Tuesday 19 November 2019

Nikmati Nuansa Baru di Starbucks Reserve Dewata Bali Pakai Promo Starbucks Kartu Kredit BCA


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan memberi tahu ke kalian tentang sebuah promo, apalagi buat para pecinta kopi kayak aku hhe jarang-jarang banget kan? penasaran? baca sampai habis ya😊


Kedai Starbucks sudah open promo lagi nih, udah ngopi belum? Kalo belum, beli kopinya di Reserve Dewata pake Promo Starbucks Kartu Kredit BCA aja, karena selain kamu bisa dapat banyak promo menarik, kamu juga akan mendapat fasilitas yang gak akan bisa ditemukan di tempat lain. Periode promo masih berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2020.



Untuk kalian penyuka perusahaan kopi asal Seattle, Amerika Serikat ini patut berbahagia karena sekarang Starbucks membuka Starbucks Reserve Dewata yang menjadi sebagai satu-satunya gerai Starbucks berkonsep sanctuary di dunia. Ini adalah the one and only, tidak dapat dijumpai di tempat lain. Starbucks Reserve Dewata Bali adalah satu dari 185 gerai Starbucks terbaik yang ada di dunia. Ia juga menjadi Starbucks terbesar di Asia Tenggara. Dengan luas mencapai 1.850 kaki persegi, Starbucks yang bertempat di Jalan Sunset Road no. 77 Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung ini lebih dari sekedar gerai tempat penikmat kopi.

Bisa dilihat dari desain bangunannya yang khas mengambil ragam kebudayaan Bali dan Jawa. Sisi eksterior luar gerai terbuat dari bata lokal berbentuk mirip ombak pantai yang mewakili pantai-pantai di Bali. Di dekat pintu masuk, pelanggan akan disuguhi kebun kopi yang membentuk taman cantik seluas 10 m² lengkap dengan tanaman peneduhnya, berupa lamtoro. Tanaman-tanaman ini mempunyai buah kopi yang siap dipetik saat musim panen.



Untuk bagian tengah gerai tak kalah keren karena ada sebuah ukiran dekorasi ukiran kayu setinggi 9 m khas Jepara membentang indah di tembok yang menghiasi lantai pertama sampai ke atap lantai kedua. Ia menjadi menjadi simbol dari keragaman kopi yang dihasilkan beberapa daerah penghasil kopi di Indonesia seperti Sulawesi, Bali, Papua Barat, Jawa, Brastagi dan lainnya. Gambar ukiran yang dibentuk, seperti rumah-rumah adat, pura, hewan-hewan setempat berupa harimau, tarsier dan burung cendrawasih, serta para petani lokal.

Di berbagai titik dalam gerai diwarnai dengan tanaman penghias yang unik, terbentuk dari tanaman kopi yang tumbuh di dalam pot tanah liat. Uniknya, pot-pot ini berhiaskan motif-motif tradisional Indonesia, seperti pegunungan, ombak, biji-biji kopi, serta motif duyung si lambang starbucks yang semakin mempercantik Gerai Starbucks ini. Pengunjung juga bisa menemukan keindahan lainnya, disini juga disediakan ruangan beratap kaca yang di dalamnya berisi perjalanan kopi mulai dari pembibitan sampai panen. Semua contoh ini adalah percontohan dari apa yang dikerjakan Starbucks untuk membantu petani kopi di berbagai daerah seluruh dunia, yaitu dengan memberi bibit kopi berkualitas, alat-alat pertanian, pupuk dan dibantu bimbingan dari para ahli.



Ada juga meja besar kayu yang bisa dijadikan meja komunal di sana didesain unik berwujud kayu berundak yang ternyata terinspirasi dari terasering sawah yang terletak di Ubud dan sekitarnya. Starbucks membangun Dewata Coffee Sanctuary dengan sebuah logo orisinal, yang terinspirasi dari suatu teknik ikat ganda Gringsing. Starbucks Reserve Dewata dengan kapasitas sekitar 300 orang ini menggunakan tradisi ikat ganda Bali dalam logo bunga lotus yang dianggap sebagai simbol kecantikan, kemakmuran dan kesuburan. Lotus juga dilambangkan sebagai Dewi Laksmi yakni dewi yang sangat dihormati masyarakat Bali.

Ada juga keunikan lainnya, Starbucks Reserve Dewata juga menambah dengan adanya media centre yang bertempat di lantai dua. Di media centre ini kalian bisa melihat Starbucks Farmer Support Centre dan aktivitas kerja sama mereka dengan para petani lokal.

Keuntungan Promo Starbucks Kartu Kredit BCA

● Mendapat free upsize

● Fasilitas cicilan dengan bunga ringan

● Bayar tagihan rutin telepon selular, TV kabel, asuransi dan internet jadi lebih mudah

● Bisa digunakan di mana saja

● Jaminan perlindungan asuransi

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com
https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo

Tempatnya keren banget kan, nyaman dan udah pasti Instagrammable cocok buat foto-foto. Okedeh cukup sekian informasi nya semoga bisa membantu dan jangan lupa ngopi ya beb hhe. Terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^




XOXO

10 comments:

  1. aku suka bgt nih kak green tea blend nya starbuck. hehehe wah mayan nih ya klo pake cc BCA bnyk keuntungan nya

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka minuman dan nongki distarbucks apalagi New York Cheese Cakenya enak banget ketagihan aku

    ReplyDelete
  3. Promonya cuma berlaku di bali aja kah? Di jawa ada gak ya?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. thank you info promonya kak, aku suka banget ngopi apalagi di starbucks reserve dewata bali, tempatnya bagus banget dan instagramable

    ReplyDelete
  6. Thanks bgt info promonya tapi kebetulan aku ngga suka manis jadi jarang mampir-mampir ke sbux 😭

    ReplyDelete
  7. Tempatnya bagus banget ya apalagi buat foto" pasti keren

    ReplyDelete
  8. Tempatnya keren yaa apalagi ditambah minuman yg enak plus kumpul bareng temen 🥰

    ReplyDelete
  9. waaah kereen banget starbucks reserve dewata ini. jadi salah satu tempat yang yajib aku kunjungi pas ke bali karena nuansanya yang indonesia banget 🥰🥰

    ReplyDelete
  10. Wow tempatnya bagus banget😍 semoga nanti dikota ku ada starbucks kyak gini jg

    ReplyDelete