Friday 12 July 2019

SENKA BEAUTY GATHERING BANDUNG - A BEAUTIFUL BARE SKIN

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau kasih tau kalian keseruan event yang aku datangi beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Minggu, 7 Juli 2019 Senka Indonesia mengadakan Roadshow Senka Gathering kedua setelah di Jakarta, dan ini merupakan gathering perdana senka di Bandung. Roadshow ini untuk memperkenalkan Senka Indonesia bersama dengan Brand Ambassador mereka yaitu Yuki Kato. Event yang diadakan mulai 5 Juli sampai 7 Juli sebagai puncak acara Beauty gathering bersama blogger dan influencer bandung serta Meet and Greet dengan BA di booth nya Senka yang bertempat di Paskal 23 Lobby Hejo itu sangat meriah sekali.


Acara gathering tersebut bertempat di Mokka Coffee Cabana Café, dimulai pukul 14.00 WIB dan saat sampai ditempat kita para blogger dan influencer harus registrasi terlebih dahulu kemudian dipersilahkan untuk foto-foto karena sudah disediakan photobooth yang spot fotonya lucu. Kemudian setelah foto-foto kita dipersilahkan untuk makan yang sudah disediakan oleh Café Mokka Coffee Cabana tersebut, yang makanan nya enak-enak dan bikin ngiler hehe. Kemudian dimulai lah acara tersebut dengan disambut MC cantik dengan dress biru, dan juga dipanggilkan Brand Manager Senka Indonesia Ka Fanny Aeni untuk menyapa dan memperkenalkan Senka.
     

Mungkin untuk para Beauty Blogger/Vlogger atau para Influencer sudah tahu produk-produk Senka, tetapi ada juga yang belum tau produk tersebut. Jadi Senka adalah sebuah brand dari Shiseido group yang di bentuk pada tahun 2002, dan ini adalah brand baru di Indonesia, karena ini adalah tahun kedua Senka berada di Indonesia. Senka merupakan produk facial cleansing No.1 di Jepang yang mempunyai Visi dan Misi. Visi nya yaitu untuk mengajak wanita Indonesia untuk bisa memiliki kulit sehat alami. Dan Misi nya sendiri mengusung konsep ‘Suppin’ sebuah kata Jepang yang mencerminkan filosofi utama perawatan kulit Jepang: mencapai wajah yang cantik alami dan sehat.

Setelah memperkenalkan dan sharing tentang Senka kemudian turut hadir juga Brand Ambassador Senka Indonesia yaitu Ka Yuki Kato. Disana Ka Yuki bercerita tentang perjalanan nya menggunakan produk Senka, ternyata sudah sejak lama menggunakan Senka sebelum dijadikan Brand Ambassador nya. Dan sebuah kebahagiaan juga kebanggaan bagi Ka Yuki karena didaulat sebagai Brand Ambassador produk kecintaan-nya semenjak tahun 2014. Apalagi dengan hobi nya yang gemar travelling dan hiking ia tidak merasa khawatir tentang kulit wajah nya karena dengan Senka bisa cepat merawat dan mengembalikan kelembaban kulit dengan cepat.
Setelah berbincang-bincang dan sharing dengan Ka Yuki tentang Senka kita ditantang untuk mengikuti challenge, yaitu foaming challenge. Kita sudah disediakan wadah, air, spons serta facial wash senka yang sangat hype yaitu senka perfect whip untuk menghasilkan busa paling banyak dalam 5menit, dia pemenangnya. Dan sangat terbukti busa yang dihasilkan sangat banyak, pekat dan lembut. Meskipun begitu tangan terasa sangat lembut, lembab dan cerah serta wanginya pun lembut banget seperti aroma bunga.

Produk perawatan kulit Senka sendiri untuk saat ini tersedia dalam dua jenis atau varian yaitu produk Cleansing (Foam&Makeup remover) dan Masker. Produk-produk Senka yang sudah masuk ke Indonesia sendiri antara lain ada:

  • SENKA FACIAL WASH
 1. Senka Perfect Whip :
-Terbukti melembutkan wajah, membersihkan dan merawat kulit.                      
-Penjualan No.1 di Jepang & Korea selama 9 tahun berturut-turut.
-Sudah dikenal dibanyak Negara & sudah banyak yang mencoba.
-Cocok untuk semua jenis kulit.
-Tersedia ukuran 120gr & 50gr.
-For all skin type.

