Tuesday 20 August 2019

[REVIEW] KAILA NATURAL BODY LOTION (ALL VARIANT)

Hai Beauties! Assalamaualaikum^_^ diblog post kali ini aku mau bahas tentang Bodycare, jarang banget kan bahas tentang yang begini hhi soalnya memang akupun males banget untuk perawatan badan, padahal sama pentingnya juga loh dengan wajah. Yups, dan kali ini aku akan bahas Body Lotion dari Kaila. Buat yang masih familiar dengan produk ini aku kasih tau sekilas tentang Kaila. Jadi, Kaila Body Lotion ini adalah hasil karya dari PT. Multi Indo Citra Tbk. Karena melihat
kebutuhan wanita yang ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat. Maka hadirlah Kaila Lightening Skin Care Body Lotion, yang dapat merawat kulit secara alami. Disini aku mendapatkan 3 varian diantaranya ada Pomegranate Bliss, Melon Fantasy dan Strawberry passion.

Product Info
Brand : Kaila
Product : Body Lotion ( 3 Varian: Pomegranate Bliss, Melon Fantasy dan Strawberry passion)
Manufactured by : PT Multielok Cosmetic
Netto : 100ml
Price : Rp. 22.000,- 100ml / Rp.34.000,- 200ml
BPOM NA : 18170102167 – Pomegranate Bliss 
                                                                18170102188 – Melon Fantasy
                                                                18170102645 – Strawberry Passion

Diformulasikan dengan 8 Natural Essences : Seaweed, Macadamia, Calendula, Chamomile, Wheat, Avocado, dan Jojoba. Dapat membantu melembapkan dan melembutkan kulit. Ekstrak Yam Bean membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah alami. Diperkaya dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan bahan aktif sebagai antioksidan yang memberi perlindungan pada kulit, dengan keharuman yang menyegarkan.
  • Seaweed : Seaweed/rumput laut merupakan tumbuhan berjenis ganggang yang memiliki sifat sebagai anti-inflamasi alami, sehingga penggunaanya mampu menenangkan peradangan pada kulit.
  • Macadamia : Macadamia dikenal sebagai tanaman yang dapat membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit secara alami. 
  • Calendula : bunga Calendula sudah dikenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk merawat kulit dan tubuh. Bunga Calendula juga dikenal dengan sebutan marigold yang termasuk ke dalam jenis antiviral atau tumbuhan yang mampu membunuh dan melemahkan perkembangan virus. 
  • Chamomile : bunga Chamomile sudah dikenal sebagai bahan alami yang dapat berfungsi meringankan masalah kulit. Bunga chamomile juga dikenal dapat mencerahkan dan memberikan kelembapan alami pada kulit. 
  • Wheat : Wheat/gandum dikenal sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit karena memiliki sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi.
  • Avocado : Buah alpukat memiliki kandungan lemak baik, vitamin E, serta minyak alami yang mampu menutrisi kulit. Alpukat juga dikenal bagus untuk menjaga kelembapan kulit. 
  • Jojoba : Jojoba dikenal dapat melembapkan dan mengatasi masalah kulit kering. Jojoba juga memiliki kandungan antioksidan dan antibakteri sehingga sangat baik untuk perawatan kulit.
Packaging
Untuk kemasannya dari botol plastik berwarna putih dengan informasi lengkap mengenai produknya, seperti manfaat, ingredients, cara pakai, netto, barcode serta varian, dan setiap varian memiliki gambar untuk mengetahui dan membedakan setiap varian tersebut. Dan juga dengan tutup berbeda-beda warna setiap varian, untuk mengeluarkan produknya tutup bagian atas di press agar terbuka. Dan lobangnya tidak terlalu besar jadi gausah khawatir kebanyakan mengeluarkan produknya.

Cara Pakai
Usapkan ke seluruh tubuh setelah mandi dan setiap saat diperlukan. Gunakan secara teratur untuk hasil yang optimal.


  • POMEGRANATE BLISS

-Antioksidant
-UV Protection
-Dermatologically Tested
Varian ini berfungsi untuk melindungi kulit dengan antioxsidant dan membuat tampak cerah. Teksturnya creamy berwarna putih kental dengan aroma yang segar dan tidak menyengat. Untuk varian ini menggunakan warna pink keunguan untuk membedakan setiap variannya.

  • MELON FANTASY


-Brightening
-UV Protection
-Dermatologically Tested
Varian ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan bersinar. Teksturnya creamy berwarna putih kental dengan aroma yang lembut banget, kerasa banget wangi melon nya dan menurutku ini mirip sama wangi permen loli yang rasa melon ituloh hhi bikin gakuat pengen jilat wkwk. Untuk varian ini menggunakan warna hijau untuk membedakan setiap variannya.

  • STRAWBERRY PASSION

-Extra Moisturizing
-UV Protection
-Dermatologically Tested
Varian ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap lembab dan tampak cerah. Teksturnya creamy berwarna putih kental dengan aroma yang menyegarkan tapi menurutku ga kerasa aroma strawberry sih hhe dan lama kelamaan agak menyengat juga aromanya. Untuk varian ini menggunakan warna pink pastel untuk membedakan setiap variannya.

Untuk semua varian menurutku enak banget, tapi kayaknya aku bakalan lebih suka dengan varian melon karena aromanya yang membuat segar seharian. Dan semua produk itu bikin lembab, tidak lengket dan cepat meresap ke kulit, oke banget deh apalagi dengan adanya kemasan yang travel friendly jadi bisa dibawa kemanapun.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini mengenai produk Kaila. Terimakasih untuk Blogger Vlogger Yeppo dan Kaila Natural telah memberikan oleh-oleh goodies dari event nya kemarin. Assalamualaikum^_^




XOXO


9 comments:

  1. Yg melon aku suka banget 😍 selain baunya jga ngelembabin kulitku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhi iyaa sama, akupun suka bnget sama yg melon

      Delete
  2. Ini dioffline store sudah ada belum ya? Soalnya aku pengen coba yang melon kepo bingiiittt

    ReplyDelete
  3. pengen yang ijo, kayaknya seger banget itu baunya. Drugstore ada kan ya?

    ReplyDelete
  4. Kayaknya yg melon jadi primadonanya ya. Jadi pgn pgn ikutan coba ,,,

    ReplyDelete
  5. Aku suka wangi melon!! Kayaknya bakal beli varian melon dulu nih hehe.

    ReplyDelete
  6. Dari dulu udah penasaran sama body lotion ini tp belum cobain juga,makin penasaran aja

    ReplyDelete
  7. Pengen bangef coba yg stroberii, soalnya aku suka hand body yang buah buahan

    ReplyDelete
  8. wah aku jua pake body lotion ini kak tapi aku pakai yg variant melon nih wangi nya aku suka

    ReplyDelete