Thursday 12 March 2020

TRIPLE MOISTURIZER, SOLUSI MERAWAT TUBUH AGAR TETAP SEHAT DAN LEMBAB DENGAN HANASUI


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang Body Care yang sama pentingnya seperti Skincare, karena memang belakangan ini cuaca lagi ga baik kulit jadi lebih kering apalagi kalau memang yang sudah punya kulit kering jadi tambah kering dan hurik cenah beb kalau kata orang sunda mah. Apalagi buat yang kerja kantoran selalu terpapar AC kulit jadi semakin kering dan kelembaban menurun drastis. Tapi gausah khawatir beb! Sekarang udah banyak ko produk Body Care yang bagus untuk menjaga kulit tetap sehat dan terjaga kelembaban-nya, salah satunya produk yang aku coba ini dari HANASUI yang menyelamatkan kulitku dari kekeringan. Dan aku coba 3 produk body care mereka secara bersamaan dan berturut-turut diantaranya adalah Body Spa Body Exfoliating Gel, Body Serum Gel, dan Parfume Body Lotion. 


Body Spa Body Exfoliating Gel with Collagen Strawberry
Gel pembersih yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan kandungan collagen membantu menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa halus, lembut, dan berseri-seri. Cocok untuk semua jenis kulit.

Buat kalian yang udah follow instagram aku pasti udah liat dong kalau sebelumnya aku memang udah coba body spa ini tapi beda varian gitu. Dan step pertama sebelum mandi sekarang ini aku wajib banget pakai body spa ini, jujur sebelumnya males banget buat body exfoliate tapi semenjak tau produk ini ternyata beda dari yang lain dan mudah digunakan.

Cara pakai : Aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering, Gosok perlahan hingga terbentuk bulir-bulir sel kulit mati terangkat, Jika perlu basuh dengan air. Hindari area kulit sensitif atau luka.

Untuk kemasannya terbuat dari tube plastik bening dengan tutup flip flop berwarna putih, tapi sayangnya packaging ini tidak travel friendly kebesaran beb dan lumayan berat juga dengan netto 300ml. Seperti biasa pada kemasan terdapat informasi lengkap mengenai produknya seperti nama brand, nama produk, varian, kegunaan, cara pakai, ingredients, dll. Tekstur produknya gel agak cair berwarna pink dengan aroma strawberry yang nyegerin.

Beda dari body exfoliating yang lain kalau initu ga da butiran scrub nya, jadi saat digosok-gosok ketubuh ga akan kerasa sakit, yang ada malah lembut gitu dan ga lama kemudian sel kulit mati akan terangkat yang terbentuk bulir-bulir alias daki beb wkwk. Dan biasanya setelah selesai aku langsung mandi, initu emang bener-bener bikin kulit jadi lembut, lembab dan wangi. Suka banget deh pokoknya!

Body Serum Gel Sakura
Body serum gel dengan ekstra Bunga Sakura sebagai bahan alami yang kaya akan Antioksidan membantu melindungi kulit dari radikal bebas, sekaligus mencerahkan dan menutrisinya, menjadikan kulit lebih lembap, lembut, tetap sehat, dan nampak bercahaya.

Untuk pertama kalinya aku coba body serum dan menurutku unik sih, apalagi dengan kemasan dan bahan utamanya bunga sakura ini. Untuk packagingnya terbuat dari tube plastic berwarna pink muda dengan tutup flip flop berwarna pink tua. Desain kemasannya lucu banget terdapat gambar bunga sakura yang merupakan bahan utama produknya, dan juga disertai informasi lengkap mengenai produknya seperti nama produk, varian, kegunaan, cara pakai, barcode, no bpom, dll. Dan juga untuk keterangan produknya terdapat tulisan Hangul Korea. Dan untuk produk inipun menurut aku lumayan berat dan memakan tempat kalau dibawa travelling, nettonya 200ml. Teksturnya gel berwarna bening dengan aroma bunga yang nyegerin sih menurut aku, soalnya akutu suka banget wewangian apalagi wangi bunga hhe.

Cara pakai : Oleskan body serum gel secukupnya ke seluruh tubuh, tunggu hingga 1-2 menit untuk meresap ke lapisan kulit terdalam.

Aku biasa pakai ini setelah mandi, setelah exfoliating kulit sudah halus ditambah pakai ini jadi lebih halus dan wangi. Namun sayangnya produk ini membutuhkan waktu agar meresap sempurna, dan selama produknya belum meresap terasa agak lengket tapi tetap nyaman. Oiya produk initu gel water base gitu jadi pas di apply bikin rileks dan dingin dan udah pasti resapannya maksimal hingga kulit terdalam dan bisa membantu menjaga kadar air di kulit, sehingga setelah meresap sempurna kulit jadi terasa halus, lembut, wangi dan lembab.

