Wednesday 12 February 2020

[UNBOXING + REVIEW] SOCOBOX SON AND PARK

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku mau unboxing pink box yang selalu aku nantikan, buat kalian para beauty enthusiast pasti udah pada tau dan mengidamkan-nya juga hhi yups itu adalah Socobox. Ini merupakan box pertama aku ditahun 2020 ini, dan #socobox kali ini adalah Soco X Son&Park. Jujur aku baru denger dan tau brand ini, jadi ternyata Son & Park adalah brand asal Korea Selatan yang didirikan oleh dua makeup artist terkenal di Korea Selatan, yaitu Son Dae Shik & Park Tae Yun. Keduanya dikenal dengan gaya riasan no-makeup yang tampak dewy. Dan didalamnya aku mendapatkan Beauty Water, Beauty Full Mask (Clean Type), dan Beauty Full Mask (Soothing Type).


Oiya seperti biasa didalam box selalu ada surat cinta yang berisikan informasi mengenai socobox yang didapatkan. Dan disini ada Tips & Trik mendapatkan kulit glowing!
- Rutin Eksfoliasi : Sel kulit mati menumpuk, menyebabkan muncul berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kusam, skin care tidak bisa bekerja dengan baik, hingga pori-pori tersumbat yang memicu munculnya jerawat. Dengan melakukan eksfoliasi secara rutin, kulit akan terlihat lebih cerah dan membuat produk skin care yang digunakan lebih efektif bekerja di kulit sehingga goals mendapatkan wajah dewy skin bisa tercapai.

- Selalu Menggunakan Pelembap : Kulit lembap merupakan kunci untuk mendapatkan tampilan wajah dewy skin. Kulit yang lembap dan terhidrasi dengan baik akan membuat wajah tampak bercahaya dan bebas kusam. Jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembap di pagi dan malam hari. Agar pelembap bekerja lebih efektif, pastikan untuk mengonsumsi air putih sedikitnya 2 liter per hari untuk memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh sekaligus menghidrasi kulit.

BEAUTY WATER
Terbuat dari ekstrak tumbuhan, mampu membersihkan dengan lembut, dan melembapkan kulit agar kulit halus, segar dan tetap lembap. Produk multifungsi yang bisa digunakan sebagai toner dan air pembersih / pengganti micellar water untuk membersihkan makeup serta kotoran yang menempel diwajah.

Cara Penggunaan

Basahi kapas dan sapukan dengan lembut pada seluruh wajah.

Perhatian! Hanya untuk pemakaian luar. Jauhi kontak dengan mata. Jika terjadi iritasi, hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika tertelan, segera dapatkan bantuan medis. Jauhkan dari sinar matahari langsung.

Untuk kemasannya terdabuat dari botol plastik bening dengan tutup ulir berwarna hitam, karena disini aku mendapatkan sampel jadi produknya imut banget hanya 30ml, dan setauku yang dijual dipasaran itu berukuran 340ml dan 500ml. Tekstur produknya sudah pasti cair seperti air biasa dan tidak berwarna alias bening, dengan aroma yang nyegerin banget dan menurutku ini kayak wangi bunga gitu enak banget aromanya aku suka!

Jujur untuk pertama kali liat aku bingung produk ini untuk apa, dan setelah browsing sana-sini ternyata produknya multifungsi banget, bisa digunakan sebagai toner / membersihkan makeup atau pengganti micellar water bahkan ada yang bilang bisa digunakan juga sebagai face mist. Dan akhirnya aku gunakan ini sebagai toner, saat pertama kali pakai menurutku biasa aja ga ada yang special. Hanya saja memang bikin wajah menjadi segar dan lembap, cukup hanya segitu tidak merasakan hal yang lain. Mungkin emang karena baru beberapa kali pakai atau emang manfaatnya hanya itu saja akupun ga tau hhi soalnya isi produknya hanya 30ml jadi paling hanya bisa dipakai untuk beberapa hari saja.

BEAUTY FULL MASK CLEAN TYPE
Mengeksfoliasi sel kulit mati dan menenangkan kulit bermasalah dalam 5 menit. Dengan 100% Microfiber Sheet Alami.
-Beauty Wake Up Mask ideal digunakan di pagi yang sibuk ataupun malam yang melelahkan.
-AHA Extract Flowers dan Ekstrak Centella Asiatica membantu meratakan tekstur kulit dengan mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit.
-Berasal dari 100% Eucalyptus, masker yang ramah lingkungan ini mengurangi resiko iritasi yang disebabkan oleh kekeringan dan merawat kesehatan kulit.

