Thursday 29 August 2019

HOW TO ENJOY MY ME-TIME Ala Indri Cume

Hai semua! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau bahas tentang How To Enjoy My Me Time, di postingan kali ini seperti biasa aku berkolaborasi dengan Bandung Hijab Blogger. Untuk para pekerja, anak kuliah, bahkan ibu rumah tangga sekalipun pasti sangat sibuk untuk mengurus keperluan ini-itu dan sangat jarang untuk menemukan waktu luang untuk melakukan sesuatu, mengurus dan mempercantik diri hhe. Nah dan kali ini aku akan bercerita tentang bagaimana melakukan dan menikmati me time ala aku.


Pertama, me time ala aku adalah dengan tidur hhe karena memang belakangan ini waktu tidur ku sangat tidak teratur. Dan lagi jika ada masalah atau lagi badmood gitu akupun memilih untuk tidur, karena dalam pikiranku kalau tidur setidaknya kita bisa melupakan masalah, cape, dan pikiran yang lagi dialami meskipun hanya sebentar hhe. Jujur, waktu jaman sekolah akutu sering disebut ‘tumor’ alias tukang molor wkwk soalnya dimanapun pasti selalu tertidur dan gampang banget buat tidur haha tapi sekarang susah banget ya.
Sumber Google
Kedua me time ala aku adalah dengan nonton drama korea dong pastinya hhe apalagi dengan ditemani kopi dan cemilan bikin betah! Ga bisa tertinggal sedetik pun deh wkwk. Dulu juga waktu jaman sekolah akutu hobi banget nonton dan beli kaset dvd drakor wkwk bahkan kalau libur bisa sampai seharian standby depan tv, paling pause kalau mau shalat atau ke kamar mandi. Soalnya dulu jarang banget keluar rumah, pulang sekolah langsung pulang ke rumah, kalau ada tugas langsung dikerjain dan sisa waktu luangnya di pakai nonton deh, sampai sekarang kaget banget loh liat koleksi kaset dvd ku ternyata ada 1 dus wkwk itupun udah banyak yang hilang. Btw, aku ga cuma nonton drama korea hhe film apapun aku pasti selalu tonton, tapi lebih memilih genre horor / action atau yang membahas tentang teknologi gitu hhi dan drakor pun pilih dulu genre nya ga melulu soal cinta-cintaan kecuali pemainnya yang aku suka wkwk.

Ketiga sudah pasti dong dengan merawat wajah, yaitu maskeran. Sambil maskeran pun biasanya sambil ditemani dengan nonton atau dengerin musik, oiya akupun sebenernya pecinta musik hampir setiap hari juga sih dengerin musik, bahkan kalau tidur sendirian pasti harus ditemani dengan musik, ga bisa sepi. Dan ternyata memang dari bayi aku selalu diputarkan musik kalau mau tidur hhi pantesan aja sekarang gitu. Untuk genre musiknya sendiri sih aku apa aja suka wkwk oiya dan lagi yang aku rasakan saat dengerin musik tuh bikin rileks, apalagi kalau lagi pusing, badmood, inipun salah satu cara aku mengatasi semua permasalahan selain tidur. Apalagi kalau lagu nya sesuai dengan situasi yang lagi kita alami tuh pasti dalem banget deh wkwk oiya ga lupa juga sambil ikutan nyanyi, teriak sana-sini meskipun suara pas-pasan dan orang lain jadi berisik haha.

Keempat me time ala aku yaitu main dengan kucing, hhe ya meskipun sebenernya setiap hari ngurusin dan kasih makan kucing tapi jarang banget buat ngajak main bareng. Dan inipun merupakan salah satu mengatasi permasalahan yang aku alami karena aku sering kali curhat ke anabul-anabul ku, aku sering banget ngajak ngobrol mereka wkwk meskipun ya sebenernya aku tau mereka pasti ga akan ngerti apa yang aku katakan, tapi mereka selalu merespon setiap perkataan ku hhi. Memang sering banget sih dibilang gila atau aneh gitu gara-gara ngobrol sama kucing tapi ya yang aku rasakan beda hhe.

Okedeh, mungkin hanya segitu curhatan aku tentang apa saja yang aku lakukan di waktu luang yang aku punya, jangan lupa untuk mampir ke postingan Teh Mega juga ya untuk mencari tahu kegiatan apa yang dilakukan kalau lagi Me-Time ala beliau. Terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^




XOXO

12 comments:

  1. seru banget sih teh me timenya pasti udahannya langsung fresh lagi ya mood hehe

    ReplyDelete
  2. masking salah satu me time produktif abisnya langsung cantik deh hihi

    ReplyDelete
  3. wiw, kucingnya lucu-lucu teh, senang ya pastinya bermain hewan piaraan kesayangan kita hehehe

    ReplyDelete
  4. Salfok sama foto kucing lagi pada bobo..andaikan tidurku bisa se nyenyak kucing2 itu hahaa

    ReplyDelete
  5. Tos dong nonton drakor marathon, tau-tau udah maghrib aja hehe. Bisa ampe begadang juga kalo lagi seru-serunya hahah

    ReplyDelete
  6. Semuanya favorit aku juga haha. Cm skg udah gak nonton korea lagi krn ga ada yg ngeracunin.

    ReplyDelete
  7. Selain tidur, aku juga sukaa maenan ama kucing 😆😆😆

    ReplyDelete
  8. Me timenya seru yaa, apalagi sambil maskeran.

    ReplyDelete
  9. aku suka banget deh nonton drama korea, sekarang lagi rame rame tuh dramanya hihi

    ReplyDelete
  10. Itu kucingnya lucu bgt sih... (Teriak histeris) Aku lg stop dlu nih nonton drakor nya.. Setelah Bulan lalu kalap nonton drakor 52 eps. 😅

    ReplyDelete
  11. this post is amazing!
    Kisses,
    Tijana

    http://itsmetijana.blogspot.com/

    ReplyDelete