Monday 16 September 2019

MASKER FAVORITE SAAT INI BY INDRI CUME

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku akan membahas tentang MASKER FAVORITE yang sedang aku sukai saat ini. Sebenernya untuk masker varian apapun aku suka banget selama ga bikin beruntusan dan menimbulkan efek ga cocok ke wajah aku. Dulu sebelum mengenal makeup & skincare aku memang selalu rutin maskeran juga, tetapi menggunakan masker alami yang ada dirumah, seperti tomat, mentimun, lemon dan bengkuang. Tapi ternyata setelah
mengenal dunia makeup & skincare ada beberapa jenis masker yang dijual di luaran sana, seperti Wash off mask, Peel off mask, Sheet mask, Sleeping mask, Jelly mask, Rubber mask, dan Exfoliating / scrub mask. Bahkan mungkin masih banyak jenis masker lainnya yang belum aku tau dan coba, karena akupun baru coba beberapa jenis masker seperti Sheet mask, Peel off mask, Wash off mask, Sleeping mask dan Scrub mask. Dan saat ini yang sedang aku suka adalah Sheet mask dan Peel off mask, yaitu sheetmask dari Cathydoll Yes I Am 4D Firming, sheetmask dari Ariul Juice Cleanse Mask varian Raspberry & Lentil, dan juga peel off mask dari Beauty Mask Revitalize Peel Off Mask.


  • CATHY DOLL YES I AM 4D FIRMING

Sebelumnya aku sudah pernah review produk ini bersama dengan sheetmask varian lain dari Cathydoll, mungkin buat kalian yang belum baca aku tulis lagi simpulan mini reviewnya disini.


Untuk kemasannya sama seperti sheetmask pada umumnya, hanya saja yang membedakan adalah dengan desainnya yang unik dan lucu. Dengan warna dasar biru yang dilengkapi dengan gambar animasi dan tulisan lucu dan unik, pokonya full color dan full of art banget deh. Dan untuk keterangan informasi mengenai produk ada dibagian belakang.

Yang paling aku suka dari sheetmask ini karena sangat unik dan gemes banget. Sheetnya ga terlalu tipis, dan essence lumayan banyak. Wangi essence nya pun seger banget ga ganggu sama sekali. Sheetnya kaya menggambarkan seorang nenek tua gitu terus emang mengencangkan banget deh, bisa awt muda tanpa keriput nih kayaknya hhe. Dan juga sheetnya ada bagian untuk diselipin ke telinga dan menutupleher juga. Jadi pakai masker ini ga akan awut-awutan kalau ga bisa diem kaya aku wkwk. Hasilnya pun bikin kenceng wajah, bikin lembab dan jadi lebih cerah, tampak fresh deh pokonya.

  • ARIUL JUICE CLEANSE MASK RASPBERRY & LENTIL

Sebelumnya akupun udah pernah coba sheetmask dari Ariul yang 7days sheet mask dan aku baru tau kalau ariul punya sheetmask varian lain dan liat kemasannya pun unik jadi aku beli deh hhe.

Ariul Juice Cleanse Mask ini memiliki kandungan Superfood, memiliki bahan dasar alami yang berasal dari jenis makanan yang mengandung nutrisi lengkap. Superfood adalah kelompok makanan yang dianggap memiliki kekayaan nutrisi begitu padat, sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Raspberry memiliki kandungan asam lemak yang baik untuk meningkatkan elastisitas kulit, kaya akan antioksidan yang mampu menghambat radikal bebas, serta menunda penuaan.

Kemasannya sama seperti sheet mask pada umumnya, tapi yang bikin menarik karena ada gambar botol dan bagian atas berbentuk seperti tutup botol gitu. Bagian depan kemasan menggambarkan semua kandungan utama yang ada pada mask ini seperti Rapberry, Lentil, Acai berry, Blackberry, Blueberry, Vitamin A, Adenosine dan Niaciamine. Kemasannya bertuliskan hangul bahasa korea dan inggris dan seperti biasa ditempel keterangan mengenai produknya dalam bahasa Indonesia.

Untuk essencenya cukup berwarna putih kental, dengan aroma raspbeery yang nyegerin banget. Sheetnya lumayan tebel, tanpa ada serat-serat pada sheetnya. Sheetnya lumayan pas di wajah aku, dan saat dipakai terasa dingin, dan lama kelamaan terasa ketarik-tarik gitu bikin wajah kenceng. Setelah selesai dan essence meresap ke wajah hasilnya bikin wajah lembap, kenyal, glowing, glowing dan kenceng banget. Bikin seger banget deh dan setelah makeup wajah tetep terlihat glowing meskipun tanpa pakai highlighter.


  • BEAUTY MASK REVITALIZE PEEL OFF MASK

Untuk masker inipun sebenernya udah pernah aku review juga sih di ig, udah lumayan lama juga sih pakai ini dan buat kalian yang belum liat postingannya aku kasih mini reviewnya aja ya.

Mask ini sangat praktis karena tidak perlu dibilas, bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kulit lebih bercahaya dengan Triple Brightening Action dari Marshmallow Root Extract, Rice Bran dan Liquorice. Diperkaya Pink Grapefruit Extract yang mengandung natural anti-oxidant agar kulit tampak lebih muda. Serta Vitamin B3 untuk menutrisi kulit.

Untuk kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip flop yang menurutku travel friendly. Dan kemasannya pun simpel banget dilengkapi dengan desain gambar dedaunan, air yang menetes serta dilengkapi informasi lengkap mengenai produknya. Untuk teksturnya cream agak lengket berwarna bening dengan aroma yang lumayan menyegat tetapi ga ganggu dan ga bikin pusing juga sih.

Saat dipakai dan di ratakan ke wajah sangat mudah, memakainya pun cukup tipis-tipis saja ga usah tebel. Saat masker nya akan mulai mongering wajah jadi terasa ketarik-tarik gitu bikin kenceng dan enak banget menurutku kaya di pijit gitu hhe. Dan setelah mengering karena peel off ini harus di kelupas atau dilepaskan bukan dibilas dengan air, dan saat inilah yang paling ditunggu wkwk karena memang ingin mengetahui pakah dosa-dosa dan kotoran di wajahku ikut terangkat apa ngga. Saat dilepaspun enak banget, ga kerasa sakit dan ketarik sama sekali. Karena sebenernya dulu aku gasuka pakai peel off mask karena saat ngelupas sakit banget sampe bisa keluar air mata, tapi ini ngga sama sekali. Dan komedo-komedo putih di wajah serta kotoran bisa terangkat, karena bisa terlihat dibekas mask nya ada komedo & kotoran yang menempel disana.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Tulisan ini merupakan kolaborasi pertama aku bareng Nixie Beaute Indonesia dengan tema Masker Favorite. Jangan lupa untuk cek dan follow blognya ya, banyak banget informasi yang bermanfaat disana. Oiya mungkin buat kalian yang pengen coba dan beli juga maskernya bisa banget nih dicek di Sociolla, dan untuk mendapatkan diskon 50k bisa pakai kode voucher SBNUNI71 dengan minimal pembelanjaan 250k. Terimakasih. Assalamualaikum^_^




XOXO

No comments:

Post a Comment