Monday 17 August 2020

REVIEW KLEVERU GLASS SKIN OVERNIGHT SERUM

Hai Beauties! Assalamualaikum^_^ setelah beberapa waktu lalu aku post review tentang produk Kleveru yang Cleansing Gel, kali ini aku akan bahas produk lain seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. produknya kali ini adalah Kleveru Glass Skin Overnight Serum.

Kleveru Glass Skin Overnight Serum, adalah serum yang mengeksfoliasi kulit secara lembut dengan AHA (5%) dan BHA (1%) untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi sel kulit baru. Menggunakan bahan baku berkualitas pilihan yang aman digunakan pada kulit wajah.


Bahan Utama:

AHA : Bermanfaat untuk mengurangi efek penuaan, menyamarkan penampakan garis halus dan kerut, mengurangi pembesaran pori-pori, membantu mengatasi masalah pigmentasi, menyamarkan bintik hitam akibat usia, membantu proses pengelupasan kulit, mengurangi luka bekas jerawat, dll.

BHA : Bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo, mengatasi jerawat, memulihkan kondisi kulit akibat sinar matahari, mengurangi peradangan, dll.

Centella Asiatica : Bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit, mencegah penuaan dini, membantu penyembuhan luka, bikin kulit lebih glowing, mampu menenagkan jerawat meradang, membantu melancarkan peredaran darah, dll.

Vitamin B5 : Bermanfaat untuk menghidrasi kulit, mencegah tanda penuaan dini, menenangkan kulit iritasi, mencegah minyak berlebih  penyebab jerawat, menjadikan tampilan wajah lebih glowing, dll.

Ceramide : Bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas, bekerja sebagai anti aging, melembabkan dan mencegah kulit dari dehidrasi, memulihkan eczema dan psoriasis yang terjadi  pada kulit, dll.

Daisy Flower : Bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, mengurangi munculnya bintik-bintik hitam, untuk menyembuhkan luka karena bersifat antiseptik yang dapat menghilangkan bakteri dari permukaan kulit, dll.

Licorice :  Bermanfaat untuk  menutrisi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi, menyerap kelebihan minyak, dll.


Cara Pakai

Gunakan saat malam hari pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. *Lanjutkan 10 menit kemudian dengan face oil / pelembab. Waktu penggunaan diawali 2-3x/minggu.

Peringatan untuk produk yang mengandung AHA.

Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan sinar matahari dan sebaiknya gunakan tabir surya dengan minimal SPF 15. Jangan digunakan pada area disekitar mata, mulut dan membran mukosa lain. Jika terjadi reaksi hipersensitifitas (rasa terbakar, kemerahan) hentikan pemakaian.

Packaging

Untuk kemasannya memiliki box berwarna putih dengan aksen biru yang dilengkapi dengan informasi yang lengkap mengenai produknya. Sedangkan produknya sendiri terbuat dari kaca bening dengan aplikator pump dan tutup berwarna bening. Juga dilengkapi dengan informasi mengenai produknya, dengan ukuran 20ml menurutku agak ringkih jika dibawa untuk travel friendly karena terbuat dari kaca agak berat untuk dimasukan kedalam tas dan takut pecah juga.

Tekstur, Aroma dan Warna


Untuk terksturnya sendiri encer ke kental berwarna bening dengan aroma yang menurutku hampir tidak tercium bau sama sekali. Jadi cocok banget untuk yang tidak suka bau-bauan, tidak akan terganggu saat pakai produknya.

Kesimpulan

Aku biasa menggunakan produknya 3hari sekali setiap malam dan mengikuti anjuran pemakaian di box untuk menjeda selama 10menit, kemudian dilanjutkan menggunakan skincare lainnya meskipun produknya cepat meresap tapi karena takut  terjadi apa-apa jadi mengikuti anjuran saja. Saat dipakai pertama kali tidak terasa perih atau cekat-cekit sedikitpun jadi biasa saja. Yang bikin aku suka saat pagi, bangun tidur wajah jadi terlihat  cerah dan glowing. Dan yang aku rasakan selama memakai  produk ini ga ada efek buruk / ga cocok sama sekali, yang paling terlihat perubahannya adalah wajah aku jadi lebih cerah, glowing, bekas jerawat sedikit memudar dan selalu terhidrasi.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Terimakasih sudah mampir, Assalamualaikum^_^



XOXO


7 comments:

  1. Lagi banyak di rumah aja seperti sekarang ini mungkin aman ya dipakai siang hari asal bukan buat berjemur, atau meski tidak kena sinar matahari langsung pun, tetap perlu dilindungi pakai tabir surya kalau mau pakai produk ini?

    ReplyDelete
  2. Saya sedang memerlukan serum.nih untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah setelah beberapa bulan kena penyakit gatal. Semoga cocok ya

    ReplyDelete
  3. Masih mild ya berarti aha bha nya di muka. Aku udah biasa pakai aha yang 10%, jadi kayanya ini kurang nendang di aku. Heheheh.

    ReplyDelete
  4. dari namanya aja udah yakin aku kualitas skincare kleveru glass skin overnight ini. asal dipakai secara rutin setiap hari

    ReplyDelete
  5. noted nih, bisa jadi rekomendasi ya kalau ada masalah jerawat.
    Alhamdulillah sih so far jarang jerawatan.

    ReplyDelete
  6. Produknya gak ada wanginya ya? Aku suka yang kayak gini hihi. Suka kalau bagus buat pori-pori besar dan buat anti aging dan bisa bikin glowing 😍

    ReplyDelete
  7. What kandungannya sebagian besar baru aku dengar Kak terutama daisy flower. Bunga daisy ya?

    ReplyDelete