2. Senka Perfect Whip Fresh :
-Mengandung bahan terbaik dari Jepang yaitu Uji Green Tea yang tinggi anti oksidan.
-Cocok untuk kulit orang Indonesia yang mayoritas berminyak, sehingga baik untuk kulit kombinasi hingga cenderung berminyak.
-Kandungan aktif Uji Green Tea bisa membuat wajah bebas minyak lebih lama.
-Tersedia ukuran 100gr & 50gr. 

3. Senka Perfect Whip White :
-Mengandung formula Fuji Sakura Essence, dari bunga Sakura di Jepang.
-Menjawab kebutuhan orang Indonesia yang mendambakan kulit lebih cerah.
-Cocok untuk kulit normal hingga kering.
-Kandungan aktif Fuji Sakura Essence dapat menean pembentukan bintik hitam penyebab kulit kusam.
-Tersedia ukuran 100gr & 50gr.

4. Senka Perfect White Clay :
-Kandungan mineral alami white clay berfungsi untuk membersihkan lebih dalam sehingga kulit wajah otomatis lebih cerah.
-Partikel mineral alaminya baik untuk kulit, membersihkan lebih dalam dan cocok untuk kulit berminyak hingga kulit sensitif.
-Terdapat ukuran 120gr & 50gr.
-For all skin type.

  • SENKA MAKEUP REMOVER
1. Senka All Clear Water White – Vibrant White :
-Untuk jenis kulit normal hingga kulit sensitive karena kandungan tanpa alcohol, tanpa pewarna, tanpa pewangi & tidak mengandung minyak.
-Mengandung White cocoon essence, double hyaluronic acid dan Fuji sakura essence untuk membersihkan dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah.
-Membersihkan 3 lapisan kotoran makeup berat, polusi dan minyak di wajah.
-Membersihkan kulit wajah dengan lembut dan lebih dalam.
-Mengurangi tampilan bintik hitam pada wajah sehingga kulit lebih terlihat cerah & bersinar.
-Terdapat ukuran 230ml & 70ml.

2. Senka All Clear Water Fresh – Anti Shine :
-Untuk jenis kulit kombinasi hingga kulit berminyak.
- Mengandung White cocoon essence, double hyaluronic acid dan Uji green tea yang tidak hanya membersihkan tetapi melembapkan kulit wajah.
- Membersihkan 3 lapisan kotoran makeup berat, polusi dan minyak di wajah.
-Membersihkan kulit wajah lebih dalam tanpa membuatnya kering.
-Dengan bahan aktif Uji green tea yang terkenal dengan anti oksidan yang tinggi, menyegarkan, menjaga kulit bebas minyak lebih lama. Tanpa alcohol, tanpa pewaarna, tanpa pewangi & tidak mengandung minyak.
-Terdapat ukuran 230ml & 70ml.

3. Senka All Clear Oil :
-Untuk semua jenis kulit. Selain mengandung White cocoon essence dan hyaluronic acid, juga mengandung Rice bran oil yang mengandung anti oksidannya 10kali lebih banyak dari vitamin E yang dapat digunakan dan elastisitas kulit.
-Mudah membersihkan semua jejak makeup termasuk mascara tahan air dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan menumpuk atas kulit yang membuat wajah nampak kusam, tanpa mengeringkan kulit.
-Terdapat ukuran 230ml

4. Senka All Clear Oil Whip :
-Untuk semua jenis kulit. Pembersih unik karena pump-nya berfungsi untuk menjadikan Watery oil (minyak yang ringan) berubah menjadi foam (busa tebal) yang bisa langsung digunakan pada wajah atau menggunakan kapas.
-Bisa membersihkan wajah hanya dengan 3kali tekan.
- Selain mengandung White cocoon essence dan hyaluronic acid, juga mengandung Rice bran oil yang mengandung anti oksidannya 10kali lebih banyak dari vitamin E yang dapat digunakan dan elastisitas kulit.
-Mudah membersihkan semua jejak makeup termasuk mascara tahan air dan kotoran yang menyumbat pori-pori dan menumpuk atas kulit yang membuat wajah nampak kusam, tanpa mengeringkan kulit.
-Terdapat ukuran 150ml.

