Saturday 17 August 2019

[REVIEW] 3 DAYS SHEET MASK WITH CATHY DOLL & REALBROW 4D TATTOO TINT


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau bahas tentang produk dari Korea, yaitu Cathydoll. Sebelumnya aku memang sudah penasaran banget sama produk-produknya karena packagingnya yang menarik dan lucu. Dan kali ini aku mencoba Sheetmask dan juga Eyebrow yang mereka punya. Aku mendapatkan produk ini dari event bareng Blogger Vlogger Yeppo yang diadakan di Café Blockchain Bandung
beberapa hari yang lalu. Dan isi goodies tersebut ada 3 Sheetmask dan 1 Eyebrow. Sheetmask nya aku mendapatkan varian yang berbeda, yaitu ada Cathy Doll Happy Tomato Mask Sheet, Cathy Doll Thank You Aloe Vera Mask Sheet dan juga Cathy Doll 4D Firming Mask Sheet dan juga satu Realbrow 4D Tattoo Tint #2 Ash Brown. Dan kali ini aku sekaligus untuk mengikuti challenge 3 Days sheetmask challenge with Catyhdoll.

  • CATHYDOLL HAPPY TOMATO MASK SHEET

Masker wajah yang memberikan perawatan penyeluruh dengan kandungan extrak buah tomat yang berfungsi memberikan efek kulit wajah cerah merah merona. Sekaligus melawan radical bebas dan mengurangi noda gelap. Mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit wajah.
➣ Firming
➣ Pinkish Skin
➣ Skin Protection


 
Packaging 
Untuk kemasannya seperti sheetmask pada umumnya, berwarna merah dengan dilengkapi informasi lengkap mengenai produk yang bertuliskan bahasa Inggris dan Korea, dan juga ada gambar tomat sebagai bahan utama masker tersebut. Dan yang bikin unik kemasannya ada tempat untuk menuliskan note seperti surat.

Kesimpulan 
Untuk lembaran maskernya ga terlalu tipis dan ga tebal juga, menurutku sangat pas dengan essence yang menurutku cukup karena tidak terlalu banyak dan ga sedikit juga, dan aromanya pun nyegerin banget, warna essence nya bening dan cair seperti air. Setelah pakai adem banget, bener-bener bikin rileks, lembab, kenyal dan glowing. Cocok banget deh ga ada efek iritasi apalagi kering & ketarik-tarik gitu.
Price : Rp. 29.000,-
Netto : 25gr
No. BPOM : NA49170200427 

  • CATHYDOLL THANK YOU ALOEVERA MASK SHEET
Masker wajah yang merawat secara menyeluruh, dengan kandungan Aloe Vera yang berfungsi menjaga kelembaban secara maksimal, menenangkan peradangan pada kulit, dan mencerahkan kulit.
➭ Soothing
➭ Anti Inflammation
➭ Moisturizing


Packaging
Untuk kemasannya seperti sheetmask pada umumnya, berwarna hijau dengan dilengkapi informasi lengkap mengenai produk yang bertuliskan bahasa Inggris dan Korea, dan juga ada gambar aloevera sebagai bahan utama masker tersebut. Dan yang bikin unik kemasannya ada tempat untuk menuliskan note seperti surat. 



Kesimpulan
Untuk sheetnya ga tebel dan ga terlalu tipis juga, cukup sih menurutku dan untuk essence nya lumayan banyak karena masih lumayan banyak yang tersisa. Aromanya seger banget dan kerasa banget wangi aloevera nya, essence nya berwarna bening dan cair seperti air. Saat selesai dan menunggu essence meresap agak gatel dibagian hidung dan agak lengket juga, tapi setelah benar-benar meresap lengketnya hilang dan benaar-benar bikin wajah lembab dan kenyal. 

Price : Rp. 29.000,-
Netto : 25gr
No. BPOM : NA49170200431 

  • CATHYDOLL 4D FIRMING MASK SHEET
Masker 4D dengan desain khusus yg unik dan lucu ini dilengkapi dengan khasiat utama mengatasi minyak berlebih. Dibuat dengan spesifik agar tidak mudah terlepas pada saat pemakaian sehinnga anda dapat menggunakan nya ditengah kesibukan sehari-hari. Formula bubuk Arang khusus nya mampu menyerap semua kotoran, racun, sehingga mengurangi peradangan jerawat, sekaligus mengecilkan pori-pori. Masker ini memberikan kelembaban dikulit dan mengembalikan keremajaan kulit.

