Sunday 1 November 2020

ME TIME DENGAN PRODUK VIRAL SCARLETT WHITENING


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang bodycare yang beberapa waktu lalu sempat viral di tiktok dan akhirnya aku bisa cobain juga hhi soalnya jujur memang sebelumnya udah mupeng banget sih pengen cobain juga. Dan yups, produknya adalah dari SCARLETT WHITENING pasti udah pada tau dong produk booming yang satu ini? Soalnya aku pun sering banget lihat berseliweran di sosmed yang update pada pakai produk ini. 

ABOUT SCARLETT WHITENING 
Ga heran lagi kenapa brand ini hits banget apalagi di kalangan artis karena owner nya juga seorang artis terkenal di Indonesia juga yaitu Felicya Angelista. Scarlett Whitening dibuat khusus untuk mencerahkan kulit tubuh secara aman karena produknya sudah lulus uji BPOM dan juga No animal tested. Produk bodycare ini mengandung bahan aktif Glutathione dan Vitamin E yang fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan dan juga menutrisi kulit. Btw, Scarlett Whitening tidak hanya mempunyai produk bodycare loh, ada produk lainnya juga seperti facial wash dan shampoo, juga ada produk terbaru mereka yaitu serum. 

Produk bodycare Scarlett Whitening diantaranya ada Body Scrub (Mempunyai 2 varian yaitu Romansa dan Pomegrante), Shower Scrub (Mempunyai 3 varian yaitu Mango, Pomegrante dan Cucumber), serta Body Lotion (Mempunyai 4 varian yaitu Romansa, Charming, Fantasia dan varian terbaru yaitu Freshy). Disini aku menggunakan Body Scrub varian romansa, Shower Scrub varian Pomegrante dan Body Lotion varian terbaru yang Freshy, berikut pembahasan mengenai produknya: 

SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA 
Untuk kemasannya berbentuk tube seperti scrub pada umumnya dengan tutup ulir, kemasannya berwarna putih dengan aksen pink dan desain bunga pada tutup kemasan so girly banget kan dan dibagian samping atau badan kemasan terdapat hologram untuk mengetahui keaslian produk dan juga informasi mengenai produknya. Dan saat tutupnya dibuka terdapat segel alumunium bertuliskan Scarlett jadi produknya aman ga akan tumpah-tumpah, berceceran dan masih terjaga kualitasnya ga akan kotor soalnya selalu tertutup. 
Untuk tekstur scrub ini halus banget jadi ga sakit saat diaplikasikan ke tubuh, meskipun halus tetap terasa buliran scrubnya yang pas banget karena ga terlalu kasar ataupun halus jadi kulit tidak akan sakit dan iritasi. Tekstur produk yang padat dan kental namun lembab saat dioleskan ke kulit, tidak kesat walaupun mudah kering. Untuk warna scrub-nya berwarna putih dan dengan aroma yang bener-bener enaakkk bangeettt! Aromanya soft dan calm banget terus kerasa kaya wangi bunga gitu, buat yang sering baca review aku pasti udah pada tau kan kalau aku suka banget sama bunga-bungaan haha ter-the best deh! 

Cara pakai : Aplikasikan scrub ke seluruh kulit yang diinginkan, dan diamkan selama 2-3 menit. Kemudian gosok scrub secara perlahan, setelah itu bilas. 

SCARLETT POMEGRANTE BRIGHTENING SHOWER SCRUB 
Untuk kemasannya produk ini dari botol kemasan plastic bening dengan tutup flip flop berwarna putih dengan netto 300ml. Produknya eye catching banget karena dengan warna sabun nya yang cantik dan segar dilihat, untuk varian pomegrante berwarna ungu. Meskipun dari botol plastic tapi cukup tebal dan tutupnya pun kuat ga gampang kebuka jadi cocok banget nih buat dibawa bepergian. Ada emboss tulisan SCARLETT dibawah leher botolnya, dan ini juga terdapat hologram keaslian produk. Oiya sebelumnya dibalut dengan segel plastic juga. 
Teksturnya berbentuk gel bening berwarna berwarna ungu *setiap varian beda warna juga terdapat bulir halus berwarna biru dan merah, bikin produknya makin cantik banget. Menurut klaim nya buliran ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Dan seperti biasa untuk wangi nya enak banget soft dan manis gitu. 

Cara pakai : Basahi tubuh, usap sabun diseluruh bagian tubuh. Bilas dengan air. 

