Saturday 25 January 2020

[REVIEW] FANBO BLOOMING CHEEK BLUSH ON ALL SHADE

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan membahas tentang produk loKal yang sering aku review yaitu dari Fanbo Cosmetics. Yups, dan kali ini aku cobain lagi produk Fanbo lainnya yaitu Fanbo Blooming Cheek Blush On.


Blush On dengan 3 keunggulan Microcoated Particle, Light Reflecting Pigment & High Pigmented Formula yang menjadikan Fanbo Blooming Cheek Blush On terasa lembut & halus dengan olesan warna yang menyatu sempurna diwajah. Diformulasikan dengan Double Skin Protectant & Vitamin E untuk menutrisi & membantu melindungi kulit dari buruknya paparan sinar matahari.

Ingredients
Talc, Mica, Kaolin, Titanium Dioxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Dimethicone, Isopropyl Myristate, Dimethicone/Methicone Copolymer, DMDM Hydantoin, Trimethylsiloxysilicate, Hydrogen Dimethicone, Methylparaben, Nephrite Powder, Propylparaben, Isopropyl Titanium Triisostearate, Tocopheryl Acetate.

Peringatan! : Simpan ditempat yang kering & terhindari dari matahari langsung.

Cara Pakai
Aplikasikan pada pipi dengan brush & sapukan untuk hasil yang merona.

Packaging
Kemasannya tertempel pada kertas yang berisikan informasi lengkap mengenai produknya, sedangkan kemasan produknya sendiri berupa plastic bening berbentuk bulat. Kemasannya sangat travel friendly mungkin karena netto nya hanya 4g. Blush ini tidak dilengkapi dengan kuas, dan ada beberapa keterangan dibawah kemasan namun agak sulit untuk dibaca karena perpaduan warna tulisan yang sedikit memantul dan tulisan nya yang kecil.

Tekstur & Formula
Untuk teksturnya powdery dan hampir tidak tercium ada bau/aromanya. Teksturnya super halus & lembut, dengan hasil akhir tampilan natural dan glow, karena 3 shade matte & 3 lainnya shimmer. Untuk pigmentasinya sendiri menurutku light to medium, untuk yang matte agak kurang pigmentasinya harus beberapa kali swatch dan untuk yang shimmer pigmentasinya lumayan oke. Meskipun begitu produknya cukup buildable.

Shade
Terdapat 6 pilihan warna yang cerah dan didominasi oleh warna pinkish dan beberapa diantaranya punya warna lebih deep. Dan juga untuk nama-nama shadenya sangat unik.
01. First Date : berwarna pink dengan hint mauve
02. Prom Kiss : berwarna pink dengan hint orange
03. Pinky Promise : berwarna natural pinkish
04. Happy Ending : berwarna coklat muda dengan sedikit hint pink
05. Sweet Heart : berwarna pink tua dengan hint mauve
06. Warm Hug : berwarna natural peachy

Kesimpulan
Menurutku produk ini sangat cocok dipakai untuk daily karena semua hasil warna nya menghasilkan warna yang natural juga fresh. Dan cocok banget untuk yang sedang belajar makeup atau dipakai untuk membuat Korean, Natural, Fresh & Glowy Look gitu. Dan juga harganya yang sangat affordable. Dari ke-enam shade ini aku sangat suka dengan shade 05. Happy Ending & 06. Wam Hug.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas mengenai produknya, terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^

Where to buy & More Info
Instagram : @fanbocosmetics
Website : http://www.fanbo.co.id/
Price : Rp. 39.000,-







XOXO

12 comments:

  1. Fanbo brand kecantikan yang sudah saya kenal sejak kecil nih. Nenek dan bibi dulu pakai fanbo juga. Sekarang lebih modern ya produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya bener banget ka setuju hhi skrng emg makin bagus produknya

      Delete
  2. Pas banget ini blush on mau habis, dan aku paling suka nyobain blush on brand lokal. Kebetulan belum pernah coba Fanbo, sekarang mau nyobain ah karena penasaran ini jatuhnya dikulit wajahku seperti apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok mantap ka coba aja hhi warnanya bagus" ko cocok buat kulit wajah indo

      Delete
  3. Warnanya manis-manis ya. Aku pengen nyobain yg shade happy ending. Harapannya biar hidupku juga happy ending wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk ehh ko pemikiran kita sama ya, akupun pernah berfikiran kya gtušŸ¤£

      Delete
  4. Seneng banget itu bisa punya semua varian warnanya fanbo blush on, jadinya bisa di mix n match dengan baju yang akan dikenakan.

    ReplyDelete
  5. Ini kemasannya lucu banget ya ampun!! Aku jadi pengen coba yg happy ending hehe

    ReplyDelete
  6. Packagingnya gemes bgt selain itu harganya pun murah . Pilihan warna blush on nya gemes

    ReplyDelete
  7. warna blush on fanbonya cantik semua nih, gemesin. Packagingnya juga travel friendly kan jadi pengen punya semua warnanya.

    ReplyDelete
  8. pas di swatch warnanya nyata banet ya kak.. ini tahan lama gaa buat seharihari?

    ReplyDelete
  9. Kayaknya aku paling suka sama warna Warm Hug deh. Natural banget. Btw, warna warna yang lainnya cantik juga. Cocok buat dipake ke berbagai acara juga

    ReplyDelete