Saturday 28 March 2020

LIP CREAM & LIP OIL RAIKU (01. Orange Lily & 12. Happy Liza)


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang lip produk yang baru dari Raiku, yups kali ini mereka ga hanya punya Skincare aja, tapi baru aja mengeluarkan Lip Produk diantaranya ada Lip Cream dan Lip Oil.


RAIKU LIP CREAM

Klaim : Mengandung bahan aktif Argan Oil, Vitamin E & UV Filter. Memiliki formula yang ringan dan lembab. Nyaman dipakai tidak terasa tebal dan tidak akan membuat bibir kering. Mengandung bahan aktif yang berguna untuk melindungi bibir. Terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas sehingga tidak akan membuat bibir menjadi gelap.
  • Argan Oil, Untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah.
  • Vitamin E, Untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati, sekaligus melembabkan.
  • UV Filter, Untuk melindungi bibir dari sinar matahari.
Untuk kemasannya terdapat box dengan ciri khas dari raiku yang simpel dan elegant. Seperti biasa pada box terdapat informasi lengkap mengenai produknya seperti varian warna, ingredients, netto, diproduksi oleh, barcode, exp date, dll. Dan dikedua sisi-nya terdapat hologram symbol raiku yang menandakan bahwa produknya masih baru, jadi bakalan ketahuan kalau produknya udah pernah dibuka. Sedangkan kemasan produknya sendiri seperti lip cream pada umumnya dari kaca plastik yang transparan jadi bisa melihat warna & isi produknya dengan tutup ulir berwarna putih. Dan desainnya pun simpel hanya bertuliskan nama brand raiku, no bpom, expire date dan dibagian bawah terdapat nama shade dan netto. Untuk aplikatornya sendiri sama seperti pada umumnya menggunakan aplikator classic doe-foot yang cukup berserabut.

Memiliki formula yang lumayan kental dan saat dikeluarkan pun lumayan banyak produk yang menempel pada aplikatornya. Dan karena formulanya yang cukup kental inilah ga perlu berulang kali celup untuk satu kali proses aplikasi. Tidak memiliki aroma khusus, bahkan sekilas hampir tidak tercium aroma bau sama sekali. Produknya terasa ringan dibibir, tidak lengket, dan pigmentasinya juga lumayan baik dan coverage-nya pun oke mampu menutupi warna asli bibir tanpa mengaplikasikan beberapa kali, namun untuk warna nude membutuhkan beberapa kali swatch agar warna keluar dengan sempurna dan menutupi seluruh bibir. Dan menurutku ini finishnya semi matte, jadi ga transferproof dan meninggalkan stain saat makan atau minum dan juga cepat pudar jadi kalau mau tetap oke harus selalu touch up kalau udah makan ya. Tapi bisa bertahan lumayan lama jika tanpa makan makanan berat. Jika kalian ingin menghasilkan finish sheer bisa gunakan dulu Raiku Lip Oil sebelum menggunakan Lip Cream, tapi untuk ketahanan dan stain lebih cepat hilangnya.

Raiku Lip Cream ini memiliki 13 shade / warna dari No.01-13. Dan disini aku hanya punya 2 shade aja yaitu 01. Orange Lily dan 12. Happy Liza.
01.Orange Lily
Warna orange ke hint pink yang terlihat natural, dan cocok banget buat sehari-hari. Aku suka banget warnanya, emang warna-warna kayak gini favorit aku banget hhi ga salah pilih warna deh.

02.Pink Dita
03.Mauve Vera
04.Red Cherry
05.Earth Intan
06.Cool Olive
07.Blossom Yulie
08.Sweet Keona
09.Bold Apfia
10.Queen Debbie
11.Pretty Kalea
12.Happy Liza
Warna nude ini yang keliatan kalem banget, saat di swatch di tangan sih menurutku cakep banget warnanya, tapi saat di swatch ke bibir di aku tu hasilnya kayak pucet gitu jadi ga cocok kalau hanya pakai warna ini dan cocoknya buat bikin dasar ombre lips.

13.Crown Tassia

RAIKU LIP OIL


Klaim : Raiku Lip Oil mengandung bahan aktif Jojoba Oil, Hazelnut Oil, Grapeseed Oil, dan Vitamin E. Bermanfaat sebagai Lip Treatment untuk memberi kelembaban dan menghaluskan tekstur bibir yang kering, kusam dan kasar. Formulanya ringan, tidak lengket dan mudah menyerap. Melindungi bibir dan mencegah warna bibir menjadi gelap.
  • Jojoba Oil, Untuk melembabkan dan mudah untuk diserap tanpa meninggalkan rasa lengket. Jojoba Oil juga mempunyai manfaat sebagai tabir surya alami yang dapat melindungi dari sinar Matahari.
  • Hazelnut Oil, Untuk melembabkan, menyamarkan garis halus dan merangsang produksi Collagen pada bibir.
  • Grapeseed Oil, Untuk melembabkan dan melindungi dari radikal bebas sehingga mencegah warna gelap/kehitaman pada bibir.
  • Vitamin E, Untuk mempercepat regenerasi sel kulit mati, sekaligus melembabkan.

