Saturday 2 November 2019

[REVIEW] SATU PRODUK SEJUTA MANFAAT GANGBLY ALOE VERA SOOTHING GEL


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang
Aloe Vera Gel. Kalian pasti udah pada tau banget kan kegunaan satu tanaman ini, apalagi buat orang tua jaman dulu. Beberapa tahun ini memang udah banyak banget brand yang mengeluarkan produk dari Aloe Vera Gel ini, entah itu brand lokal ataupun brand luaran sana. Dan aku pun udah pernah coba beberapa produk lokal Aloe Vera Gel ini dan memang mereka mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, serta kecocokan pada kulit masing-masing juga. Soalnya ternyata ga
banyak yang cocok pakai produk tersebut. Dan kali ini aku coba Aloe Vera Gel produk luar, yaitu dari Korea. Yeayy seneng banget sih soalnya udah sering liat review juga sih kalau produk-produk Korea itu pada bagus hhi. Produknya adalah GANGBLY ALOE VERA SOOTHING GEL. Baru denger dan tau juga sih produknya hhe maka dari itu penasaran banget. Jeju Greentea Soothing Gel ini 100% Original dari Korea dan banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan kulit dan rambut, karena menurutku produknya multifungsi banget bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

PRODUCT INFO
BRAND : GANGBLY
PRODUCT : ALOE VERA SOOTHING GEL
MANUFACTURED BY : ESTER CO.,LTD
NETTO : 300ML
WHERE TO BUY : Website JM Solution
EXPIRE DATE : 2022.03.24
BPOM No : NA26180110608
HARGA : RP. 80.000

CLAIM
Aloe Vera Soothing Gel, gel pelembab yang menenangkan untuk wajah, tubuh dan kulit yang sensitif serta membuat kulit menjadi lembab dan nyaman.

PACKAGING
Untuk kemasannya sama seperti pada umumnya yaitu dari jar/pot plastik yang agak besar berwarna hijau agak transparant dengan tutup ulir. Sebelumnya dibungkus dengan plastik segel bening untuk memastikan bahwa produknya masih baru ya. Untuk desainnya sendiri sangat simpel, pada bagian tutup bertuliskan merk dan ada gambar aloe vera gel dan juga logo brand dengan bahasa korea, dan bagian belakang terdapat info mengenai produk, cara pakai, peringatan, barcode untuk bpom, dan informasi lainnya mengenai produk ini. Dan untuk kemasan bagian dalam ada penutup nya juga berwarna bening, jadi si produk ga langsung nempel ke tutup ulir itu.

TEKSTUR, AROMA, WARNA
Untuk teksturnya sudah pasti gel agak cair karena saat dioleskan gelnya langsung mencair. Berwarna bening dengan aroma yang bener-bener nyegerin banget, kalem banget wanginya ga nyengat dan ga ganggu sama sekali.