SCARLETT FRESHY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION 
Untuk kemasannya hampir sama seperti shower scrub terbuat dari botol plastic bening, yang membedakan hanya dari bagian tutup. Body lotion ini mempunyai tutup atau aplikator pump yang safety karena ada lock-unlock system-nya juga ada penyangga atau penjepit leher pump agar pump tidak tertekan-tekan. Aman banget buat dibawa bepergian, oiya sama seperti shower scrub juga bahwa terdapat emboss tulisan SCARLETT dileher body kemasan, terdapat juga hologram keaslian produk dan sebelumnya produk ini dibalut dengan segel plastic. 
Teksturnya watery base yang cukup kental, sehingga memakasi sedikit saja sudah bisa dipakai kemana-mana, irit banget kan. Lotion nya mudah banget diratakan dikulit, cepat meresap, tidak lengket, tidak terasa licin dan ga bikin abu-abu. Untuk warnanya varian freshy ini slightly kuning, tapi saat dikeluarkan warna nya ga keliatan sih jadi kaya putih biasa gitu. Dan lagi-lagi untuk aromanya makin amaze banget hhu aroma lotion freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Wanginya soft banget, calm dan tahan lama banget dong cocok banget buat aku yang males pakai parfum hhe jadi tetap wangi seharian. 
Cara pakai : Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. 

My Opinion 
Jadi aku sudah pakai rangkaian produk body care ini kurang lebih selama 2 minggu, menurutku rangkaian produk ini sangat improve untuk kondisi kulit aku, terutama untuk kelembaban, mencerahkan dan aroma-nya. Setelah menggunakan secara rutin kulitku memang menjadi lebih halus, lembut banget, lembab, harum dan lebih cerah sih, karena tangan ku belang jadi sekarang sudah lebih merata. Jujur, sebelumnya aku males banget body care-an, kalau mandi males scrub badan dan males pakai body lotion jadi punya dirumah juga awet banget haha. Sebelumnya juga maju mundur banget untuk coba ini soalnya mikir dirumah pun scrub & lotion masih ada banyak, tapi ternyata ini berbeda gengs haha malah nyesel kenapa ga coba dari dulu aja ya wkwk. 
1x pemakaian

Dan ini approve banget sih sesuai banget sama semua klaimnya. Akan tetapi mungkin untuk tingkat mencerahkan setiap orang hasilnya berbeda, karena kondisi kulit kita-pun berbeda-beda dan berbagai factor lainnya. Pokonya aku suka banget sama produk ini, terlebih lagi untuk lotion-nya karena memang di lotion ini kulit kita terlihat lebih berbeda dan bikin cerah, oiya terus ga bikin abu-abu juga dan saat terkena air kulit ga licin sama sekali dan lotion-nya ga luntur dan yang paling utama adalah wangi nya haha asli harumnya enak banget bisa tahan seharian, cocok banget buat aku yang males juga pakai parfum bisa dicoba nih buat tim hemat biar ga beli-beli parfum bisa pakai ini aja haha. 
Kurleb 2minggu pemakaian 

Oiya terus buat kalian yang pengen coba juga jangan lupa untuk selalu mencoba dan membeli produk original ya, soalnya pernah baca juga dan lihat kalau ada produk Scarlett Whitening ini yang palsu hhu ngeri banget sih kenapa bisa kayak gitu. Terus inget ya produk Scarlett ini sebelumnya dibalut dengan segel plastic jadi tau produknya masih baru apa sudah dibuka atau dipakai, juga selalu cek hologram keaslian produknya. Beli di Official Store-nya ya! Seluruh harga produk satuannya Rp.75.000,- kalian bisa order melalui: 
Whatsapp 087700163000 
Line @scarlett_whitening 

Pilih salah satu aja ya. Ada juga harga paket hemat loh, mendapatkan 5 item dengan harga Rp.300.000,- bebas pilih produk yang mana saja *mendapatkan box exclusive+free gift. 

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, terimakasih sudah mampir. Jangan lupa sharing juga buat kalian yang sudah coba produknya. Assalamualaikum^_^



XOXO

25 comments:

  1. Wanginya nyegrak banget ga ya kak? Aku coba punya iparku baunya kurang suka soalnya terlalu tajam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka soalnya ini semua produk aromanya yg khas & ditonjolkan Kyaknya. Mungkin buat sebagian org emang gasuka & keganggu hhe tp aku yg suka wewangian sih oke" aja

      Delete
  2. setuju banget kalo scarlett whitening ini produk viral, idola aku lyodra aja pakai lho.. dan beberapa teman aku juga sudah merasakan langsung bukti bahwa scarlett whitening ini beneran bisa memanjakan kita para wanita.. happy dong kulitnya jadi lebih bersih dan sehat

