Sunday 21 March 2021

MERAWAT SEKITAR MATA DENGAN PRODUK TERBARU DARI N'PURE , YAITU MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE



Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ finally, diblog post kali ini aku akan bahas atau review sebuah produk yang baru saja launching, dan ini adalah produk local yang emang hits banget loh, akupun suka banget produk-produk nya dan pakai sampai sekarang. Yup! Produknya adalah Marigold Eye Power Serum Concentrate dari n’pure. Untuk yang follow aku di Instagram mungkin udah pada tau kalau aku juga pakai skincare-nya dari n’pure entah itu yang varian Marigold maupun CICA nya. Dan saat tau ada produk baru lagi aku langsung excited dan pengen coba, finally bisa cobain dan bisa share ke kalian juga bagaimana produk ini di aku.


Eye serum ini memiliki claim “Natural anti wrinkle eye treatment”. Dan seperti nama juga warna kemasannya bahwa eye serum ini termasuk dalam Marigold Series nya. Produk ini sudah dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free, halal dan yang pasti sudah terdaftar BPOM NA18202000356. Dan memang semua produk dari n’pure menggunakan bahan yang aman dan alami jadi ga usah khawatir lagi.

Packaging

Untuk kemasannya sendiri terdapat box berwarna kuning keemasan sama seperti nama variannya yaitu Marigold, karena varian-varian marigold semua berwarna kuning keemasan atau gold. Desain box-nya pun sangat simpel dan terdapat informasi lengkap mengenai produknya. Sedangkan kemasan produknya sendiri berbentuk tube plastic dengan aksen kuning keemasan yang elegan, bentuknya yang ramping sudah pasti travel friendly, dengan isi sebanyak 20 ml.

Tutupnya sangat aman, cara membukanya cukup dengan ditarik saja, bagian tutupnya ini berbahan stainless steel, sekaligus terdapat aplikatornya juga yang berbahan stainless steel. Dan ditengahnya terdapat lubang untuk mengeluarkan produknya. Bentuk aplikatornya yang cekung sangat mudah dan nyaman digunakan.



Main Ingredients
Eye serum ini terdapat beberapa main ingredients yang sangat bagus seperti Celendula Officinalis (Marigold) Flower Extract untuk soothing skin. Kandungan Hydrolized Collagen sebagai humektan yang membantu untuk melembabkan wajah. Ceramide yang berperan untuk skin barrier dan menjaga kulit agar tetap terhidrasi serta Porio Cocos Extract.

Tekstur, Aroma dan Warna
Kandungan Euglena Gracilis Polisaccharide membuat eye serum ini seperti gel, teksturnya lumayan thick berwarna putih dengan aroma yang soft, bahkan sekilas hampir tidak tercium bau sama sekali.


Cara Pakai

Ambil eye serum dengan menekan produk sampai isinya keluar, letakan 3 dots gel ke bagian bawah mata, kemudian baurkan dengan aplikator.


Biasanya aku menggunakan eye serum ini dengan gerakan memutar kebagian atas / kelopak mata, ulangi untuk area mata sisi lainnya. Dan aku menggunakan eye serum sehari sekali saat malam hari saja, saat akan tidur.

Performance
Meskipun teksturnya yang lumayan thick tapi sangat mudah dibaurkan. Dan yang paling aku suka adalah saat diaplikasikan ada sensasi dingin dari aplikator yang membuat jadi super relaxing, mata yang sudah lelah seharian jadi segar dan relax kembali. Setelah dibaurkan eye serum ini akan segera menyatu dengan warna kulit, dan agak lumayan lama menyerapnya sih menurutku. Meskipun begitu tidak ada efek negative yang dirasakan saat menggunakan produk ini, area mataku yang biasanya lelah dan kering jadi lebih fresh, lembab, smooth dan sooth di pagi hari. Juga area mata pandaku yang lumayan memudar, membuat kantung mataku jadi agak lebih cerah.

Over all aku sangat puas selama menggunakan eye serum ini selama kurang lebih 2 mingguan. Dari pengalamanku eye serum ini sangat membantu untuk mengurangi lingkaran mata hitam, melembabkan, menghaluskan serta sedikit mencerahkan kulit di daerah mata. Apalagi untuk aku yang sangat sering bergadang sangat membantu sekali untuk membuat mata ku tetap cantik dan indah dilihat hhe.


Untuk segi kualitas produk, performa, dan juga harganya menurutku produk local satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi eye treatment yang worth it to buy untuk kalian yang ingin mencoba atau membutuhkan eye serum untuk perawatan daerah mata kalian.

Untuk harganya sendiri eye serum ini dibandrol dengan harga Rp.145.000,- kalian bisa beli langsung ke Shopee Official Store nya n’pure atau kepoin dulu Instagram nya ya.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, buat kalian yang sudah pernah coba juga boleh dong share pengalaman kalian menggunakan produk ini. Apakah buy atu bye aja tuh? Karena untuk saat ini menurutku buy aja yah he mungkin karena memang belum mencoba banyak produk eye serum lainnya jadi lebih memilih buy yang ini hhe. Terimakasih sudah mampir, Wassalamualaikum^_^

















XOXO, Cume

1 comment:

  1. Wah menarik banget udah ada aplikatornya langsung gituu

    ReplyDelete