Monday 26 August 2019

[REVIEW] PIGEON TEENS MOISTURIZER & SQUALANE COMPACT POWDER

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku akan bahas tentang produk dari Jepang yang sudah lumayan lama juga ada di Indonesia yaitu dari Pigeon. Dulu sih tau nya Pigeon for Baby karena memang produk-produk Pigeon untuk perawatan bayi itu bagus banget, akupun suka wkwk apalagi sama aromanya itu loh. Nah dan sekarang aku coba produk Pigeon Teens, produk-produk ini di khusus kan untuk para remaja yang baru mau mengenal makeup dan merawat wajahnya bisa banget nih pake ini, karena produknya untuk semua jenis kulit. Disini aku coba 2 produk yaitu,
PIGEON TEENS MOISTURIZER & SQUALANE COMPACT POWDER. 
  • PIGEON MOISTURIZER
About Product
Brand : Pigeon
Product : Pigeon Teens Moisturizer
Manufactured by : PT Multielok Cosmetics Jl. Raya Serang Km 68, Cikande
BPOM NA : 18160104507
Netto : 30ml
Exp date : 04.21
Price : Rp. 20.000,-

Pigeon Moisturizer dengan bahan alami untuk membantu menjaga dan melingungi kelembaban alami kulit wajah. Mengandung ekstrak Jojoba dan Chamomile yang berfungsi menyejukkan, merawat kelembaban dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Diperkaya dengan Hydroviton 24 menjadikan kulit tetap halus, lembut dan tidak kering. 

Packaging
Untuk kemasannya dibungkus dengan box berwarna dasar putih dan warna pink keunguan. Dengan dilengkapi dengan informasi lengkap didalamnya, seperti nama produk, bahan utama, kegunaan, ingredients, bpom, dll. Sedangkan kemasan produknya sendiri berbentuk tube berwarna dasar putih dengan tutup ulir berwarna pink keunguan. Dan juga dilengkapi dengan informasi lengkap mengenai produknya. Dengan lobang yang menurutku kecil tapi sangat mudah untuk mengeluarkan produknya.


Tekstur, Aroma, Warna
Untuk teksturnya cream lembut agak cair dengan aroma yang menyegarkan dan calming ciri khas pigeon banget. Berwarna putih kental.

Kesimpulan
Saat di apply ke wajah, produk ini mudah banget di baurkan dan cepat meresap ke kulit juga. Hasilnya memang benar-benar membuat wajah aku lembab, dan kenyal. Sejauh ini suka banget sih sama produknya, kebetulan untuk sehari-hari aku memang jarang banget makeup-an paling hanya skincare, tone up cream dan bedak. Jadi bakalan cocok banget kayaknya pakai ini untuk sehari-hari agar wajah tetap terjaga kelembaban nya. Bahkan keponakan ku yang memang sekarang sudah menginjak usia remaja jadi ikut-ikutan pakai moisturizer ini juga, dan sangat cocok juga.
  • PIGEON SQUALANE COMPACT POWDER
About Product
Brand : Pigeon
Product : Pigeon Teens Squalane Compact Powder
Manufactured by : PT Multielok Cosmetics Jl. Raya Serang Km 68, Cikande
BPOM NA : 18121201643
Shade : Beige
Netto : 14g
Exp date : 03.22
Price : Rp. 40.000,-

Compact powder yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Diperkaya dengan:
Squalane dan Jojoba Oil membantu menjaga kelembapan kulit.
Ekstrak Chamomile membantu melindungi kulit dari iritasi ringan.
Memberikan hasil riasan yang halus, ringan, dan tahan lama. Siap tampil cantik alami sesuai usia remajamu.

Packaging
Untuk  kemasannya disertai dengan box kotak berwarna dasar putih pink dengan desain yang lucu dan simpel, disertai dengan gambar ilustrasi wanita remaja dan dilengkapi dengan informasi lengkap mengenai produknya. Sedangkan kemasan produknya sendiri berbentuk bulat tipis yang didalamnya  disertai dengan kaca, dan ada plastic mika untuk pembatas antara bedak dengan sponges. Untuk sponges nya sendiri tipis dan lembut banget deh.


Kesimpulan
Tekstur powder ini sangat lembut disertai dengan aroma yang fresh sesuai dengan ciri khasnya.  Karena shade nya beige warnanya terlihat natural alami ketika digunakan, dengan finish matte membuat tampak lebih fresh tanpa dandan berlebih. Bedaknya ringan banget sehingga jika untuk tipe wajah yang berminyak sepertinya harus selalu sering touch up, karena ketahanannya menurutku kurang. Mungkin karena  menyesuaikan formulasi  dengan kulit remaja jadi engga yang berat-berat. Tapi kalau untuk  dipakai sehari-hari di rumah sih cocok banget ya, perpaduan yang oke dengan moisturizer yang ada karena membuat wajah tampak lebih fresh meskipun ga dandan dan ga bikin kusam juga.

Okedeh, mungkin hanya  segitu yang bisa aku bahas kali ini tentang Pigeon Teens, terimakasih banyak untuk Blogger Vlogger Yeppo dan  Pigeon Teens Indonesia yang sudah menjadi sponsor saat event gathering kemarin. Assalamualaikum^_^



XOXO

1 comment:

  1. Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Zahrah, sesama anggota WAG IHB :)
    Semoga kedepannya bisa berteman baik ya kak hehe.
    Sudah saya follow blognya ^_^

    Dengan merk Pigeon, gak bisa lepas image nya untuk anak bayi.
    Gatau deh dulu punya sepupu pada masih bayi, pakainya Pigeon.
    Eh sekarang ada yang untuk remaja, saya baru tahu ^^

    ReplyDelete