Thursday 23 July 2020

KLEVERU SEA BUCKTHORN CLEANSING GEL


Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama ga nulis karena satu dan lain hal Bissmillah, Insya Allah mulai hari ini bakalan produktif lagi buat nulis hhi Do’a kan aku ya guys semoga semakin produktif, Aamiin. Oke jadi hari ini aku akan bahas tentang produk Lokal yang sudah aku coba beberapa waktu lalu,
sebelumnya juga udah aku review juga di youtube aku hhe dan ini versi tulisannya. Yups, jadi kali ini aku akan bahas produk dari Kleveru, yaitu Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel.

“A Kleveru Way To Pamper Your Skin” merupakan sebuah tag line dari brand Kleveru ini, karena mereka menciptakan produk-produk yang bersahabat dengan Skin-Barrier dan merangkul mereka yang memiliki masalah dengan kulit sensitif.

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel merupakan pembersih wajah yang diformulasikan sesuai pH  kulit (5.2-5.5). diproduksi dengan standar yang ketat dan hanya menggunakan bahan berkualitas. Yang bikin menarik perhatianku adalah kandungan utamanya yaitu Sea Buckthorn atau yang juga biasa disebut Sea Berry. Kandungan ini juga dikenal sebagai anti-oksidan alami yang mengandung Vitamin C, Vitamin E dan Anti-infamasi. Terdapat juga Houttuynia Cordata sebagai natural cleansing agent yang claimnya berfungsi untuk membersihkan kulit tanpa membuat kering. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan Moisturizing agent berupa Pro Vitamin B5 atau Panthenol, Sodium PCA & Glycerin yang dapat melembabkan kulit.

Kelebihan yang dimiliki oleh cleansing gel ini adalah tidak adanya kandungan SLS/SLES, Alkohol, Paraben/Pengawet, Parfum, Silikon, Mineral Oil, Ethanol dan Pewarna Sintetik. Jadi produk ini tergolong aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan juga bagi ibu hamil dan menyusui.

Untuk packagingnya sendiri berbentuk tube dengan tutup flip top berwarna putih dengan aksen orange yang dilengkapi informasi lengkap mengenai produknya seperti nama produk, bahan utama, netto, kegunaan, cara pakai, komposisi, expire date, scan barcode, no bpom, dll.

Untuk teksturnya sendiri seperti namanya yaitu gel sedikit kental berwarna jingga transparant dan tidak memiliki aroma sama sekali.

Cara pakai : Basahi wajah dan tuangkan Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel secukupnya pada telapak tangan. Buihkan dengan air, usapkan pada wajah dengan lembut. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal gunakan dengan Kleveru series lainnya.

Menerutku produknya bagus dengan bahan utama yang unik hhe soalnya baru pertama kali cobain dan pakai produk dengan bahan sea buckthorn ini. Produknya sangat lembut, saat dipakai tidak banyak mengeluarkan busa oiya harus dipastikan wajahnya basah ya soalnya kalau ngga susah banget buat diaplikasikan alah menggumpal aja gitu bukannya berbusa hhi. Tidak membuat kulit terasa kering dan ketarik setelah dibilas dan bikin wajah cerah, meskipun menurutku ga bikin muka jadi lembab banget dan kenyal gitu, karena ph kulit kembali normal setelah cuci muka. Dan juga cukup sih untuk dijadikan second cleanser karena bisa mengangkat sisa kotoran dan makeup yang ada di wajah, jadi cocok buat kalian coba nih.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas tentang produk Kleveru kali ini, yuk share juga pengalaman kalian yang mungkin udah coba juga produknya gimana efek dikalian cocok apa ngga? Oiya next aku bakalan tulis juga satu produk lagi dari Kleveru, stay tune aja ya. Thankyou sudah mampir dan sharing. Assalamualaikum^_^



30 comments:

  1. Wah teksturnya unik banget...

    ReplyDelete
  2. pantesan warnanya orange ya , karna dari sea berry. aku jadi auto searching manfaat sea berry buchthorn ini apa

    ReplyDelete
  3. Produk ini sedang hype dan memang produknya bagus aku jadi penasaran

    ReplyDelete
  4. Aku liat warna cleansing gel nya berasa fresh banget ya hehe udah lama penasaran ama produk dari Kleveru ini

    ReplyDelete
  5. penasaran beberapa kali baca produk sea berry ini.teksturnya ternyata memang lembut ya kak.makasih sharingnya kak

    ReplyDelete
  6. Kebetulan aku juga pake, diaku dia finishnya licin banget jd kudu bilas berkali2. Cuma karena bikin glowing aku suka bgt.

    ReplyDelete
  7. Kleveru ini kayaknya lagi hype ya... Kandungannya ada nati oksidan dan vitamin c lagi! Lengkap banget.. Mungkin nanti mau coba :)

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah nyoba sih. Cocok untuk di coba juga nih sepertinya. Teksturenya beda dari yang lain ya mba.