MANFAAT DAN CARA PAKAI
- RAMBUT
Manfaat ini yang sudah sering diketahui oleh orang-orang karena memang Aloe Vera Gel sangat bermanfaat dan bagus untuk merawat rambut kita. Karena dulu pun aku sering banget dipakein ini sama mamah ku katanya biar rambutnya bagus dan sehat hhe dan memang benar kenyataannya seperti itu. Akupun termasuk yang sering menggunakan produk aloevera untuk rambut karena rambutku kusam dan kering juga cepet lepek hhe apalagi kalau berhijab gini kadang kalau ada acara dan lagi padet jadwal suka lupa sama keramas dan bikin rambut lepek serta berminyak, bagiku aloevera ini sangat membantu untuk merawat rambut ini. Cara pakainya pun mudah cukup oleskan gel ini pada rambut secukupnya secara merata dan diamkan hingga meresap.
- WAJAH
Aloevera ini sangat cocok dan membantu banget nih untuk yang punya kulit wajah yang kering, karena dengan memakai alovera gel ini wajah bisa jadi lembab, segar, dan kenyal. Dan juga bisa digunakan untuk base makeup juga agar tetap lembab dan tahan lama, caranya pun mudah cukup campurkan gel ini dengan foundation perbandingan 2:1 (foundation: essential soothing gel)
- MATA
Aloevera gel ini bisa membantu menyegarkan kembali mata yang lelah. Mata kita sering kali lelah karena kelamaan tidur atau setelah menangis bikin mata menjadi sembab. Tapi akan sangat terbantu untuk menyegarkan kembali jika menggunakan soothing gel ini. Cukup oleskan soothing gel ini pada cotton pad dan usapkan perlahan di area sekitar mata. Kalau aku sih sering kali di kompres atau di diamkan gitu sih jadi lebih adem lagi hhe.
- KUKU
Siapa nih yang jarang merawat kuku? Ternyata aloevera gel juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kuku kita loh, untuk melembabkan dan mengurangi kerapuhan pada kuku dan bisa membuat kuku tampak lebih berkilau, ga kusam gitu loh. Caranya cukup usapkan soothing gel ini pada kuku secara rutin ya agak terlihat manfaatnya hhe.
- BADAN
Manfaat untuk badan sendiri aloevera gel ini sudah pasti bisa melembabkan kulit yang kering, apalagi kalau lagi musim panas gini kulit cepet banget keringnya dan aku suka banget bawa aloevera gel untuk pengganti lotion kalau lotion ku lagi habis hhe. Oiya dan menurut claimnya juga aloevera gel ini bisa untuk menghilangkan luka bakar juga loh, cukup mengaplikasikan dikulit yang terbakar secara rutin maka akan segera pulih tanpa meninggalkan bekas. Dan juga bisa menghindari dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya.

PERINGATAN!
- Silahkan berkonsultasi dengan spesialis jika saat pemakaian atau setelah pemakaian anda memiliki gejala atau efek samping yang tidak normal seperti bintik merah, bengkak atau gatal.
- Jangan gunakan pada area yang terluka.
- Catatan penyimpanan dan penanganan: Jauhkan dari jangkauan anak-anak, dapat disimpan didalam lemari pendingin.

KESIMPULAN
Untuk penggunaan aloevera gel seperti yang sudah aku tuliskan di atas memang sangat multifungsi dan bermanfaat banget bagi kesehatan tubuh kita, dan akupun sering mengaplikasikannya pada ujung rambut sampai ujung kaki aku. Untuk aloevera soothing gel ini di kulitku sangat cocok, tidak ada efek iritasi atau ga cocok sama sekali dan hanya saja produknya tidak dilengkapi atau disertai dengan sendok kecil gitu buat ngambilnya, ya agar terjaga ke-higienisan nya aja sih daripada langsung pake tangan hhe.
Oiya produknya pun terksturnya ringan banget, cepat meresap dan ga lengket di kulit. Apalagi aku suka banget sama aromanya yang bener-bener nyegerin banget. Pokoknya Gangbly Aloe Vera Soothing Gel ini bermanfaat banget untuk kesehatan kulit, bagus untuk melembabkan kulit dan mampu untuk mencerahkan kulit juga loh. Untuk mengetahui lebih lanjut atau kalian pengen coba dan beli produk ini bisa via website dari JM Solution melalui link ini http://jmsolution-indonesia.com/aloe-vera-soothing-gel-1-pcs-detail-436025.html

Okedeh, sekian review aku kali ini mengenai produk Gangbly Aloe avera Soothing Gel ini, semoga bermanfaat dan mungkin untuk kulit setiap orang berbeda ya, bakalan ada yang cocok dan ga banyak juga yang ga cocok sama produk ini. Terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^



XOXO



1 comment:

  1. banyak manfaat aloevera gel ya.. aku ada coba satu brand lokal.. ternyata ga cocok.. kalau yang ini belum coba..

    ReplyDelete