Thursday 23 January 2020

[REVIEW] AZALEA GENTLE FACIAL WASH (WONDER SKIN & ANTI ACNE & OIL CONTROL)

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ akhirnya ditahun 2020 ini bisa post blog lagi ya hhu udah lama ga update, semoga makin rajin ya Aamiin hhi. Dan di postingan pertama tahun 2020 ini aku akan membahas tentang Facial Wash Lokal yaitu dari Azalea, yups beberapa bulan yang lalu Azalea mengeluarkan produk barunya yaitu Azalea Gentle Facial Wash dan ada 2 varian yaitu untuk Wonder Skin dan Oil Control & Anti Acne.


Informasi Produk

Brand : Azalea
Produk : Azalea Gentle Facial Wash (Wonder Skin dan Oil Control & Anti Acne)
Diproduksi oleh : PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
Netto : 100ml
BPOM : NA18191205874 (Oil Control & Anti Acne), NA18191205873 (Wonder Skin)
Exp date : 09.22
Price : Rp.50.000,-
Facebook : Azalea Beauty Hijab
Twitter : @AzaleaHijab_ID
Instagram : @azaleabeautyhijab

Cara Pakai
Putar aplikator brush ke posisi On, basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar. Gunakan aplikator brush dengan gerakan memutar keseluruh area wajah. Bilas wajah hingga bersih.

Kemasan
Packagingnya berbentuk tube plastik dilengkapi dengan aplikator brush yang sangat lembut, dan tutup berwarna bening. Desainnya sangat simple, seperti ciri khas produk Azalea lainnya selalu ada gambar bahan utama pada produk tersebut. Juga dilengkapi dengan informasi detail mengenai produknya seperti Brand, Nama produk, Varian, Manfaat, Cara pakai, Komposisi, Netto, Sosial media, dll.

Perhatian! : Hindari kontak dengan mata. Hentikan penggunaan apabila iritasi / alergi terjadi.

Azalea Gentle Facial Wash Oil Control & Anti Acne (Biru)
For Matte, Fresh & Clear skin. Mengandung bahan alami Citrus Extract, Aloe Vera Extract & Zaitun Oil. Dapat membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Merawat kulit yang berjerawat dan berminyak secara alami.

Teksturnya cream cair berwarna bening dengan aroma yang hampir tidak tercium sama sekali.
First impression saat pakai enak banget, saat menggunakan brush busa nya tidak keluar tapi saat akan dibilas dengan air busa keluar lumayan banyak, busanya lembut banget. Dan setelah dibilas dengan air wajahku jadi cerah, lembut, lembab dan emang bener bikin seger.

Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin (Pink)
For Glowing, Hydrated & Smooth Skin. Mengandung bahan alami Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil & Zaitun Oil. Membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit.

Teksturnya cream sedikit kental berwarna putih susu dengan aroma yang menyegarkan dan tidak menyengat sama sekali.
First impression saat pakai aku pikir sama saja seperti varian sebelumnya, saat menggunakan brush busanya tidak keluar dan saat dibilas dengan air barulah keluar. Akan tetapi hasil setelah cuci muka beda banget yang aku rasain. Untuk varian ini menurutku biasa saja, wajahku terasa keset ga lembut dan lembab, ga bikin cerah juga. Tapi meskipun begitu ga menimbulkan efek ga cocok sih, jadi ya untuk varian ini di aku B aja.

Okedeh mungkin sekian review aku kali ini, dan untuk produk ini aku lebih suka dan cocok yang varian Oil control & anti acne nya. Terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^







XOXO

4 comments:

  1. Nice review, aku juga pakao 2 varian ini loh dari AZALEA dan menurit aku produknya memang bagus ❤❤❤

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran banget ini sama azalea nya ini karena aplikatornya bikin penasaran banget sumpah

    ReplyDelete
  3. Aplikator face soapnya lembut dan mempermudah pengangkatan kotoran yaaa

    ReplyDelete
  4. Ini aku suka packagingnya soalnya gemesin banget yaa.. soalnya ada aplikatornyaa

    ReplyDelete