    ReplyDelete
  9. Salam kenal ya mba. Kalau berkenan followbavk biar makin akrab. Hhe

    ReplyDelete
  10. Sea berry itu sejenis buah buahan beri laut kah? Atau agar-agar?
    Kalau kandungannya memang tidak meragukan ya. Bagus dan banyak nutrisi untuk kulit. Semoga cocok

    ReplyDelete
  11. Wih isi produknya juga warnanya oranye ya, jarang lihat banget. Kalau kulit normal pakai ini bisa juga ga mba?

    ReplyDelete
  12. Wah ada brand baru nih buat pilihan cuci muka, ini tersedia di mana aja nih mba? Atau ada di marketplace juga gak ya?

    ReplyDelete
  13. Baca Sea Buckthorn aku jadi ingat pertama baca bahasan bahan ini di Femaledaily, dan aku pun sempat berpikir hal yang sama dengan penulisnya di sana, kirain ini nama hewan laut berduri hahaha.... Padahal tanaman ya ternyata.

    ReplyDelete
  14. Baru tahu ada brand kleveru ini kak, makin banyak nih produk skincare sekarang. Mau nyoba tapi takut nggak cocok buat kulitku yang super sensitif ��

    ReplyDelete
  15. jadi makin lengkap cleansing stepnya ya mba, dengan kleveru sea buckthorn ini makin bersih wajah dari sisa makeup dan debu yang menempel.

    ReplyDelete
  16. Makin banyak produk skincare, ya, Mbaa. Jadi makin bervariasi produk pilihannya. Menyesuaikan jenis kulit dan area aktivitas nih jadinya.

    ReplyDelete
  17. Daku baru mendengar nih kak nama produknya, Kleveru. Mantap ya kak hasilnya di wajah, dan tetap juga harus rutin ya menggunakannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal

    ReplyDelete
  18. Merk ini cukup menyita perhatian ya krna bahan2nya yg alami, pengen nyobain tpi masih mikir2 trus dri kmren

    ReplyDelete
  19. Samaan aku pun pake Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel ini dia bener-bener kerasa gentle banget di kulit Aku sukaaa hihi

    ReplyDelete
  20. Kleveru Sea Buckthorn Cleanser tidak mengandung SLS/SLES, Alkohol, Paraben/Pengawet, Parfum, Silikon, Mineral Oil, Ethanol dan Pewarna Sintetik. Jadi aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan juga bagi ibu hamil dan menyusui.

    ReplyDelete
  21. Kleveru ini aku kira brand Korea😂. Kemasannya simple banget, gak terkesan norak, jadi gak nyangka aja kalo ini brand lokal. Pas aku baca beberapa review temen juga banyak yang bilang ini bagus.

    ReplyDelete
  22. Cleansing gel Kleveru, woww. Penting banget no parabean ya kak. Demi menjaga kesehatan kulit wajah secara menyeluruh.

    ReplyDelete
  23. Kemasannya menarik ya mbak, ku suka yg oranye2 gtu hehe :D
    Wah jd lebih cocok dijadikan cleanser kedua setelah bersihin sama produk cleanser sblmnya ya, walau kelemahannya kyk gk bisa bikin kenyal2 gtu ya, tp mayan lha ya :D

    ReplyDelete
  24. Dalamnya juga lucu warnanya orange hehehe. Aku belum pernah coba nih yang Kleveru, jadi penasaran sama cleansing gel dari brand lokal ini hehe

    ReplyDelete
  25. wah bagus nih karna ga bikin kulit kering.. kapan2 pengen sih nyobain produk cleansing gel ini, secara kulitku gampang sensitif sama produk facial wash yg busanya banyak..

    ReplyDelete
  26. Ini kali kedua baca produk sea buckthorn ini. Hehe dari namanya rada asing di telinga. Btw kandungannya cukup lengkap ya

    ReplyDelete
  27. ini sdh beberapa baca review ini dan semuanya oke-oke deh, jd penasaran :)

    ReplyDelete
  28. Ini brand lokal ya mbak? Semakin banyak nih ya brand skincare lokal yang bagus-bagus bermunculan. Sejujurnya baru tahu nih brand satu ini. Penasaran juga pengen nyobain

    ReplyDelete
  29. aku belum pernah memakai produk Kleveru, setelah liat reviewnya jadi pengen coba :D terimakasih atas infonya ya kak

    ReplyDelete
  30. Semoga menulisnya makin rajin ya mbak.wah,produk barukah mbak ? saya baru memlihat. Wah bisa dari bahan-bahan yang aman ya mbak. bahagia melihat produk kosmetik hari makin banyak dari bahan-bahan yang aman. Btw,thanks mba informasinya.

    ReplyDelete