Tuesday 28 September 2021

ELSHESKIN HYDRA BOOST OIL FREE MOISTURIZER



Annyeong! Assalamualaikum yeorobun^_^ welcome to my blog. Setelah di blog post terakhir kemarin aku bahas tentang produk dari Elsheskin yang Layering Serum, kali ini juga aku akan bahas produk dari Elsheskin lagi. Yeayy ternyata masih banyak produk yang belum aku coba ya dari Elsheskin, apalagi ini produknya baru launching loh beberapa waktu yang lalu. Jadi produk terbaru dari Elsheskin ini adalah Moisturizer, memiliki 2 varian yang kemasannya berwarna pink yaitu Deep Hydration Calming Moisturizer, dan kemasan berwarna biru yaitu Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Dari namanya ini, pasti udah pada tau lah ya perbedaan nya apa, yups! Untuk yang Deep Hydration ditujukan untuk kulit kering, sementara untuk yang Hydra Boost ditujukan untuk yang memiliki kulit berminyak.

Berhubung belakangan ini kulit wajahku lagi berminyak banget jadi aku pilih untuk coba yang varian Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini. Key benefit ; Hydrate, Soothing and Moisturize, Menyeimbangkan produksi sebum pada kulit berminyak, Mengurangi kemerahan pada kulit berjerawat, Melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin’s barrier, Melembutkan kulit, Mencegah pori yang tersumbat, Membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus.



Memiliki 10 kandungan utama, yaitu :
Ceramide, memberikan lapisan pertahanan pada kulit agar kelembapan kulit terkunci.
Beet Root, bahan anti-aging dan antioksidan yang menangkal radikal bebas.
Cica, membuat kulit halus & memperbaiki struktur kulit yang rusak.
Galactosyl Salicylate, agen anti-inflamasi, merawat kulit & mengurangi bakteri akibat jerawat.
Glycerin, melembapkan & menyeimbangkan produksi sebum di kulit.
Zinc, mengurangi & merawat iritasi akibat jerawat.
Japanese Knotweed, membuat kulit menjadi lebih kenyal.
Saccharide Isomerate, untuk menghidrasi kulit lebih lama.
Ekstrak Buah Annona Cherimola, menyukai kulit yang sensitive.
Aloe Vera, melembabkan kulit.
Niacinamide, mencerahkan kulit.


Cara penggunaan :

1. Keluarkan moisturizer sebanyak 2-3 pump atau secukupnya ke telapak tangan.
2. Aplikasikan dan ratakan ke wajah, massage dengan lembut hingga produk meresap sempurna.

Dapat digunakan untuk jenis kulit yang normal, berminyak, juga kulit yang normal cenderung berminyak.
Dapat digunakan pada pagi dan malam hari.
Peringatan! : Tdak digunakan untuk anak dibawah usia 3 tahun.


Kali ini Elsheskin benar-benar bikin salfok sama kemasannya karena sangat diluar dugaan, datang dengan gebrakan baru yang sangat berani keluar dari zona nyaman pengemasan mereka sebelumnya yang identik dengan warna merah dan putih. Kemasan produk saat ini sangat eye catching, berwarna biru doff, dengan tube-pump yang mudah digunakan, dengan tutup ulir yang rapat dan ngeklik dengan sempurna. Cocok banget untuk dibawa bepergian atau travel friendly karena ga mudah bocor atau tumpah-tumpah, dengan aplikator pump yang praktis dan juga higienis. Selain itu juga produknya ga makan banyak tempat juga ringan karena dengan isi 30 ml saja. Produknya juga dikemas dengan box berwarna biru dengan informasi lengkap didalamnya, seperti varian produk, kegunaan, ingredients, cara penggunaan, scan barcode, exp date, dll.


Mempunyai tekstur cream gel yang watery berwarna putih susu yang sangat ringan dengan aroma yang menurutku hampir tidak tercium bau apapun. Karena menurut claim dan informasi pada box kemasan-pun dikatakan bahwa produknya Fragrance Free.

Aku sudah memakai produk ini kurang lebih 2 mingguan, dan menurutku oke banget sih. Yang sebelumnya wajahku lagi berminyak parah sekarang jadi lebih terkontrol dan seimbang, aku kira bakalan lebih berminyak, ternyata engga dong! Produknya dapat menghidrasi kulit wajah dengan baik, teksturnya ringan banget dan cepat meresap dalam hitungan detik dan wajah tetap lembab setelahnya bahkan hingga 72 jam, selain itu ga lengket dan ga berat saat diselingi atau di layer dengan skincare lain. Benar-benar bikin wajah jadi enak, nyaman & seger banget setelah apply moisturizernya, selain itu dapat meredakan kulit kemerahan dan jerawat juga loh. Emang ga pernah mengecewakan deh produk-produknya, selalu dibikin jatuh cinta sama Elsheskin. Selain itu hal yang selalu menjadi unggulan dari produk Elsheskin ini adalah selain produk lokal tapi produknya juga sudah Halal, BPOM, EWG, Certified Bebas alcohol, bebas paraben, bebas pewangi, bebas SLS.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, Jangan lupa untuk sharing juga pengalaman kalian menggunakan produknya karena setiap kulit wajah berbeda dan hasil juga reaksinya pun berbeda. Terimakasih sudah mampir, Assalamualaikum^_^









XOXO

No comments:

Post a Comment