Manfaat Utama :
Melekat dengan baik di wajah (tidak mudah terlepas)
Dapat digunakan disaat sibuk sekalipun
Bubuk Arang khusus menyerap kotoran, racun, sehingga mengurangi peradamgam jerawat.
Mengembalikan keremajaan kulit menjadikan nya halus kembali

Packaging
Kemasannya sama seperti sheetmask pada umumnya, hanya saja yang membedakan adalah dengan desainnya yang unik dan lucu. Dengan warna dasar biru yang dilengkapi dengan gambar animasi dan tulisan lucu dan unik, pokoknya full color dan full of art banget deh. Dan untuk keterangan informasi mengenai produk ada dibagian belakang.


Kesimpulan
Pertama kalinya pakai sheetmask yang gemes gini dong hhi sheet nya ga terlalu tipis, dan essence lumayan banyak. Wangi essence nya pun seger banget ga ganggu sama sekali. Sheetnya kaya menggambarkan seorang nenek tua gitu terus emang mengencangkan banget deh, bisa jadi awet muda tanpa keriput nih kayaknya hhe. Dan juga sheetnya ada bagian untuk diselipin ke telinga dan nutupin leher juga. Jadi kalau pake masker gini ga akan awut-awutan kalau ga bisa diem kaya aku wkwk soalnya nyantol ke telinga. Hasilnya pun bener-bener bikin kenceng wajah, bikin lembab dan jadi lebih cerah, tampak fresh pokoknya I love it!

Price : Rp. 38.000,-
Netto : 35gr
No. BPOM : NA49170200624


  • REALBROW 4D TATTOO TINT #2 ASH BROWN
Pensil alis dengan tinta ajaib yang langsung mengering saat digunakan dan bertahan lebih lama. Dengan ujung pena 4-tip berpadu sempurna dengan alis dan memberikan hasil alami yang rapi dan indah dengan mudah dan cepat! Cocok untuk digunakan oleh siapa saja terutama mereka yang sering mengalami kesulitan dengan alis yang tipis dan berantakan. Tinta menempel dengan baik pada kulit, tidak pudar meskipun terkena air atau keringat sepanjang hari. Memberikan efek 6 dimensi yang tahan lama seperti pada tato.

Packaging
Untuk kemasannya terdapat box unik dari mika yang transparant jadi bisa terlihat produknya, dengan box berwarna coklat dengan dilengkapi informasi lengkap mengenai produknya, hanya saja dengan tulisan Thailand, Korea dan Inggris wkwk jadi aku ga ngerti. Untuk bentuk eyebrow nya sendiri seperti pulpen berwarna coklat dengan tutup ulir dengan bertuliskan merk produk tersebut serta informasi menggunakan bahasa korea. Aplikatornya sendiri menurutku unik karena seperti garpu dengan empat ruas garis.


Kesimpulan
Menurut aku setelah mengetahui pensil alis berbentuk seperti ini ternyata lebih enak pakai ini wkwk soalnya bisa mempersingkat waktu, yang biasanya bikin lama ini bisa cepet. Untuk pigmentasinya saat pertama kali pakai sih masih keliatan natural tapi lama kelamaan jadi on banget warna nya, jadi gausah tebel-tebel pakenya. Dan juga long wearnya pun lumayan lama bisa sampai 24 jam, pokoknya oke banget deh! aku suka yang praktis-praktis hhe. 

Price : Rp. 178.000,-
Netto : 6gr
No BPOM : NA49171202768

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas dan sampaikan, terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^





XOXO

11 comments:

  1. Aku kalau cathydoll sudah cobain hijau merah cuma yang ada gambar nenek belum coba. Harganya lumayan ya yang gambar nenek buat ukuran Sheetmaks. Udah ada diwatson guardian ya?

    ReplyDelete
  2. lucu semua masa mulai dari packaging hingga isinya, dari masker sampe eyebrownya semua unik beb

    ReplyDelete
  3. cathy doll makin inovatif aja nih suka apalagi sama maskernya enak banget dipakenya

    ReplyDelete
  4. Bagus ya sheatmasknya luculucu juga modelnya, jadi kpingin deh

    ReplyDelete
  5. Aku baru tau sheet mask cathydoll yg persi nenek ini, lucu juga dipakenya, recomen nih buat muka aku yg jerawatan

    ReplyDelete
  6. Aku paling suka pake yg yes i am. Pas banget di muka aku dan bisa dikaitin ke kuping 🤭

    ReplyDelete
  7. Aku naksir banget sama tattoo brownya beb cuma jujur harganya lumayan juga ye hehehe...

    ReplyDelete
  8. Aku anak sheetmask, jadi pen cobain varian sheetmask dari Cathy doll ah apalagi yg CATHYDOLL 4D FIRMING MASK SHEET 😍

    ReplyDelete
  9. Racun sheet mask ada dimana mana nih . Ini recommended banget untuk dijadiin wish list selanjutnya beb

    ReplyDelete
  10. Pingin banget nih cobain brow tatto cathy doll. Warnanya cantik

    ReplyDelete
  11. Banyak bgt yg review masker ini. Aku mau coba jg deh

    ReplyDelete