Untuk kemasannya terdapat box dengan ciri khas dari raiku yang simpel dan elegant. Seperti biasa pada box terdapat informasi lengkap mengenai produknya seperti varian warna, ingredients, netto, diproduksi oleh, barcode, exp date, dll. Dan dikedua sisi-nya terdapat hologram symbol raiku yang menandakan bahwa produknya masih baru, jadi bakalan ketahuan kalau produknya udah pernah dibuka. Sedangkan kemasan produknya sendiri dari kaca plastic yang tansparant sehingga bisa melihat isi produknya dengan tutup ulir berwarna putih. Dan desainnya pun simpel hanya bertuliskan nama brand raiku, no bpom, expire date dan dibagian bawah terdapat nama produk dan netto. Untuk aplikatornya sendiri sama seperti lip cream menggunakan aplikator classic doe-foot yang cukup berserabut.

Memiliki formula oily yang lumayan kental dan saat dikeluarkan pun lumayan banyak produk yang menempel pada aplikatornya. Dan karena formulanya yang cukup kental inilah ga perlu berulang kali celup untuk satu kali proses aplikasi. Produknya terasa ringan dibibir, tidak lengket, hasil yang dikeluarkan bening dan membuat bibir menjadi mengkilap, dan tidak kering alias bibir menjadi lembab. Untuk Lip Oil inipun tidak memiliki aroma yang khas, dan sekilas hampir tidak tercium aroma produknya. Point penting selain melembabkan dan merawat bibir yang aku rasakan adalah memberikan efek cooling sensation setelah diapply sempurna ke seluruh bibir. Lip Oil ini menjadi perpaduan sempurna jika digunakan dengan Lip Cream agar bibir tidak menjadi kering dan selalu terawat.

Lip Cream ini dibandrol dengan harga Rp. 118.000,- Dengan Netto 4.5g. Dan Lip Oil ini dibandrol dengan harga Rp. 118.000,- Dengan Netto 3.8g. Dan bisa kalian dapatkan di berbagai E-Commerce. Atau bisa cek langsung ke Sociolla agar bisa mendapatkan disc sebesar Rp.50.000,- dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp.250.000,- menggunakan Kode SBNUNI71 saat akan checkout.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, Terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^





XOXO

9 comments:

  1. Aku suka sama lip product dari raiku ini. Lip oilnya melembabkan b& buat lip gloss juga. Lip creamnya ringan dan pigmentasinya bagus

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya memang butuh juga nih pakai lip oil dulu sebelum pakai lipcream, kadang memang bibirku kering gitu.

    ReplyDelete
  3. Aku paling tertarik dengan lip oilnya.. bikin look wet & gemeush

    ReplyDelete
  4. Baru tau ra8ku skrh udah ada lip cream dan gloss, asli kirain skincare aja..keren ah ini

    ReplyDelete
  5. Aq pakai raiku juga ka bagus yah aq suka warnanya. Ga bikin kulit bibir pecah2 juga

    ReplyDelete
  6. Aku biasanya ga suka pake lip oil, tapi pake lip oil dari raiku ini sekali pakai langsung jatuh cintaaa ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  7. Aku belom pernah nyobain lip oil karena takut bibir bakalan abis makan minyak goreng.. Atau pakai lip cream karena takut bibir berasa berat. . Aku banyak maunya yaaaa.. Hahha

    Tapi raiku ini warna cantik dan must have banget yaa..

    Hopefully aku bisa nemuin lip cream ini yaaa..

    Warnanya cantik dan packagingnya gak macem-macem

    ReplyDelete
  8. Warna lip creamnya cantik cantik bangett, aku penasaran malah sama lip oilnya karena belum pernah coba lip oil :o

    ReplyDelete
  9. Hence, find a way to|you probably can} play a new new} sport every day, and it'll take you years before you check everything. Inextricably linked to a chance of profitable is the home edge. A higher probability of profitable additionally automatically signifies that the home edge is lower. In follow, which means for each €100 wagered at the roulette desk, precisely €2.70 is left for the home in the on line casino. The remaining €97.30 is for the player, which ์ฝ”์ธ์นด์ง€๋…ธ in turn signifies that the home makes a little profit and the player loses something.

    ReplyDelete