Friday 27 September 2019

WHAT'S INSIDE MY MAKEUP POUCH

Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku kembali lagi dengan berkolaborasi dengan Bandung Hijab Blogger dengan tema What’s Inside My Makeup Pouch. Yups untuk para wanita pasti sudah tidak asing dan ga akan ketinggalan nih dari Makeup Pouch, secara kan penampilan kita harus selalu on dan oke hhe. Banyak banget yang pergi kemanapun makeup pouch ga pernah ketinggalan buat touch up makeup nya.


Tapi sebenarnya aku itu termasuk jarang sih bawa makeup pouch, ya karena memang jarang berpergian juga sih. Jadi setiap aku bawa makeup pouch paling kalau pergi ke event, bepergian jauh dan travelling. Dan isi makeup pouch yang aku bawa selalu beda-beda tergantung kemana aku akan pergi, oiya pouch nya pun suka menyesuaikan sih. Jadi apa aja sih isi dari makeup pouch yang aku bawa? Baca sampai habis ya.

Yang pertama dan utama isi makeup pouch aku itu pasti ada Lipstick,  dan pasti sih semua cewe juga kalau lipstick ga akan ketinggalan. Bisa sampai bawa 2-3 lipstick, bahkan lebih loh  hhi karena menurutku yang harus selalu on point ya bagian bibir, soalnya kalau ga pakai lipstick bibir ku pucat banget kaya orang sakit hhi dan kaya ada yang kurang aja gitu, “bagai sayur tanpa garam” cenah kalau kata pepatah mah. Dan lipstick yang aku bawa pun beda-beda sih gimana mood pengen pakai yang mana dan warna apa hhe.

Yang kedua inipun ga pernah ketinggalan bagi aku yang sama penting nya adalah Bedak. Yups, bedak menurutku penting juga buat touch up, apalagi kalau beraktivitas diluar ruangan cepet banget berminyak dan makeup luntur wkwk. Dan bedak yang selalu aku bawa adalah Two way cake atau compact powder, dan produk yang lagi aku pakai sekarang adalah Two way cake dari Wardah dan Compact powder dari Pigeon Teens.

Ketiga yang selalu ada di dalam makeup pouch aku adalah Lotion. Berhubung cuaca lagi panas banget kulit jadi cepet kering dan kalau kata orang sunda mah hurik cenah beb haha, jadi aku selalu bawa lotion untuk menjaga kelembaban kulit aku. Dan lotion yang lagi aku suka adalah dari Kaila, oiya kadang untuk pengganti lotion aku juga selalu bawa  dari Azalea Intensive Skin White Cream bagus banget bikin kulit lembut, lembab dan harum hhe jadi bawa salah satu dari itu gimana situasi dan kondisi kemana aku mau pergi.

Keempat adalah Tone up cream, udah berkali-kali sih aku bilang kalau aku itu sebenernya jarang banget makeup-an, kecuali ada acara-acara penting / ke undangan / bikin konten baru deh makeup. Kalau untuk sehari-hari dan hanya main bareng temen atau doi aku cuma pakai skincare, tone up cream, bedak dan lipstick udadeh, simpel banget kan bahkan tanpa harus bikin alis dan yang lainnya hhe. Dan tone up cream yang lagi aku pakai adalah dari Wardah.

Jujur, sebenernya isi makeup pouch aku hanya segitu hhi emang sih ga bawa barang-barang atau makeup yang seabreg kaya yang lain hhi paling  ditambah sama tissue ya. Kecuali kalau emang bepergian jauh sampai nginep atau travelling gitu makeup pouch ku pasti penuh hhi karena pasti harus dan wajib banget dong bawa skincare, makeup remover, dan atau produk makeup lainnya.

Okedeh, mungkin hanya segitu cerita aku kali ini, akutu emang jarang banget bawa tas atau barang-barang lain kalau bepergian hhi apalagi kalau pergi sama si doi, yang penting bawa badan aja deh sama hp wkwk. Oiya jangan lupa untuk mampir ke postingan teman-teman lainnya ya. Terimakasih. Assalamualaikum^_^


XOXO

10 comments:

  1. wuiiih keren nih mekap pouchnya bisa menampung sebegini banyaknya

    ReplyDelete
  2. Tone up cream aku juga suka pake biasanya buat daily aja hihi

    ReplyDelete
  3. Wahhh pouchnya emang bisa nyimpen banyak barang yaaa..niceee

    ReplyDelete
  4. Makeup pouch nya gede ya, aku sih bawanya yg kecil dijejel-jejel aja biar masuk. Klo pouch nya gede, suka pengen segala dibawa.. hahaha

    ReplyDelete
  5. Salfok sama teman blog nya persis banget sama aku wkwkw btw aku suka tone warna lipen nya gemey

    ReplyDelete
  6. Mesti bawa lotion biar gak hurik ya teh.. hehee

    ReplyDelete
  7. Huow ku terpesona sama ukuran makeup pouchnya segala ada hihi

    ReplyDelete
  8. Setuju bgt teh, lip stick itu yg paling penting bgt suka jd galau bgt kalu ketinggalan huhu

    ReplyDelete
  9. Make up pouch aku isinya paling banyak jg lipstik kak

    ReplyDelete