Cara Penggunaan

-Usapkan toner pada wajah yang sudah dibersihkan.
-Keluarkan masker dari kemasan dan letakkan pada wajah, hindari area mata dan mulut.
-Lepaskan masker setelah 5 menit.
-Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Perhatian! Hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter kulit jika terjadi iritasi. Jangan gunakan pada area mata dan area luka terbuka.

Cara Penyimpanan : Jauhkan dari jangkauan anak-anak, Jauhkan dari sinar matahari langsung.

Untuk kemasannya sendiri menurutku sama seperti sheetmask pada umumnya, hanya saja agak tebal dan desainnya pun simpel banget untuk varian ini berwarna kuning. Karena ini produk dari Korea sudah pasti semua keterangan produk memakai Bahasa Korea dan Bahasa Inggris, tapi setiap produk Luar yang dijual oleh Sociolla setauku selalu diberi inti keterangan produk tersebut dalam Bahasa Indonesia agar kita bisa memahaminya.

Untuk sheetnya tipis dan baru kali ini aku mendapatkan sheetmask yang kecil apalagi dibagian jidatku ga kebagian hhi biasanya selalu kebesaran, dan untuk essence nya pun sedikit berwarna putih cair. Aromanya emang enak banget, nyegerin. Seperti claimnya menenangkan kulit dalam 5 menit memang benar adanya, enak banget! Saat dipakai kewajah dingin dan bikin wajah seger, setelah selesai baru kali ini dapet essence dari sheetmask yang bener-bener cepat meresapnya dan ga lengket dikulit, malah bikin lembap, cerah, segar dan glowing.

BEAUTY FULL MASK SOOTHING TYPE

Menenangkan kulit yang lelah dalam waktu 5 menit. Dengan bamboo sheet yang dapat menjaga kelembapan kulit.
-Beauty Wake Up Mask ideal digunakan di pagi yang sibuk ataupun malam yang melelahkan.
-Ekstrak buah Adansonia Digitata dan Phyto Cooling Complex mampu menenangkan dan meremajakan kulit.
-Efek dingin pada bamboo sheet secara efektif menenangkan dan menutrisi kulit.

Cara Penggunaan
-Usapkan toner pada wajah yang sudah dibersihkan.
-Keluarkan masker dari kemasan dan letakkan pada wajah, hindari area mata dan mulut.
-Lepaskan masker setelah 5 menit.
-Tepuk lembut wajah untuk membantu penyerapan essence.

Perhatian! Hentikan penggunaan dan konsultasikan pada dokter kulit jika terjadi iritasi. Jangan gunakan pada area mata dan area luka terbuka.

Cara Penyimpanan : Jauhkan dari jangkauan anak-anak, Jauhkan dari sinar matahari langsung.

Untuk kemasannya sendiri menurutku sama seperti sheetmask pada umumnya, hanya saja agak tebal dan desainnya pun simpel banget untuk varian ini berwarna hijau. Karena ini produk dari Korea sudah pasti semua keterangan produk memakai Bahasa Korea dan Bahasa Inggris, tapi setiap produk Luar yang dijual oleh Sociolla setauku selalu diberi inti keterangan produk tersebut dalam Bahasa Indonesia agar kita bisa memahaminya.

Untuk sheetnya sama seperti varian sebelumnya tipis dan baru kali ini aku mendapatkan sheetmask yang kecil apalagi dibagian jidatku ga kebagian hhi biasanya selalu kebesaran, dan untuk essence nya pun sedikit berwarna putih cair. Aromanya emang enak banget, nyegerin tapi untuk varian ini lebih kalem lagi. Sama seperti claimnya yang menenangkan kulit dalam 5 menit memang benar adanya, enak banget! Saat dipakai kewajah dingin dan bikin wajah seger. Dan aku suka banget sama varian ini soalnya ada cooling sensationnya hhi makin lama makin kerasa dingin dan adem bener-bener bikin rileks. Dan setelah selesai baru kali ini dapet essence dari sheetmask yang bener-bener cepat meresapnya dan ga lengket dikulit, malah bikin lembap, cerah, segar dan glowing.

Okedeh sekian unboxing dan pembahasan mengenai produknya, semoga membantu. Dan buat kalian yang mau belanja di Sociolla bisa gunakan kode voucher SBNUNI71 untuk mendapatkan diskon sebesar lima puluh ribu rupiah dengan minimal pembelian dua ratus lima puluh ribu rupiah.
Terimakasih sudah mampir, Assalamualaikum^_^





XOXO

1 comment:

  1. Desain packaging si Beauty Water ini simple banget ya, aku belum pernah coba sih tapi kukira awalnya dia tuh hydrating toner lho hahah.

    ReplyDelete