Sunday 18 October 2020

ROJUKISS SHEETMASK TERBARU KOREA, AUTO KINCLONG


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ untuk para K-Lovers mari merapat hhe karena di blog post kali ini aku akan bahas tentang produk yang baru di distribusikan di Indonesia dari Korea Selatan nih. Produknya Sheetmask dan Brand nya itu dari Rojukiss, yaitu Rojukiss Premium Pore Expert mempunyai klaim 5x serum mask, yang memberikan solusi perawatan untuk berbagai masalah pori-pori dengan formula aktif dari Korea yang dikembangkan oleh Dermatolog Korea. Dengan 0% Paraben, 0% SLS, dan tanpa tambahan pewangi atau No Fragrance.

Sheetmask ini terdiri dari 5 varian, yaitu : 

- Bright pore expert untuk kulit kusam dan bintik hitam, masker perawatan wajah dengan 5x serum untuk mencerahkan kulit kusam dan berbintik hitam. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Brightening Serum yang mengandung Arbutin, Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B6, dan Vitamin E. Menutrisi dengan efektif, menyamarkan bintik hitam bekas jerawat ataupun akibat paparan sinar matahari. Kulit tampak cerah, merona mulus & lembap, bahkan sejak pemakaian pertama. Dikembangkan oleh dermatolog Korea. 

- Acne Pore Expert untuk kulit cenderung berjerawat, masker perawatan wajah dengan 5x serum perawatan untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Acne Serum yang mengandung BHA, ekstrak bija dan ekstrak witch hazel. Membantu merawat kulit berjerawat, memudarkan bekasnya, dan mengecilkan tampilan pori. Kulit tampak lebih halus, lembap dan membantu mengurangi minyak di wajah, bahkan sejak pemakaian pertama. Dikembangkan oleh dermatolog Korea. 

- Gluta Pore Expert untuk kulit cerah dan bersinar, masker perawatan wajah dengan 5x serum untuk membantu mencerahkan kulit kusam yang tampak tidak segar. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Gluta Serum yang mengandung ekstrak witch hazel. Menutrisi secara efektif & membantu mengecilkan tampilan pori untuk kulit yang terasa halus dan lembap, bahkan sejak pemakaian pertama. Dikembangkan oleh dermatolog Korea. 

- Perfect Pore Expert untuk pori-pori besar, masker perawatan wajah dengan 5x serum membantu mengencangkan pori yang membesar. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Pore Tightening Serum yang mengandung ekstrak willow bark, ekstrak witch hazel, ekstrak chestnut shell dan ekstrak centella asiatica. Menutrisi secara efektif dan membantu mengecilkan tampilan pori untuk kulit yang tampak lebih halus, mulus dan lembap bahkan sejak pemakaian pertama. Dikembangkan oleh dermatolog Korea. 

- HYA Pore Expert untuk kulit kenyal dan bersinar, masker perawatan wajah dengan 5x serum untuk perawatan kulit dehidrasi yang tampak kusam, terasa kering dan kendur. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Hyaluron Serum yang mengandung ekstrak witch hazel. Menutrisi secara efektif dan membantu mengecilkan tampilan pori untuk kulit yang terasa lebih lembab dan terlihat mulus, bahkan sejak pemakaian pertama. Dikembangkan oleh dermatolog Korea.

Untuk kemasannya menurutku unik banget karena berbentuk seperti botol serum pada umumnya gitu, seperti botol kaca dengan tutup aplikator pipet nya. Desain nya pun simpel dan dengan informasi lengkap mengenai produknya. Untuk tulisan informasi produk tentu saja karena ini dari Korea jadi ada beberapa yang menggunakan hangul korea, tapi tidak usah khawatir karena sudah ada keterangan Bahasa Indonesia nya juga ko. Pada bagian depan terdapat tulisan brand, varian, klaim, dan made in korea. Sedangkan pada bagian belakang terdapat keterangan mengenai varian masker tersebut, cara pakai, ingredients, netto, barcode, dll. Btw yang membedakan semua varian itu ada di warna setiap produknya ya, jadi setiap varian warna kemasannya berbeda.

Untuk sheetnya menurutku cukup tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis juga dan untuk ukuran nya di aku agak kegedean dibagian dagu hhe tapi ga masalah sih karena memang udah sering juga pakai sheetmask dan kebanyakan kegedean dibagian dagu nya. Untuk essence nya cair berwarna bening dengan aroma yang menurutku hampir ga kecium aroma bau sama sekali karena memang seperti klaim bahwa produk ini tidak ada fragrance nya.

