Monday 28 September 2020

REVIEW RAIKU TRANSLUCENT PRESSED POWDER


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ di blog post kali ini aku akan bahas tentang produk lokal yang baru dari brand Raiku. Salut banget sih sama Raiku selalu inovatif dan gercep buat ngeluarin produk-produk baru yang hits dan mantul banget. Dan kali ini produknya adalah Raiku Translucent Pressed Powder. 


Product info
Brand : Raiku
Product : Raiku Translucent Pressed Powder
Diproduksi oleh : PT Multielok Cosmetic Kaw. Industri Modern Cikande. Serang-Indonesia
For : PT Cantik Anugerah Pesona. Jakarta-Indonesia
Netto : 14g
BPOM : NA18201201132
Instagram : @raikubeauty
Price : Rp. 148.000,-

Active Ingredients
*Niacinamide, untuk membantu mencerahkan kulit.
*Kakadu Plum extract, mengandung antioxidant yang sangat tinggi, sehingga dapat melindungi kulit dari debu, polusi dan radikal bebas.

Cara pakai : Gunakan Raiku Translucent Pressed Powder setelah LS Cream untuk hasil yang sempurna.
*btw sebenernya ini bebas sih suka-suka kita gimana pakai nya, mau langsung pakai bedaknya, atau skincare-an dulu terus bedakan atau pakai foundi dulu juga boleh. Itu hanya saran aja agar hasilnya oke.
                                                                    
Untuk kemasannya terdapat box dengan desain yang simpel dan ciri khas raiku banget sih menurutku, terdapat informasi lengkap mengenai produknya. Sedangkan untuk kemasan produknya sendiri seperti bedak padat pada umumnya, berbentuk bundar, yang didalamnya terdapat ceermin atau kaca juga terdapat sekat mika untuk bagian kaca dan produknya. Sedangkan di bagian bawah terdapat penyimpanan sponges atau puff nya, puff nya sendiri sangat lembut karena ada bulu-bulu halusnya gitu. Untuk tekstur bedaknya halus banget, dan untuk aromanya kaya bedak bayi gitu, bau nya soft banget.

Karena ini translucent powder jadi tidak berwarna atau tidak mengandung pigment, jadi hasilnya transparant, jadi sangat cocok untuk semua jenis dan warna kulit dan menurutku ini sangat cocok dipakai untuk sehari-hari apalagi untuk yang suka makeup natural kaya aku. Terlebih lagi hasilnya yang natural wajah terlihat jadi natural, lebih cerah dan sehat. Formulanya juga ringan banget, tidak menyumbat pori-pori dan tidak terlihat cakey di kulit. Pas banget buat di bawa bepergian untuk touch up hhe karena kemasannya pun ringan dan tidak memakan tempat. Eh tapi menurutku untuk harga segitu kurang sreg sih buat beli bedak translucent wkwk karena mungkin banyak juga bedak yang pigmentasi nya oke dengan harga yang sama.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, terimakasih sudah mampir. Btw yang udah coba juga boleh share gimana pendapat kalian? Hhe, Terimakasih. Assalamualaikum^_^








XOXO

6 comments:

  1. Wah lumayan hasilnya ya beb, btw aku belum coba nih soalnya bedak aku masih awet tapi makasih infonya yahh

    ReplyDelete
  2. sekarang produk lokal sudah banyak mengeluarkan produk yang bagus dengan harga terjangkau, senangnya ya... :)

    ReplyDelete
  3. hasilnya bagus banget beneran nutup . tapi harganya lumayan juga menurut ku ya

    ReplyDelete
  4. kayaknya aku bakalan make daiku deh, hasil reviewnya bagus bagus ni soalnya,,

    ReplyDelete
  5. Suka banget sama warna packagingnya yang cute! Dan kayaknya ada shade yang cocok sama aku deh. Bakal aku coba juga hehe.

    ReplyDelete
  6. Cuman keluarin satu warna ini ya ndri dari raikunya? Apa ada warna lain

    ReplyDelete