Thursday 8 August 2019

[REVIEW] SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE SERIES PACK

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau membahas tentang Skincare yang menurutku unik dan kecil-kecil cabe rawit, yaitu dari Allyoung. Sebelumnya aku memang sudah memakai produk ini dan memang sangat bagus dan repurchase, hanya saja belum aku tulis reviewnya diblog, hanya share di instagram post saja. Oh iya aku dapet produk ini dari goodie bag waktu acara gathering bareng Beautyfeat.id di Bandung.


Disini aku mendapatkan 5 produk series pack serum diantaranya ada Eye Cream, Whitening Serum, Anti-Spot Serum, Anti-Wrinkle Serum dan All Use Skin Serum.

Tipe kulit : kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, dan kulit kombinasi
Concerns : melembapkan, mencerahkan, penuaan dini, pori-pori membesar, dan flek hitam
Sumber Website Allyoung

ABOUT BRAND
Brand : Allyoung
Product : Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack 
Researched and Designed by : Swissvita Bio & Medical Technology Laboratory Co.,Ltd
Expire date : 2020.03.22
Netto : 5g
Price : Rp. 289.000,-

PACKAGING

Untuk kemasannya terdapat box kokoh untuk semua produk, karena ini series pack jadi didalam 1box terdapat semua produk tersebut. Box slide berwarna putih-merah dengan informasi lengkap didalamnya. Karena ini produk dari Taiwan jadi informasinya bertuliskan bahasa Taiwan dan Inggris. Untuk kemasan produknya sendiri menurutku unik karena berbentuk tube tapi seperti lem perekat s*p*rglue. Kemasannya terbuat dari aluminium berwarna putih dengan gradasi warna berbeda-beda untuk membedakan produknya dan dengan tutup ulir putih anti oksidasi.

CARA PAKAI
  1. Taruh serum secukupnya di telapak tangan
  2. Dengan lembut aplikasikan ke seluruh wajah dan leher
  3. Gunakan dua kali sehari 
Sumber Instagram Allyoung

INGREDIENTS
Aqua, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimenthicone, Glycerin, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract. Isopropyl Palmitate, Lecithin, Swertia Chirata Extract, Panthenol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimenthicone, Squalane, Glyceryl Stearate SE, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA 


  • Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream

Manfaatnya untuk Mengencangkan dan menghaluskan kerutan di area sekitar mata hanya dalam 7 detik, memperbaiki sel-sel kulit mati, mencegah dan memperbaiki kerutan. Swissvita Eye Cream juga membantu memperlambat penuaan kulit di sekitar mata dan membentuk pelindung di sekitar area mata sehingga terlihat cerah dan halus!
Kemasannya gradasi merah, bertekstur gel watery bening kekunigan. Saat dikeluarkan berbentuk gel dan saat di apply cair dan cepat meresap juga tidak lengket. Untuk aromanya pun hampir tidak tercium sama sekali.

Untuk aku yang pola tidurnya tidak teratur alias sering bedagang butuh banget nih eye cream, soalnya pasti selalu ada kantung mata dan daerah sekitar mata hitam. Semenjak pakai eye cream ini sangat membantu sekali, sekarang kantung mata dan mata hitam sudah pudar meskipun sering begadang karena rutin menggunakan eye creamnya.

  • Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum

Serum pencerah kulit yang aman untuk kulit sensitif! Diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan dan mengatasi warna kulit yang tidak merata. Juga mengandung asam traneksamat yang menghambat produksi melanin untuk mengatasi hiperpigmentasi. Dapatkan kulit cerah yang berkilau, dan tinggalkan kulit kusam maupun tidak merata di masa lalu!
Kemasannya gradasi biru, bertekstur cream agak cair dan berwarna putih agak bening. Untuk aromanya pun hampir tidak tercium sama sekali.

Biasanya untuk skincare whitening membutuhkan beberapa waktu untuk melihat hasil yang sempurna, tetapi beda dengan serum ini. Saat di apply pun sudah terlihat agak cerah dan yang paling aku suka saat dipakai malam hari, karena waktu bangun tidur wajah sangat terlihat cerah, ge berminyak gitu.


  • Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Dapatkan kulit tanpa noda hitam dan bekas jerawat dengan anti-spot serum yang kaya akan bahan-bahan unggul untuk mencerahkan dan menghambat produksi melanin. Berdasarkan hasil riset Dr. Ronald W. Pero, serum ini telah terbukti efektif menyamarkan noda hitam karena diformulasikan sebagai produk yang menyerap hingga ke lapisan kulit terdalam dan melawan pigmentasi dari dalam.
Kemasannya gradasi kuning, bertekstur creamy berwarna putih kental. Untuk aromanya pun hampir tidak tercium sama sekali.
Nah ini nih serum andalan aku hhe soalnya mantul banget untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat. Untuk efeknya juga lumayan cepat, membuat jerawat cepat kempes apalagi yang baru merah-merah mau tumbuh langsung dioles ini eh ga jadi tumbuh wkwk.

  • Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum
Dapatkan kulit yang tampak lebih muda dengan Swissvita Anti-wrinkle serum. Diformulasikan khusus dengan bahan-bahan inovatif yang aktif meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Terbuat dari racikan spesial CUBE3 asam hialuronat yang dapat meningkatkan penyerapan pada kulit dan menjaga kelembapan. Serum ini berdasarkan hasil penelitian Dr. Ronald W. Pero yang telah terbukti memperbaiki tanda-tanda penuaan.
Kemasannya gradasi ungu, bertekstur creamy berwarna putih kental. Untuk aromanya pun hampir tidak tercium sama sekali.
Untuk anti wrinkle ini aku pakai dibawah mata, dan juga smile line wkwk siapa tau ampuh juga kan untuk smile line, soalnya kalau lagi makeup smile line akutu parah hhu cuma ngomong aja smile line muncul terus, apalagi ketawa wkwk. Untuk ini sih belum merasakan perbedaannya, tapi terus dipakai buat mencegah kerutan  ya kan hhe.

  • Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum
Serum multifungsi yang memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan, melembapkan, anti-penuaan, hingga perbaikan kulit. Dapatkan kulit halus, dan sehat bercahaya dalam 21 hari!
Kemasannya gradasi orange, bertekstur cream agak cair berwarna putih agak bening juga seperti whitening serum. Untuk aromanya pun hampir tidak tercium sama sekali.
Untuk cream ini sih membuat wajah menjadi lembab dan sedikit cerah, ga kalah sama whitening serum, bahkan cream ini multifungsi.

(+) PROS

+ Packagingnya travel friendly
+ Cepat meresap, dan tidak lengket
+ Aromanya tidak tercium/mengganggu
+ Efeknya terlihat cepat

(-) CONS

- Agak pricey wkwk karena aku ga pernah beli skincare sampai ratusan ribu apalagi dengan ukuran series pack. Tapi ada kualitas ada harga sih, meskipun harganya mahal tapi seimbang dengan kualitas produk yang bagus untuk kulit.
- Harus teliti dilihat & baca saat mau pakai, karena kemasannya sama. Dan harus ingat warna-warna yang membedakan produk tersebut, karena akupun sering kali tertukar saat buru-buru pakainya.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Terimakasih sudah mampir, Assalamulaikum^_^



XOXO

11 comments:

  1. Penasaran sama eye creamnya... Secara mata pandaku super sekali... sapa tau kan bisa byebye mata panda

    ReplyDelete
  2. Swissvita nih yg allyoung itu kan ya beb. Harganya fantastis banget ini sih.

    ReplyDelete
  3. Iya bener menurut aku juga agak pricey. Aku kepo sama anti spot soalnya aku ada sedikit sun burn gitu dimuka.

    ReplyDelete
  4. Memang agak pricey ya produknya, tp aku penasaran mau coba ini

    ReplyDelete
  5. Harganya lumayan ya beb, aku kepo sana eyeserumnya

    ReplyDelete
  6. Harganya lumayan beb tapi lebih suka klo bisa beli satuan aja sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  7. Tertarik banget sama eye creamnya tp emang harganya lumayan juga ya 😮

    ReplyDelete
  8. Peicey bangegt yaa.. Tapi aku tu berminat banget sama eyecreamnyaa.. Soalnyaa keliatannya baguss

    ReplyDelete
  9. Waaaaw harganya lumayan yaaa. Tp bagus ga sih beb menurutmu?

    ReplyDelete
  10. Sumpah deh packaging nya sama semua wkwk cuma beda warna. Sepertinya aku bakalan susah bedain nih

    ReplyDelete
  11. aku juga pake rangkaian ini kak hasilnya suka banget jadi berasa lebih sehat dan lembut

    ReplyDelete