Sunday 1 September 2019

[REVIEW] NAAVAGREEN COSMETICS "SIMPLE BEAUTY"

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku akan bahas tentang produk lokal yang aku dapatkan dari hampers atau goodie bag dari acara Blogger Vlogger Yeppo dengan Naavagreen beberapa hari yang lalu. Buat kalian yang masih familiar dengan Naavagreen nih aku kasih tau sekilas ya, jadi Naavagreen merupakan salah satu tempat kecantikan yang berdiri di Yogya pada tahun 2012 dan sekarang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Naavagreen mengandung arti makna cantik alami, tampil cantik yang alami secara alami. Naava berasal dari salah satu bahasa di Timur Tengah yang artinya Cantik, dan Green yang berarti hijau.


Visi
Menjadi pusat pelayanan perawatan kecantikan kulit dan wajah secara alami/natural, berkualitas dan murah, yang Prima dan terpercaya bagi semua.

Misi
Mengembangkan keterampilan dan profesionalisme karyawan.
Memberikan pelayanan perawatan yang alami / natural, berkualitas, murah dan terpercaya bagi semua pelanggan.

Saat pertama kali lihat boxnya sangat menarik, lucu banget dengan box berwarna pink dengan design love dan bertuliskan Simple Beauty. Disini aku mendapatkan 6 produk, diantarannya ada Lip Matte, Blush On, Eye Shadow, BB Cushion, Micellar Water, dan Facial Wash.


  • Naavagreen Lip Matte 03 Warm Red

Kemasannya terdapat box dengan desain yang simpel terdapat gambar seperti lollipop dengan daun, dan informasi lengkap mengenai produknya seperti nama produk, varian, shade, cara pakai, komposisi, dll. Sedangkan kemasan lip matte nya sendiri terbuat dari kaca plastic bening dengan tutup ulir berwarna putih, dengan aplikator yang agak melengkung jadi mudah untuk mengaplikasikan ke ujung bibir.


Teksturnya cair, ringan dan lembut banget di bibir, aromanya harum banget tapi ga ganggu sama sekali. Untuk pigmentasinya pun 2-3 kali oles bisa mengcover bibir yang hitam, lip matte ini pun ringan banget, ga terlalu bikin bibir kering karena produk ini mengandung jojoba oil yang dapat membantu melembabkan bibir. Dan lagi yang aku suka karena ga meninggalkan stain saat makan maupun minum, juga lumayan bertahan lama tanpa harus touch up melulu.

  • Naavagreen Blush On Peach-Pink

Kemasannya terdapat box berwarna putih dengan informasi lengkap mengenai produknya,sedangkan kemasan produknya sendiri dari plastic yang travel friendly karena bentuknya kecil dan tipis. Di dalamnya pun terdapat kertas mika untuk menutupi blush on agar tidak kotor dan juga dilengkapi dengan brush dan juga kaca. Blush on nya sendiri berwarna pink dan peach yang shimmery.


Seperti dengan klaimnya bahwa blush ini memiliki kemampuan menempel yang baik di kulit serta dapat menonjolkan warna yang natural. Hasilnya menurutku memang natural banget, apalagi untuk warna yang pink, menurutku ini cocok dan bisa digunakan sebagai highlighter karena untuk warna pinknya kurang muncul dan shimmernya lumayan oke. Dan untuk blush yang peach aku suka banget inipun menghasikan warna yang natural, biasanya jarang banget pake blush warna ini tapi sekarang gemes banget dengan warna peach natural dengan shimmer cocok banget deh buat daily look. Blush inipun mempunyai tekstur yang lembut dan mudah untuk dibaurkan.

  • Naavagreen Eye Shadow 03 Cherish Color Shade


Untuk kemasannya sama seperti blush, memiliki box berwarna putih dengan informasi lengkap mengenai produknya. Sedangkan kemasan produknya sendiri dari plastic yang travel friendly karena bentuknya kecil dan tipis. Di dalamnya pun terdapat kertas mika untuk menutupi eye shadow agar tidak kotor dan juga dilengkapi dengan brush dan juga kaca. Didalamnya terdapat 3 warna, yaitu pink, hijau dan putih shimmer.


