Thursday 26 November 2020

TOP 3 LIP PRODUCT NOVEMBER


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang pewarna bibir atau lipstick. Sebelumnya kalau ngomongin soal gincu atau lipstick pasti hampir semua wanita punya dan selalu pakai, apalagi sekarang ini udah banyak banget macam-macam pewarna bibir yang dari kemasan hingga produknya unik, lucu dan sudah pasti kualitasnya bagus dong. Dan lagi sekarang udah banyak juga macam-macam nama lipstick tersebut seperti lip tint, lip crayon, lip cream, dll. Jujur aku pribadi sendiri kalau di suruh untuk memilih satu produk makeup yang harus dipakai ya pasti lipstick karena memang ibarat sayur tanpa garam kalau ga pakai lipstick itu aneh banget ga sih? Apalagi untuk yang punya bibir hitam atau pucet gitu kaya orang sakit.

Dan diblog post kali ini aku berkolaborasi dengan Hijabers Beauty BVlogger dengan tema Top 3 Lip Product yang lagi aku pakai dan suka belakangan ini. So, 3 produk gincu yang aku suka belakangan ini adalah Pixy Get Inked, Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte dan Pinkflash Melting Matte Lip Cream. 


PIXY GET INKED! , Lip tint dengan ekstrak aloe vera yang dapat memberikan hasil riasan bibir lembab dan terasa segar. Jujur aku baru tau kalu Pixy ini punya lip tint hhi karena kebetulan tau produk ini saat ada acara virtual beauty gathering bareng Pixy hingga akhirnya sampai sekarang suka hhe karena jujur aku jarang banget pake lip tint, kalau jaman sekolah dulu sih iya haha favorit banget lip tint tuh.

Untuk produk lip tint ini terdapat box dari mika berwarna hitam dan pink transparant jadi produknya terlihat, dan desainnya juga simpel banget juga terdapat informasi lengkap mengenai produknya. Sedangkan untuk produknya sendiri bentuknya seperti lip produk atau lip cream pada umumnya berwarna pink dengan desain yang simpel banget dan dibawahnya bertuliskan informasi shade serta netto. Aplikatornya pun sama seperti lip product pada umumnya gitu dengan kuas yang lembut dan tidak terlalu Panjang.

Untuk teksturnya lumayan kental berwarna pink dengan aroma yang sekilas tercium aroma manis gitu tapi setelah diapply ke bibir aromanya hilang. Yang aku suka lip tint nya itu cepet ngeset dibibir, langsung kering tapi ga bikin bibir kering dan ringan banget, dan sudah pasti tahan lama juga. Saat minum ga transfer atau menyisakan stain digelas, makan berkali-kali warnanya hanya memudar sedikit. Oiya biasanya aku suka diombre gitu pakai lipcream warna nude untuk bagian luar dan bagian dalamnya baru deh lip tint atau kadang pure langsung lip tint nya aja, tapi pakainya sedikit aja soalnya pigmentasinya juga oke banget. Btw aku pakai shade 01.Pink Pleasure, dan penasaran banget sama shade lainnya hhi.


MADAME GIE MAGNIFIQUE LIP LIQUIDE MATTEUntuk kemasan produknya sama seperti lip produk pada umumnya, tidak memiliki box hanya bersegel plastik bening saja. Dan disegel tersebut bertuliskan informasi mengenai produknya seperti ingredients, no bpom, barcode, dll. Jadi saat segel tersebut dibuka hanya bertuliskan nama produknya saja, tapi jangan khawatir karena shade produk ada dibagian bawah. Aplikatornya pun sama seperti lip product pada umumnya gitu dengan kuas yang lembut dan tidak terlalu Panjang.

Teksturnya lumayan kental dan menurutku setiap shade memiliki aroma yang berbeda, ada yang soft dan ada yang lumayan menyengat tapi saat diapply ke bibir hilang ko aromanya. Untuk lip matte ini mudah dibaurkan dan diratakan ke bibir, pigmentasinya juga oke banget, ga bikin bibir kering, ringan banget dan lumayan tahan lama juga. Saat minum ga transfer, saat makan pun hanya sedikit bagian dalam yang berkurang. Untuk lip matte ini aku punya 3 shade diantaranya ada, 402.Nirvana, 404.Magnetic dan 406.Burlesque. 

PINKFLASH MELTING MATTE LIP CREAM, Aku tau produk ini juga baru-baru ini karena memang katanya ini produk baru dari Korea gitu. Aku beli di Shopee dan memang lagi banyak diskon haha.

Untuk kemasan produknya sama juga seperti lip produk pada umumnya namun ini lebih pendek, bisa masuk ke saku dan udah pasti travel friendly banget hhe. Ini desainnya simpel banget, tanpa box hanya bersegel plastik bening dengan informasi yang tercetak disegel tersebut, sama seperti produk Madame Gie gitu tapi kalau ini harus lebih hati-hati sih karena untuk informasi shade-nya pun tercetak disegel tersebut tidak ada dikemasan jadi mungkin nanti bingung dan ketuker gitu kalau segelnya dibuka semua hhe. Untuk aplikatornya agak melengkung dan dibagian tengahnya ada bolongan kecil gitu. 

Untuk teksturnya lumayan kental dengan aroma seperti coklat menurutku yang agak menyegat tapi tetap setelah diapply aromanya hilang. Untuk lip cream ini juga pigmentasinya lumayan oke, ringan dibibir, dan lumayan tahan lama juga. Tidak meninggalkan stain, dan saat makan hanya sedikit bagian dalamnya yang memudar. Disini aku pakai shade N-01 Canvas dan N-05 Cookies.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas untuk tulisan kali ini. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa sharing juga lip produk yang kalian suka. Assalamualaikum^_^



XOXO 

6 comments:

  1. Aku penasaran sama produknya Pink Flash gara-gara lihat reviewnya Tasya Farasya hehe..

    ReplyDelete
  2. Pink Flash lagi naik daun banget ya kayanya, jadi kepo pengen cobain juga...

    ReplyDelete
  3. Pink flash ini baru ya lagi hype dimana mana

    ReplyDelete
  4. PinkFlash dari Korea ya, shade N-05 lucuk banget warnanya jadi penasaran pengen coba juga 😍

    ReplyDelete
  5. Suka bgt shade Pinkflash yg N-01 😍

    ReplyDelete
  6. Recommended nih biar makin cantik hehe

    ReplyDelete