First impression saat pakai excited banget sih saat ditempel diwajah auto seger, dingin banget padahal ga di simpan di kulkas dulu. Dan saat dipakai bener-bener bisa bikin wajah rileks dan tenang gitu sih, setelah selesai hasilnya bagus banget dong wajah aku auto glowing, seger banget dan kenyal gitu. Terlebih lagi si essence nya cepet banget meresap ke dalam kulit dan ga bikin lengket, dan menurutku ini hasil si glowing dan cerah nya beda banget sih sama sheetmask biasanya. Udah ngerasa kayak orang-orang di drakor haha glowing nya bener-bener bagus banget apalagi pas besoknya, pagi-pagi setelah bangun tidur muka aku mulus banget dan glowing nya masih ada. Oiya untuk yang varian acne besoknya jerawat ku agak kempes juga dan untuk varian yang pori-pori pun emang keliatan banget sih si pori wajah jadi sedikit mengecilkan pori dan tekstur wajah jadi lebih halus gitu. Kayaknya kalau dipakai rutin terus menerus sih pasti ampuh banget wajah jadi glowing terus haha, dan akupun bakalan repurchase terus nih untuk terus pakai sheetmask nya. Pokoknya aku rekomendasiin banget sheetmask nya buat kalian coba haha berbagi kebahagiaan loh, berbagi keglowingan yang haqiqi ya beb wkwk.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Oiya buat kalian yang penasaran pengen coba juga aku beli nya di SOCIOLLA ya gengs, cuss buruan kepoin sociolla.com dan jangan lupa kalau belanja pakai kode voucher SBN046A06 biar dapet diskon sebesar Rp.25.000,- dengan minimum belanja Rp. 150.000,- berlaku untuk seluruh produk diskon dan non diskon. Dan hanya berlaku untuk new user atau transaksi pertama di sociolla. Happy Shopping! Terimakasih sudah mampir, Assalamualaikum^_^








XOXO





16 comments:

  1. Akhir bulan mayan discountnya sngt membantu kak thanks hhe aku jg tipw kulit yg cnderung acne prone skin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhi iyanih lumayan mumpung lagi diskon bisa cobain soalnya ada buat acne jg

      Delete
  2. Thanks informasi jadi kepo deh masker ada banyak ya

    ReplyDelete
  3. Kemasannya lucu banget..hihihi.. sebenernya pas punya balita jadi susah maskeran.. tapi ini kayaknya lengkap banget ya kandungannya. Ke penasaran😁

    ReplyDelete
  4. Aku memang lebih suka pakai sheet mask, jangan lupa sisa serum nya dikumpulim buat dipakai lagi, sayang kalo dibuang..haha

    ReplyDelete
  5. Baca beberapa variannya ada beberapa bahkan ya yang mencantumkan dengan jelas "pore" di namanya. Jadi kepingin nyoba satu-satu karena memang itu sih masalahku, pori-pori yang gede.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehh aku baru sadar ada kode voucher-nya. Bisa nih dipakai buat menuntaskan penasaran hehe, syukur-syukur cocok sama kulit yang memang bermasalah sama pori-pori gede ini.

      Delete
  6. Aku mau coba perfect pore expert deh soalnya mukaku gede2 gitu pori2nya.. nanti coba deh ceki2 sociolla biar dapet diskon haha. Thanks infonya kak indri

    ReplyDelete
  7. wuih beneran hasilnya auto kinclong ya setelah pakai sheetmask ini, duh aku udah lama banget gak maskeran hhuhuhu, sheetmasknya bisa buat ngecilin pori-pori juga gak sih?

    ReplyDelete
  8. Ngomongin sheet mask, auto ingat masih punya beberapa di rumah nih yang belum terpakai. Hm... setelah ini kayaknya maskeran dulu deh ya.

    ReplyDelete
  9. Wish beneran unyu packaging nyaa hehe. Dasar aku XD Baru kali ini denger Nama brand ini

    ReplyDelete
  10. Huaaah bener deh baca ini makin penasaran mau coba.. harganya cukup terjangkau hehe

    ReplyDelete
  11. Waahh mantap euy adem keliatannya tu masker. Pengen kinclooongg!!

    ReplyDelete
  12. wah lagi lagi nih pecinta masker dimanjakan yah... saya itu sampe bingung mau coba yang mana krn semua menggiurkan. alhasil saya pake masker tradisional buatan sendiri.

    ReplyDelete
  13. Lama banget gak sheet mask-an jadi pengen hehe. Btw yang kemasan ini lucu ya. Banyak variannya juga

    ReplyDelete