. Beli ahhhh biar bisa pakai tone up cream juga. Apalagi keunggulannya mantap banget.

    ReplyDelete
  3. aku uda coba yg tone up creamnya dan enak banget deh kak, wajah auto cerah,

    ReplyDelete
  4. Penasaran banget aku sama produknya soalnya ini kan produk baru ya kayaknya perlu coba nie

    ReplyDelete
  5. Menurut aku tone up cream wardah ini bagus ka hasil nya beneran bikin cerah tapi gk to much jdi pas banget klo kita lagi buru" tapi gk mau keliatan kusam, btw aku suka banget review kk jelas banget 💕

    ReplyDelete