Saturday 10 July 2021

SUNSCREEN FIRST, CICA BEAT THE SUN! SUNSCREEN TERBARU DARI N'PURE #NPURE #BeatTheSun #NaturalDailyProtection

Annyeong! Assalamualaikum yeorobun welcome to my blog^_^ finally produk Lokal kesukaanku meluncurkan lagi produk terbaru. Yups! Produk nya dari N'PURE, yaitu CICA BEAT THE SUN. Sebelum ke produk, memang tidak bisa dipungkiri bahwa Sunscreen adalah produk yang wajib dipakai setiap hari, meskipun hanya beraktivitas di dalam ruangan atau sedang

mendung sekalipun tapi kita harus memakai sunscreen. Dikarenakan sinar UV, baik UVA maupun UVB menimbulkan dampak kerusakan yang parah karena bisa menembus bagian terdalam kulit, dan sinar UVA dapat mempercepat penuaan kulit serta menyebabkan keriput dan flek hitam, serta sinar UVB dapat menyebabkan kulit terbakar (sunburn). Dan beberapa efek paparan sinar UV bisa dirasakan dalam jangka pendek, seperti terbakar matahari (sunburn), kulit gelap, kulit hitam dan kulit kusam. Serta dampak dalam jangka panjang dapat meliputi penuaan kulit, kulit keriput, kulit kendur/tidak kencang, serta muncul bercak kecoklatan atau flek hitam, bahkan resiko kanker kulit.

So, gausah takut dengan matahari, kita harus melawannya dengan menggunakan N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA++++. Natural daily sun protection yang diformulasikan dengan perpaduan ekstrak tumbuhan alami seperti 100% Natural Cica Leaf Water. Kandungan ini memiliki manfaat untuk menenangkan kulit setelah terkena sinar matahari. Terdapat juga kandungan ekstrak Chamomilla Recutita (Matricaria), Ekstrak Chrysanthemum Parthenium (Feverfew), dan ekstrak Daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan dan sifat anti-inflamasi, dan memberikan manfaat menghidrasi. 

Tidak hanya mengandung bahan alami, sunscreen ini juga dilengkapi UV Filter Agent diantaranya Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Ethylhexyl Triazone, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Polysilicone-15. Alhasil perpaduan ini dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB sekaligus melembabkan dan menenangkan kulit. Maka dari itu tidak perlu khawatir lagi, Sunscreen ini akan menjadi teman kita untuk aktivitas indoor maupun outdoor kita sehari-hari, dimanapun dan kapanpun.

Untuk kemasannya sendiri terdapat box berwarna hijau dengan desain yang elegan namun mewah, jujur setiap lihat produk-produknya n'pure selalu menarik dan keren terus. Pada kemasannya terdapat informasi lengkap mengenai produknya, seperti logo, manfaat produk, ingredients, cara pakai, exp date, scan barcode, dll. Dan sebelumnya terdapat segel plastik bening untuk memastikan bahwa produknya masih baru. Sedangkan untuk kemasannya sendiri berbentuk tube yang ramping berwarna hijau juga dengan desain yang cantik dan elegan. Aplikatornya runcing dan lumayan panjang berbahan plastik/atom bening transparan, sehingga saat mengeluarkan produknya kita bisa melihat isi produk yang keluar. Dan tutupnya sendiri berwarna hijau yang transparan dengan cara diulir atau diputar. Dan produknya sangat travel friendly, karena kecil dan ramping juga ringan ga akan memakan banyak tempat.

Untuk teksturnya sendiri cream yang light dan watery berwarna putih dengan aroma yang hampir tidak tercium sama sekali, tapi produknya sangat ringan dan mudah sekali diaplikasikan. 

Cara pakai: Aplikasikan CICA Beat The Sun secara merata di bagian wajah dan leher 30 menit sebelum beraktivitas. Pakai berulang jika merasa dibutuhkan atau berada diluar ruangan dalam jangka waktu yang lama.

Dan kelebihannya sunscreen ini tidak mengandung alkohol, paraben, SLS, mineral oil, silicone,fragrance, EU Allergen, minim ingredients, non-comedogenic, sudah terdaftar di BPOM, Halal, sudah teruji secara dermatologis, sehingga aman dan nyaman digunakan, bahkan pada ibu hamil dan ibu menyusui. 

Before & After penggunaan sunscreen

Untuk kesimpulan ku sendiri, aku selalu bilang setiap review produk dari N'PURE selalu suka dan excited melihat kemasan produknya. Bahkan ternyata tidak hanya kemasannya saja yang menarik, tapi hampir semua produk yang sudah aku coba semuanya bagus dan cocok, tidak pernah mengecewakan. Sama halnya dengan produk sunscreen ini, dengan formula teksturnya yang cream dan ringan ga bikin berat dikulit. Juga dengan tekstur yang agak watery sangat mudah untuk dibaurkan dan diaplikasikan pada wajah. Hasilnya non greasy, ga menimbulkan iritasi, jerawat, komedo maupun white cast. Dan hasil akhirnya menjadi lembab, membuat wajah jadi terhidrasi dengan baik, namun ada efek glowing seperti berminyak gitu, butuh waktu untuk menyerap dengan sempurna. Tapi its oke kok! Bisa diatasi langsung menggunakan bedak atau makeup lainnya. 

After memakai sunscreen

Meskipun sekarang sering diam dirumah tapi tetap wajib memakai sunscreen, ga pernah diskip, apalagi kalau coba produk baru selalu rajin untuk pakai hhe. Dan jangan lupa selalu re-apply sunscreen-nya ya guys, apalagi kalau sedang beraktivitas diluar ruangan. Lebih baik mencegah daripada mengobati, Lindungi selalu kulit kalian dari sinar matahari langsung^_^


Dan buat yang penasaran sama produknya bisa kepoin langsung ke sosial media maupun marketplace. Sunscreen ini dibandrol dengan harga Rp.149.000,- 

Cek Instagram : npureofficial

Official Store npure

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, terimakasih sudah mampir. Jangan lupa sharing juga pengalaman kalian pakai produk ini dikolom komentar. See you on my next post. Assalamualaikum^_^




XOXO

#NPURE #BeatTheSun #NaturalDailyProtection

2 comments:

  1. Harganya lumayan ya kak..tpi demi melindungi kulit dari sinar matahari its okelah..perawatan lebih bai makasih reviewnya kak��

    ReplyDelete
  2. Tekstur yg begini lebih aku suka. Selain itu, packagingnya juga keren. Aku mau coba ah. Hihi..

    ReplyDelete