Parfume Body Lotion Tokyo

Sentuhan lembut dan keharuman mewah dari lotion yang kaya akan manfaat untuk kulitmu, membuatnya senantiasa ternutrisi, harum dan tidak lengket. Diperkaya dengan Vitamin B3 sebagai bahan pencerah alami yang membuat kulitmu lembut dan sehat bercahaya. Serta mengandung UVA + UVB protection yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Berbeda dengan body lotion sebelumnya, Hanasui Brightening Parfume Body Lotion terinspirasi oleh romantisme Paris, Tokyo yang elegan dan kemegahan Sdyney tercermin dalam keharumannya yang eksklusif, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan perempuan aktif dan dinamis dalam merawat kesehatan kulit dan ingin selalu tampil percaya diri.

Untuk kemasannya sama terbuat dari tube plastic berwarna pink dengan tutup flip flop berwarna hitam. Dengan desain yang lucu dan unik setiap varian dengan tema yang digunakan, untuk varian Tokyo ini terdapat gambar bangunan Chureito Pagoda, dan dilengkapi juga informasi lengkap mengenai produknya seperti varian, kegunaan, ingredients, no bpom, exp date, barcode, dll. Dan menurut aku produk inipun sama agak berat dan memakan tempat jika dibawa travelling, dengan netto 180ml. Teksturnya sendiri cream berwarna putih dengan aroma yang harum, saat dicium dikemasannya sih sedikit menyengat tapi setelah diapply ketubuh wanginya jadi soft gitu, enak banget. Produknya mudah diratakan ke kulit, mudah meresap juga dan tidak lengket.

Cara pakai : Aplikasikan pada tubuh, pijat perlahan untuk membantu penyerapan. Gunakan setiap hari agar kulit halus dan lembut.

Dan step ketiga adalah dengan memakai parfume body lotion ini, dan untuk pertama kalinya juga aku pakai produk ini yang menurutku sama unik nya karena dari tema yang mereka gunakan. Dan menurutku ini emang perpaduan sempurna buat kalian yang butuh body care karena setelah mengangkat sel kulit mati dengan exfoliating gel, dilanjut menggunakan body serum dan terakhir menggunakan parfume body lotion ini kulit kalian akan benar-benar lembab seharian, sehat, lembut dan harum. Solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit tubuh kalian.

Dan buat kalian yang penasaran sama produknya bisa kalian dapetin di offline atau online store. Untuk harganya sangat terjangkau loh, semuanya kisaran 20ribuan aja.
Offline Store : Mall AEON, Dan+Dan, serta diberbagai toko kosmetik diberbagai daerah.
Online Store : Shopee, Tokopedia, Blibli, Gogobli.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, terimakasih sudah mampir. Assalamualaikum^_^





XOXO

10 comments:

  1. Wah baru tahu kalo Hanasui punya perawatan badan sebanyak itu :o

    ReplyDelete
  2. Wah produk pewaratan badan uang cukup komplit jg yaa dr hanasui..

    ReplyDelete
  3. Komplit amat kak perawatan tubuhnya. Aku baru tahu loh Hanasui punya produk lain, tahunya cuma masker clay yang warna hitam. hehe

    ReplyDelete
  4. Aku juga kurang suka sama body scrub yang ada butiran kasarnya.
    Baru tahu Hanasui ada produk body spa yang gampang diaplikasiin sendiri di rumah. Ada serum yang menyerupai gel, bikin adem kulit .
    Kira-kira kalo dipakai serangkaian ini ngabisin waktu berapa menit?

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah nyobain produk Hanasui ini nih karena masih maju mundur aja pas mau beli, padahal udah dari lama wara-wiri di olshop bahkan di supermarket pun ada ya. Yang akhir-akhir ini menarik perhatianku yang parfume body lotion itu karena packagingnya super menarik, tapi kalo yang body serum aku baru liat, hehe. Next kalo bodycare aku abis aku mau cobain Hanasui juga deh..

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah coba body care nya Hanasui nih, kok menarik ya kayaknya. Apalagi harganya murah-murah semua. Btw, aku tertarik sama perfumed body lotion, kemasannya cantik.

    ReplyDelete
  7. Pemakaian ketiganya tiap kapan Mbak? Frekuensi ya? Aku masih awam soal body gel spa dan body serum hehe.

    ReplyDelete
  8. perawatan maksimal nih ya.
    kulitnya pasti mulu banget ya Kak..
    saya penasaran tuh dengan body serumnya, secara selama ini cuma kenal serum tuk wajah aja :D

    ReplyDelete