Sunday 13 June 2021

SKINCARE TERBARU DARI SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA II FACIAL WASH DAN BRIGHTLY EVER AFTER SERUM


Annyeong! Assalamualaikum yeorobun welcome to my blog^_^ yeayy finally diblog post kali ini aku akan bahas produk yang viral lagi nih, produk Lokal dari Scarlett Whitening. Yup, sebelumnya juga aku pernah bahas produk Bodycare dari Scarlett yang sampai saat ini aku masih ketagihan pakai karena memang produknya yang sebagus itu. Tapi untuk saat ini aku akan bahas Skincare nya, yeayy excited banget sih saat tau Scarlett punya skincare dan sekarang udah hampir lengkap aja rangkaian skincare nya. Cus kita langsung aja bahas produknya, pertama ada Scarlett Brightening Facial Wash dan kedua ada Scarlett Brightly Ever After Serum.

SCARLETT BRIGHTENING FACIAL WASH

Facial wash ini terdapat kandungan utama Glutathione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit. Aloevera untuk menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. Rose petal untuk menyegarkan kulit wajah dan Vitamin E untuk melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.


Untuk kemasannya sendiri terdapat box dengan tone gradasi perpaduan pink-ungu muda. Dan dikemasannya terdapat informasi mengenai produknya, seperti manfaat dari produk tersebut, cara penggunaan, distribusi dan manufactur, nomor BPOM NA18211202458, netto 100ml, scan barcode, dll. Sedangkan untuk produknya sendiri berbentuk tube ramping transparan dari botol plastic yang kokoh. Dengan tutup flip top berwarna putih yang sangat rapat, jadi ga khawatir akan tumpah-tumpah. Dan dibagian body tube produknya ini juga terdapat beberapa informasi mengenai produknya, serta dilengkapi dengan hologram scarlett dan barcode untuk memastikan produknya original. Dan menurutku ini travel friendly banget produknya, ga banyak makan tempat dan ga berat.

Untuk isi produknya sendiri jujur saat pertama kali lihat dari luar karena kemasan yang transparan suka banget! Gemessss bangett dong didalemnya ada bulir-bulir kecil dan petal flower berwarna pink, cantik banget. Dan untuk teksturnya gel kental dengan warna transparan atau bening. Dan saat dikeluarkan isi produknya, bulir dan petal flowernya-pun ikut keluar dan akan melt ketika dibalur ke wajah. Dan untuk aromanya sendiri khas bunga mawar, relaxing banget. Aku suka sama aroma-aroma wangi produknya Scarlett Whitening!

Cara Pakai : Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Kesimpulannya untuk facial wash ini ternyata enak juga untuk digunakan apalagi dipagi hari, bikin wajah segar banget. Karena setelah cuci muka bikin wajah licin dan lembap banget, ga bikin kering/ketarik gitu. Dan untuk bulir serta petal flowernya bener-bener lumer banget saat dipakai, hanya saja produk ini minim busa. Busanya sedikit beb, mungkin ada beberapa orang suka produk dengan busa yang melimpah, karena kadang akupun kalau keramas atau mandi ga ada busanya tu aneh banget ga sih wkwk. Tapi tenang aja, untuk facial wash ini meskipun busanya sedikit tapi cukup bagus untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup diwajah. Tapi sepengalamanku kalau makeupnya tebel sih busanya malah makin ilang, ga ada sedikitpun. Jadi menurutku memang enak untuk digunakan saat pagi hari, karena facial wash ini termasuk gentle.

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Brightly ever after serum ini cocok digunakan untuk semua jenis tipe kulit, kecuali berjerawat ya! Karena untuk kulit berjerawat sendiri Scarlett mempunyai produk khususnya untuk kulit berjerawat. Jadi untuk yang ingin mencoba produk skincare dari Scarlett ini tinggal pilih aja dan menyesuaikan dengan kondisi kulit kita. Jadi Scarlett Whitening ini mempunyai produk terbaru Serum dan Cream, masing-masing terdapat 2varian, yaitu Brightly Ever After dan juga Acne. Untuk varian Brightly ever after ini berwarna pink, sedangkan untuk varian acne berwarna ungu. Jadi ga usah khawatir produknya tertukar.

Brightly Ever After Serum ini terdapat kandungan utama Phyto Whitening untuk mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit tanpa menyebabkan iritasi. Glutathione untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing. Vitamin C untuk membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. Niacinamide untuk melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma. Juga terdapat Lavender Water untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit.

Untuk kemasannya dikemas dalam box dengan perpaduan warna pink-putih dan sebelumnya disegel dengan plastic bening untuk memastikan produknya masih bagus dan baru. Pada kemasan box-nya terdapat informasi lengkap mengenai produknya seperti cara penyimpanan, ingredients, cara penggunaan, product knowledge, ada sticker hologram juga untuk tanda dan memastikan bahwa produknya original, netto 15ml, nomor BPOM NA18201901367, cara penyimpanan, scan barcode, dll. Sedangkan untuk produknya sendiri dari botol kaca dengan tutup aplikator pipet. Kemasannya cukup kokoh dan tebal, tapi ga terlalu berat juga jadi cocok untuk travel friendly karena kemasannya kecil. Untuk dibagian botolnya juga terdapat beberapa informasi seperti cara penggunaan dan active ingredients.

Menurutku untuk tekstur dari serum ini hampir sama seperti serum-serum diluaran sana, teksturnya lumayan kental berwarna bening dan jika sekilas hampir tidak tercium aroma bau pada produknya. Meskipun teksturnya agak kental tapi sangat mudah untuk diaplikasikan pada wajah, dan lumayan cepat untuk meresap pada kulit wajah. Hasilnya pun membuat wajah jadi lebih glowing, kenyal dan lembab banget.

Cara Pakai : Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Kesimpulannya untuk Brightly ever after serum ini aku suka dengan produknya karena hasil dari produknya yang bagus, aku udah pakai serum ini kurang lebih tiga mingguan dan hasilnya juga lumayan oke bikin wajah aku jadi tampak lebih cerah, glowing, warna kulit jadi lebih merata, dan bisa memudarkan bekas jerawat juga meskipun masih belum signifikan karena untuk menikmati hasil dari pemakaian skincare dengan sempurna butuh waktu dan proses yang lumayan lama. Dan menurutku untuk skincare local dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau worth it banget buat dicoba, apalagi buat para pemula yang pengen coba-coba pakai skincare, bisa pakai rangkaian basic skincare dari Scarlett Whitening ini. Dari facial wash nya yang udah aku review diatas, serumnya, juga creamnya.


Untuk semua produk dari Scarlett Whitening ini sudah dijamin aman karena sudah terdaftar BPOM, teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Harganya terjangkau, semua produk skincare dan bodycare per pcs-nya cuma Rp.75.000,- aja loh. So, buat kalian yang penasaran bisa nih kepoin langsung ke social media atau official store dari Scarlett Whitening.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas mengenai facial wash dan serum dari Scarlett ini, btw ada varian baru dari body lotionnya Scarlett loh hhi jadi penasaran deh pengen coba juga wkwk semenjak coba bodycare nya jadi excited juga pengen cobain semua produknya. Next semoga bisa cobain juga produk lainnya, pokoknya stay tune aja!! See you on my next blog post. Assalamualaikum yeorobun^_^





XOXO

1 comment:

  1. Aku juga cocok banget sama Facial Wash nya. Untuk produk Scarlett emang bikin repurchase berulang kali yah. Serumnya juga enakeun banget.

    ReplyDelete