Saturday 3 August 2019

[REVIEW] ZOYA COSMETICS ALOE VERA MOISTURIZING & SOOTHING GEL

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku mau bahas tentang produk lokal terbaru dari Zoya Cosmetics yaitu, Aloe Vera. Sebelumnya produk aloevera ini memang hype banget kan di dunia kecantikan, banyak banget produk luar maupun lokal yang mengeluarkan produk aloevera gel. Dan saat ini Zocos yang mengeluarkan produk aloevera ini. Buat kalian yang penasaran gimana produknya, baca sampai habis ya.


ZOYA COSMETICS ALOE VERA MOISTURIZING & SOOTHING GEL

Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisture & Soothing Gel mengandung ekstrak Aloe Vera dan antioksidan Vitamin E yang berfungsi melembabkan serta menutrisi kulit wajah, tubuh, rambut, dan merawat kuku yang kusam/kering. Dapat digunakan untuk memberikan sensasi dingin menyegarkan pada kulit yang terpapar sinar matahari.

MANFAAT
  • Melembabkan dan menutrisi kulit yang kering, baik pada wajah dan tubuh.
  • Dapat digunakan untuk melembabkan dan menutrisi rambut yang kering.
  • Menyegarkan kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari.
  • Free Paraben.
  • Membantu mengembalikan kesehatan dan mencerahkan kuku yang kusam.
  • Membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat cukur/waxing.
  • Tekstur ringan dan lembut tanpa rasa lengket.
  • Diperkaya dengan Niacinamide yang diketahui berfungsi sebagai antiaging.
  • Dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat jerawat.
  • Cocok untuk semua jenis kulit dan dapat digunakan setiap hari.
PRODUCT INFO

Brand: Zoya Cosmetics
Product: Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisture & Soothing Gel
Produced by: Shafco Multing Tranding, PT Jl. Rumah Sakit No.131 Bandung - Indonesia
Expire date: 17.11.21
BPOM NA: 18190121544
Netto: 100gr

PACKAGING

Untuk kemasannya sangat menarik karena dibalut dengan box unik dan lucu berwarna pink-hijau dan juga dibalut dengan pita bertuliskan zoya cosmetics. Untuk kemasannya sendiri berbentuk pot/jar plastik bening yang menurutku travel friendly dengan tutup ulir dan juga terdapat tutup / pelindungnya lagi didalamnya berwarna bening agar isi produk tidak berantakan dan berceceran kemanapun. Dan terdapat informasi lengkap mengenai produknya juga ada gambar aloevera di kemasannya. Simpel, but cute.


TEKSTUR, AROMA & WARNA

Teksturnya berbentuk gel watery berwarna transparant, jadi meskipun gel saat di apply cepat berubah menjadi watery alias cair seperti air. Untuk aromanya menurutku harumnya relaxing banget, tapi lama kelamaan jika dicium terus agak pusing sih, agak menyengat gitu ke hidung wkwk tumben banget kan aku bilang aromanya agak ganggu.

CARA PENGGUNAAN


Gunakan Zoya Cosmetics Aloe Vera Moisture & Soothing Gel pada wajah, tubuh, rambut dan kuku setiap kali diperlukan. Dapat digunakan untuk memberikan sensasi dingin juga nyaman pada kulit yang terpapar sinar matahari.

INGREDIENTS


Aqua, Aloe barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Carbomer, Triethanolamine, Biosaccharide Gum-1, Portulaca olerace Extract, Alkohol, Fragrance, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Niacinamide, DM DM Hydantoin.

KESIMPULAN 

Aku pakai produk ini untuk rambut karena memang dari dulu aloevera gel diyakini mampu untuk merawat rambut jadi lebih baik, kalau telat keramas ampuh banget nih jadi ga bikin lepek wkwk. Kemudian aku pakai sebagai ganti lotion, sebenernya jarang banget pakai lotion tapi karena sekarang cuacanya lagi panas banget jadi bikin kulit kering jadi ya kalau bepergian sering bawa aloevera ini untuk tangan&kaki. Dan juga membantu untuk kulit yang kepanasan / terbakar soalnya saat di apply kerasa banget adem, dingin gitu. Tapi belum pernah aku pakai ke muka sih, baru badan saja, tapi memang beneran ampuh dan berkhasiat banget. Kedepannya bakalan aku coba juga untuk wajah, karena bisa dipakai sebagai primer makeup juga kan, dan bisa menenangkan jerawat tuh. Next bakalan aku coba deh semoga untuk wajah juga cocok ya Aamiin.

Okedeh mungkin hanya segitu pembahasan aku kali ini mengenai aloevera gel. Terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^





XOXO

3 comments:

  1. Selain baunya yang agak menyengat, sayangnya jar nya ga dilengkapi sama spatula jadi kurang hygienis gitu menurutku

    ReplyDelete
  2. wih zoya ada aloevera gel juga.. mantul

    ReplyDelete
  3. wah kemasan nya imut ya kak, travel friendly banget nih. Sejujur nya akau blm pernah pake buat rambut sih untuk shooting gel.
    Tapi blh lah di coba tips dari kakak ini. thank you kak review nya ^^

    ReplyDelete