5. Senka All Clear Sheet :
-Tisu basah yang sangat fleksibel apalagi digunakan saat travelling.
-Dapat mengusap makeup dan komedo, membuat tekstur kulit halus.
-Memperbaiki elemen Suppin *1 kondisi permukaan kulit dan membuat kulit halus dan indah.
-Ultra tipis dari 100% katun alami dengan aroma bunga yang segar.
-Terdapat ukuran 10 sheet & 44 sheet.

  • SENKA PERFECT AQUA MASK
1. Soothing White :
-Diperkaya dengan formula mencerahkan yang unik, esensi pelembab yang kaya serta ekstrak aloe vera yang berguna untuk menenangkan iritasi kulit akibat sinar matahari (UV Danage).
-Diformulasikan dengan esensi sutra kepompong yang berasal dari alam dan double hyaluronic acids untuk kulit lebih cerah dan berseri hanya dengan satu kali pemakaian.

2. Extra White :
- Diperkaya dengan formula mencerahkan yang unik, esensi pelembab yang kaya serta rose serum yang berguna untuk mengurangi noda hitam agar kulit tampak lebih cerah.
- Diformulasikan dengan esensi sutra kepompong yang berasal dari alam dan double hyaluronic acids untuk kulit lebih cerah dan berseri hanya dengan satu kali pemakaian.

3. Luminous Moist Mask :
-Dilengkapi dengan esensi pelembab yang kaya dan ekstrak collagen G dan vitamin C untuk meningkatkan kelembapan serta memperlancar sirkulasi darah sehingga kulit lebih halus, kenyal dan bercahaya.
- Diformulasikan dengan esensi sutra kepompong yang berasal dari alam dan double hyaluronic acids untuk kelembapan ekstra 24 jam.

4. Extra Moist Mask :
- Dilengkapi dengan esensi pelembab yang kaya dan ekstrak collagen G untuk meningkatkan kelembapan sehingga kulit lebih halus, kenyal dan bercahaya.
- Diformulasikan dengan esensi sutra kepompong yang berasal dari alam dan double hyaluronic acids untuk kelembapan ekstra 24 jam.

Setelah selesai acara kita pun di kasih oleh-oleh alias goodie bag yang isinya produk-produk Senka, so excited jadi bisa cobain produk-produk nya Senka. Dan isi goodie bag tersebut diantaranya ada: Senka perfect whip, Senka perfect white clay, Senka all clear sheet, Senka all clear water, Senka all clear oil whip, Sheetmask, Pouch travel bag serta brosur. Dan aku pun sudah coba beberapa produknya, first impression saat mencoba produk nya excited banget emang bagus banget deh! Berikut mini review dari yang aku rasakan saat mencoba produknya:

1. Untuk produk facial cleanser (perfect whip&perfect white clay) menurut aku sih emang sama-sama bagus nya, kedua produk tersebut menghasilkan busa yang banyak, pekat dan sangat lembut, suka banget sama kelembutan nya huhu bikin betah pijet-pijet muka. Aroma nya pun calm banget, aku suka! Serta setelah cuci muka wajah terlihat tampak lebih cerah, fresh, lembab dan tidak terasa kering atau ketarik sama sekali.

2. Untuk Senka All Clear Water saat pertama kali akan dicoba aku cium dulu aromanya hhe dan aromanya sendiri memang calm banget bahkan hampir ga tercium sama sekali. Dan saat dipakai tidak terasa perih meskipun lagi ada jerawat juga tidak perih ke mata dan wajah tidak terasa kering. Cukup untuk mengangkat kotoran di wajah, dan membersihkan makeup natural saja karena kalau di pakai untuk membersihkan makeup bold/tebal menurutku kurang maksimal apalagi untuk membersihkan makeup waterproof seperti eyeliner dan mascara.

