Sunday 9 February 2020

[REVIEW] AZALEA HAIR HIJAB & BODY MIST


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang produk lokal multifungsi untuk merawat kesegaran dan keharuman rambut serta tubuh. Pasti sudah dambaan dan keinginan semua orang untuk tetap harum dan segar kapanpun dan dimanapun. Tapi entah karena kegiatan yang kita lakukan atau hal lainnya badan dan rambut jadi bau, serta lepek apalagi untuk yang berhijab udah ga aneh lagi meskipun sehabis keramas rambut / kerudung terasa bau dan lembab. Maka dari itu aku mencoba Hair Hijab & Body Mist dari Azalea.


Informasi Produk
Brand : Azalea
Produk : Azalea Hair Hijab & Body Mist with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract
Diproduksi oleh : PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
BPOM : NA18170600618
Expire date : 01.22
Netto : 80ml
Harga : Rp. 21.000,-
Facebook : Azalea Beauty Hijab
Twitter : @AzaleaHijab_ID
Instagram : @azaleabeautyhijab

Azalea Hair Hijab & Body Mist with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract

Perawatan sehari-hari untuk rambut berhijab yang berfungsi mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembab diarea sekitar kepala. Dengan kandungan bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah diatur. Dapat sekaligus digunakan untuk wewangian hijan dan tubuh.

Komposisi
Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Propylene Glycol, Fragrance, D-Panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, Polyquaternium-10, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Allantoin, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-1.

Cara Pakai
Semprotkan 10-15 cm dari rambut atau hijab. Aplikasikan pada rambut atau langsung pada hijab dan tubuh untuk keharuman dan kesegaran setiap saat.

Kemasan
Packaging nya mempunyai box berwarna hijau yang dilengkapi dengan gambar Zaitun & Aloevera yang menandakan komposisi utama pada produk tersebut. Serta dilengkapi informasi lengkap mengenai produknya seperti nama produk, varian, kegunaan, komposisi, cara pakai, barcode, no bpom, label halal MUI, dll. Sedangkan produknya sendiri dari botol plastic berbentuk spray, botolnya kecil dan ringan dan tidak akan terlalu makan tempat. Desainnya sama seperti dibox dan juga terdapat informasi lengkap mengenai produknya.

Tekstur, Aroma, Warna
Untuk teksturnya sendiri karena ini hair spray sudah pasti cair, berwarna bening dengan aroma yang nyegerin banget. Perpaduan aroma zaitun dan aloevera sangat terasa akan tetapi tidak mengganggu.

Kesimpulan
Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya pasti setiap melakukan kegiatan, rambut apalagi berhijab sepertiku cepet lembab, bau dan lepek. Maka dari itu aku coba ini dan sangat membantu apalagi jika sering beraktifitas diluar ruangan. Aku selalu pakai ini setiap hari disemprot ke rambut sebelum menggunakan hijab, agar rambut dan hijab tetap terasa segar dan harum. Dan selalu aku bawa pergi juga apalagi kalau jalan atau beraktifitas diluar ruangan gitu, kayak sehabis pakai helm pasti hijab lepek dan bau lagi dan aku selalu siap sedia untuk pakai ini, menurutku ini sangat membantu apalagi aromanya yang wangi dan nyegerin banget. Solusi utama selain menggunakan parfum, soalnya jujur banget aku jarang pakai parfum dan ini sangat membantu untuk menjaga kesegaran dan keharuman hijab, rambut serta badan. Dan juga kandungan utama produknya pun sangat bagus untuk merawat rambut, jadi emang cocok banget dan bagus untuk dicoba.

Okedeh mungkin sekian pembahasan aku mengenai produk ini, semoga suka dan bermanfaat. Terimakasih sudah mampir, Assalamualaikum^_^





XOXO

No comments:

Post a Comment