    ReplyDelete
  3. penasaran sama lotionnya sih karena katanya wangi. mayan dipake sekali-sekali

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama body lotion nya, banyak yg bilang jujuga klo bagus buat ngatasin kulit belang, soalnya tangan aku belang parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy coba ka emg iya ngebantu banget sih bikin kulit jd lebih cerah

      Delete
  5. Aaak! Kesukaan akuuu nih, aku juga pake dan puass banget sama hasilnya. Jujur aja yang bikin tertarik bukan efek mencerahkannya, tapi sama wanginya. Pensaran bangett! Dan setelah cobain langsung....woaa, se calming itu :)

    Mandi udah kaya di kebun bunga, bukannya di kamar mandi wkwkwkw. Abisnya, ga perlu pake parfum lagii, luv banget deh. Simpel tapi juga elegan.

    ReplyDelete
  6. Hehehe jujur aku coba ini dulu bgt awal launching dan bodycarenya masih yg putih skrang udh ada varian baru yg warnanya juga gemes pula

    ReplyDelete
  7. Sudah lama jadi wishlist masih belum kesampean 😂

    ReplyDelete
  8. aku dah kebayang wanginya donk...seneng bgt sama yang wangi2.scarlett whitening nya juga oke kayaknya, sudah baca beberapa x reviewnya juga

    ReplyDelete
  9. Wanginya emang bener-bener enak banget ya. Se kamar mandi bisa ikutan wangi banget

    ReplyDelete
  10. Aaaa scarlet ini emang parah sih bagusss nyaaa, suka banget aku sama produk produk nya worth bngt apalagi handbody nya😭 nangis

    ReplyDelete
  11. Terlihat sekali perbedaannya antara sebelum dan sesudah pemakaian ya. Botolnya yg lumayan besar, saya pikir justru bisa lwbih awet... Hehehe

    ReplyDelete
  12. Kalau dilihat dari penampakannya serasa wanginya itu sampe sini mbak hihi. Pakai itu bisa jadi me time yang mengasikkan karena bikin badan dan pikiran segar

    ReplyDelete
  13. Aku pengen coba scrubnya deh, biar serasa lagi luluran di salon, udah kangen banget treatment memanjakan diri aku tuh soalnya

    ReplyDelete
  14. Jadi pengen nyoba scrubnya deh. Udah lama nggak mandi lulur di salon, kalau pakai body scrub Scarlett Whitening ini kayanya bisa bikin kulit segar lagi kaya abis nyalon ya.

    ReplyDelete
  15. Aku juga sudah pakai Scarlett Whitening kak, dan emang wangi segar ya. Paling suka body lotionnya sih akutu. Jadi suka banget pakainya.

    Kulit lebih halus dan lembut.

    ReplyDelete
  16. wanginya yang aduduh bikin nyaman diri sendiri, dan orang terdekat, trus manfaatnya juga nyata bikin kulit badan terlihat cerah secara berkala. btw shower scrub yang pomegranate aku udah tinggal dikiiit banget huhuhuh

    ReplyDelete
  17. Pingin juga nih nyobain produk dari Scarlett, tapi tempo hari sempat bertanya-tanya, beneran se-ngefek itu ya. Tambah satu lagi testimoni positif yang pernah aku baca, harusnya jadi yakin nih buat nyobainnya.

    ReplyDelete
  18. Wih, jadi penasaran nih sama yang varian Freshy. Kemaren coba yg Charming dan suka banget, wanginya enak, bikin cerah dan lembap juga.

    ReplyDelete
  19. duuuh jadi pengen juga deh nyobain :) penasaran sama wanginya yg tahan lama itu :) apalagi buat bukibuk di rumah yg kesana kemari pasti pengennya wangi biar suami dan anak anak betah hehee

    ReplyDelete
  20. Makin penasaran sama scarlett ini.. banyak yg bilang enak dipakenya dan hasilnya nyata.. ntar aku coba2 wanginya kalo di supermarket deh.. soalnya msh ragu sm aromanya haha

    ReplyDelete
  21. Wah sama nih akupun lagi nyobai Scarlett, hehe. Bakal jadu produk beauty pertama yang aku review. Wanginya suka banget. Lulurnya baru mau coba

    ReplyDelete
  22. Recomended banget😍 aku baru coba body lotionnya! Cakep jujur banget before afternyaa

    ReplyDelete
  23. Saya juga lagi pakai ini lho Kak, baru berapa hari sih nyobanya tapi udah love deh dengan produk²nya..
    Berasa wangi tiap saat ini walau di rumah aja ;)

    ReplyDelete