So, mungkin untuk review lebih lengkap nya Insya Allah nanti akan aku tulis review nya satu-satu di blog post selanjutnya. Aku senang sekali dan sangat ber-terimakasih karena telah menjadi salah satu orang yang beruntung yang dapat menghadiri acara Senka Roadshow di Bandung kemarin. Karena selain mendapatkan teman baru, akupun mendapatkan edukasi dan informasi penting tentang pentingnya membersihkan wajah apalagi double cleansing, karena bagian ini adalah kunci utama untuk mendapatkan kulit wajah sehat alami. Dan juga senang banget karena bisa ketemu langsung Ka Yuki Kato dan mengenal lebih tentang produk-produk Senka.
Bangga banget karena akhirnya bisa menemukan produk yang dapat membuat percaya diri untuk menghadapi hari esok dengan kulit yang halus dan sehat seperti tema saat acara yaitu Beautiful bare skin. Dan untuk kedepannya semoga akupun bisa mengusung konsep Suppin seperti Ka Yuki dan Senka, siapa sih yang ga mau punya kulit sehat, cerah dan cantik alami seperti Ka Yuki meskipun sangat aktif beraktivitas? pasti semuanya pengen kan? hehe yass termasuk aku. Pokoknya Thankyou for having me Senka!💖







XOXO

21 comments:

  1. Akunjuga udah coba 3 produk Senka, Alhamdulillah cocok dan bagus banget, salam kenal ya��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhi iya emaang bagus bnget beb. salam kenal juga ya

      Delete
  2. Produk senka memang juara parah sih aku makin pengen sama item lainnya selain facial foam

    ReplyDelete
  3. waaah seru bgt acara nya, senka ini kaya nya bagus bgt ya ka rangkaian nya. terus lengkap bgt lagi.

    ReplyDelete
  4. Waww seru banget acaranya, dan aku emang sampe skrg masih pake perfect whip sih dan baik baik aja ini muka, jadi penasaran sama produk lainnya dari senka nih

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake senka beb tapi disini blm prnah ada event nya senka 😭😭😭 sedih syekaliiii huhuhu

    ReplyDelete
  6. semoga bisa datang event bareng bareng lagi ya, seru banget acarnya 💙

    ReplyDelete
  7. Wah ikut juga ternyata tapi kita blm sempet ngobrol yaaa huhu;( btw senka mantul ya beb aku paling suka sheetmask nya ❤️

    ReplyDelete
  8. Kapan ya ada gathering senka di palembang. Aku mau banget ikutan. Dan mau cobain produknya biar bisa review.

    ReplyDelete
  9. Waaaa .. pengen banget ikut kalo adaa gathering bareng senkaa . Soalnya seru banget ya

    ReplyDelete
  10. Huaa enak bgt kak bisa ikut gathering gitu. Acaranya pasti seru ya kak

    ReplyDelete
  11. Lengkap bgt beb produk senka nya😍 aku pen coba sheet mask nya menarik bgt itu

    ReplyDelete
  12. Wah senangnya dapet produk lengkapnya senka,penasaran juga buat cobainnya.

    ReplyDelete
  13. Asiknyaaa ikut event kaya gini, mana senka jg kan brand bagus ya kak. Tapi kalo buat kulit oily acne prone bagus gak ya? Blm berani coba euy

    ReplyDelete
  14. Produk senka emang lagi berseliweran ya malah tambah penasaran pengen beli.. pasti acara gatheringnya seru ya.. kapan bisa ikutan gathering giyu

    ReplyDelete
  15. Thanks for sharing, sukses terus...

    ReplyDelete
  16. Aku maju mundur nih pake senka. Busanya yg banyak justru bikin aku takut huhu bikin kulit kering ketarik gak ya?

    ReplyDelete
  17. Omaigat!! Senang banget bisa ikut event nya senka, pengen ikutan juga jadinya.. produknya bagus-bagus soalnya

    ReplyDelete
  18. Aku punya sih face washnya Senka tp blm ku cobain beb wkwk berharap semoga Senka bikin event juga disini nih huhu

    ReplyDelete
  19. Seru banget ya acaranya, mana dpt goodies nya banyak pula. Aku baru coba yg Perfect Whipnya doang

    ReplyDelete
  20. kayanya produk nya bagus deh, aku blm pernah coba. semoga aja cocok di kulitku hehe

    ReplyDelete