Friday 28 February 2020

HANASUI INTENSE TREATMENT SERUM [REVIEW]


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang salah satu skincare produk lokal yang aku coba beberapa hari kebelakang yaitu dari Hanasui. Mereka mengeluarkan produk terbarunya yaitu Hanasui Intense Treatment Serum. Terdapat 3 varian serum, diantaranya ada:

-Rich Nutrition Serum, untuk meningkatkan intesis collagen pada kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit sehingga tampak seperti awet muda dan membantu memudarkan keriput.
-Propolis Serum, untuk membantu membangun kembali sel-sel kulit yang rusak, membunuh bakteri yang merupakan salah satu penyebab jerawat dan menyamarkan bekas luka dan meningkatkan sirkulasi darah.
-Bright Up Serum, untuk merawat kulit wajah akibat sinar matahari dan radikal bebas, mengurangi bintik hitam dan melembabkan kulit wajah, serta mencerahkan kulit wajah dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.

Akan tetapi disini aku baru coba 1varian saja, yaitu Bright Up Serum. Serum kaya manfaat dan mudah menyerap dengan kombinasi sempurna dari Ekstrak Licorice, Tranexamide Acid dan Niacinamide, sebagai bahan aktif pencerah yang membantu mencerahkan kulit secara merata sekaligus memudarkan bintik-bintik hitam yang nampak pada wajah. Mengandung Sodium Hyaluronate, Vitamin E, dan Schzophyllan yang membantu melembutkan, menghaluskan, dan mengencangkan sehingga kulit wajah tetap sehat bercahaya.

Informasi Produk
Brand : Hanasui
Produk : Hanasui Intense Treatment Serum
Manufactured by : PT EKA JAYA INTERNASIONAL
Netto : 25ml
No. BPOM : NA18191905474
Expire date : 170123
Harga : Rp. 60.000,-

Cara Pakai
Bersihkan wajah, teteskan serum ke telapak tangan. Uapkan tipi-tipis atau secukupnya secara merata ke selruh permukaan kulit wajah dan leher dengan cara ditepuk secara merata. Untuk hasil maksimal gunakan secara teratur pagi dan malam.

Packaging
Untuk kemasannya terdapat box putih dengan aksen ungu tua, dan setiap varian memiliki aksen warna berbeda dengan bagian depan yang transparan. Seperti biasa dikemasan terdapat informasi lengkap seperti nama produk, varian produk, kegunaan, cara pakai, ingredients, barcode, bpom, netto, dll. Didalamnya juga terdapat kertas informasi mengenai produk dan ingredients utamanya. Sedangkan kemasan produknya sendiri dari botol kaca dengan tutup pipet, kacanya bening dan dibalut dengan sticker tulisan informasi mengenai produknya.

Tekstur, Aroma, Warna
Untuk teksturnya sendiri agak cair berwarna bening dengan aroma yang harum, tapi harumnya hanya sekilas ga bertahan lama gitu.

Kesimpulan
Aku pakai produk ini kurang lebih 5 harian dan seperti yang kalian tau kalau skincare membutuhkan waktu untuk melihat perubahan yang spesifik. Tapi karena deadline aku harus tulis reviewnya segera hhe. So, selama ini aku pakai serum dari Hanasui ini lumayan enak sih, teksturnya ringan, cepat meresap, dan ga lengket dikulit. Dan yang penting sih ga menimbulkan efek negative atau ga cocok gitu, kaya gatel atau merah-merah meskipun waktu itu saat pertama kali coba wajah aku lagi jerawatan. Efek yang aku rasakan sih untuk saat ini hanya untuk melembabkan kulit dan terlihat lebih glowing aja, untuk klaim yang lainnya mungkin membutuhkan waktu agar terlihat efek maksimalnya.

Okedeh, mungkin hanya segitu pembahasan aku kali ini, mungkin nanti jika ada perubahan yang lebih spesifik lagi bakalan aku update selebihnya di instagram aku. Terimakasih sudah mampir, Assalamualaikum^_^


XOXO

No comments:

Post a Comment