Untuk teksturnya lembut tetapi tidak terlalu powdery, semua warna nya ber-shimmer. Untuk pigmentasi nya sendiri menurutku kurang pigmented, warnanya ga keluar dan harus beberapa kali ditimpa baru keluar dan itupun tetap keliatan warna yang natural, atau mungkin harus memakai eye primer agar warnanya keluar.

  • Naavagreen Perfect Cover BB Cushion

Naavagreen Perfect Cover BB Cushion with SPF 50+, PA++++ merupakan water resistant cushion dan mengandung UV Filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UV A dengan PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Untuk kemasannya terdapat box berwarna putih keabu-abuan dengan informasi lengkap mengenai produknya, sedangkan kemasannya sendiri seperti bb cushion pada umumnya yaitu bundar dan bulky. Kemasannya terbuat dari plastic dengan finishing glossy dengan informasi lengkap mengenai produknya. Didalamnya terdapat kaca dan puff yang lembut, tapi sayang puff nya warna putih jadi keliatan banget cepet kotornya. Sama seperti cushion pada umumnya kita harus membuka segel yang terdapat dibawah tempat meletakkan puff, alias segel penutup produk tersebut.

Untuk teksturnya lembut dan ringan banget di kulit, untuk coverage nya sendiri menurutku low- medium karena tidak bisa mengcover bekas-bekas jerawat yang ada diwajahku. Aromanya seger banget, khas wangi Naavagreen banget. Dan finish nya dewy sehingga membuat wajah tampak segar dan fresh dengan hasil yang natural dan warna beige yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

  • Naavagreen Moisturizing Micellar Water Green Tea Extract

Micellar water yang mengandung green tea extract dan ekstrak beetroot yang dapat membantu melembabkan kulit. Dengan formula yang tidak lengket di wajah dan tidak berminyak. Dapat membersihkan dan menghapus makeup dalam 1 kali usap. Diperkaya dengan Micelles yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing/ makeup dari wajah, mata dan bibir seperti magnet tanpa perlu diusap dengan keras.

Untuk kemasannya berbentuk botol plastik bening dengan warna biru dengan tutup ulir berwarna putih yang travel friendly karena berukuran 60gr, lumayan kecil dan masuk kedalam pouch. Untuk teksturnya ringan seperti air biasa dan berwarna bening, juga untuk aromanya yang menyegarkan khas naavagreen.

Saat dipakai untuk hapus makeup bagian mata tidak terasa perih sama sekali dan makeup cepat terangkat, tetapi itu hanya makeup biasa tidak waterproof. Dan setelah selesai hapus makeup membuat wajah tetap lembab dan tidak kering sama sekali.

  • Naavagreen Facial Wash
Merupakan produk pembersih dengan bahan natural yang menjadikan kulit tampak lebih bersih, halus, lembut terawat dan terasa lembab.

Kemasannya dari botol plastic berwarna putih hijau dengan informasi lengkap mengenai produknya, dan dengan tutup yang double, karena setelah tutup ulir bagian luar tedapat tutup flip flop untuk bagian dalamnya, jadi dijamin bakalan aman sih saat dibawa travelling meskipun menurutku ukurannya terlalu besar dan ga cocok untuk travel friendly karena ukurannya pun lumayan yaitu berisi 100gr.

Teksturnya sendiri berbentuk gel bening tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair juga, dengan aroma yang nyegerin. Saat dipakai tidak menghasilkan busa meskipun wajah sudah basah dan saat dipijat pun busa nya tidak keluar alias tidak berbusa sama sekali, meskipun sedikit aneh tapi katanya sih kalau suatu produk yang tidak terlalu menghasilkan busa banyak itu bagus loh karena tidak banyak mengandung bahan kimia. Dan menurutku jika membersihkan wajah langsung memakai facial wash ini tanpa double cleansing apalagi pakai makeup tebel kurang banget sih untuk mengangkat kotoran diwajah. Dan juga setelah cuci muka wajah jadi terasa agak kering tetapi ga sampai ketarik-tarik parah gitu sih, hanya kering biasa.

Okedeh, mungkin hanya segitu pembahasan kali ini mengenai produk Naavagreen yang sudah aku coba, next Insya Allah aku akan cobain treatment juga disana. Tunggu update-an selanjutnya ya. Terimakasih. Assalamualaikum^_^





XOXO

No comments:

Post a Comment