Tuesday 12 October 2021

#ExfoWithoutFear EXFOLIASI TANPA RASA TAKUT DAN SAKIT HANYA DENGAN KAPAS NPURE CICA CLEAR PAD



Annyeong! Assalamu'alaikum yeorobun, welcome to my blog^_^ Setelah kemarin coba dan review produk terbaru dari N'PURE, yaitu Cica Beat The Sun. Kali ini aku juga akan bahas produk dari N'PURE lagi, yaitu NPURE CICA Clear Pad.
Jadi, CICA Clear Pad ini adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif. Mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. CICA Clear Pad ini adalah produk yang dikhususkan untuk membantu kita lebih mudah jika ingin melakukan exfoliasi, apalagi bagi pemula yang belum tahu cara exfoliasi yang aman dan benar. Produk ini berisikan 30 kapas khusus yang sudah berisi kandungan essence yang aman dan mampu untuk mengangkat sel-sel mati pada wajah. Tujuannya tentu untuk membantu agar regenerasi pada wajah menjadi tidak terhambat.

Sebelumnya, apasih Exfoliasi itu? Jadi menurut situs alodokter.com exfoliasi adalah salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Exfoliasi tidak hanya membuat kulit menjadi bersih, namun juga bisa membantu mencerahkan kulit, mencegah pori-pori tersumbat dan menyamarkan kerutan halus.
Cara exfoliasi-pun bermacam-macam, mulai dengan scrubbing, dengan cairan tertentu dan masih banyak lagi.
Exfoliasi sebaiknya dilakukan berkala. Jika untuk kulit kering lakukan 2 kali seminggu. Namun untuk kulit kombinasi dan berminyak lakukan 3-4 kali seminggu. Dan perlu diingat juga jangan melakukan exfoliasi jika terdapat luka di wajah karena bisa menyebabkan iritasi. Juga untuk scrubbing hanya bisa dilakukan untuk kulit normal. Jika kulit sensitif sebaiknya jangan memakai cara tersebut. Jika menggunakan cairan tertentu, pastikan washlap yang digunakan lembut dan bersih. Memang agak ribet, maka dari itu NPURE CICA Clear Pad ini sangat memudahkan kita dalam proses exfoliasi, bisa menjadi lebih ringan dan #ExfoWithoutFear (exfoliasi tanpa rasa takut), seperti yang sudah dijelaskan diatas.
 

Untuk packaging nya sendiri, produk ini berbentuk jar. Sebelumnya dibalut dengan segel plastik bening. Kemasannya terbuat dari plastik keras yang menyerupai kaca, dan transparan sehingga produk didalamnya terlihat. Pada bagian badan kemasan dikelilingi oleh sticker mengenai informasi produknya, seperti merk, manfaat, cara pakai, ingredients, scan barcode, exp date, dll. Desain nya sangat simpel, untuk tutup nya sendiri ulir, cara bukanya dengan diputar. Berwarna hijau, dan didalamnya terdapat lagi lapisan tutup berwarna putih, untuk mencegah produk dan essence merembes keluar.

Key Ingredients :
Acetyl Glucosamine, Organic Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA (Glycolic Acid, Citric Acid), BHA (Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract), PHA (Lactobionic Acid), Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract, Tocopherol (Vitamin E), Betaine, Caffeine, Allantoin.


Cara penggunaan : Setelah membersihkan wajah, usapkan NPURE CICA Clear Pad dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kamu.

Isi produk dalam 1 jar ini ada 30 pcs, untuk kapasnya berwarna putih dengan cairan/essence berwarna bening yang meliputi kapas putih khusus (bukan kapas biasa yang mudah hancur). Salah satu sisi kapas ini bertekstur bergelombang, sedangkan di sisi lainnya mulus. Untuk aromanya sendiri menurut ku wanginya soft, dan hampir semua varian CICA pada produk NPURE ini wanginya hampir sama. Mungkin itu wangi CICA? i dont know, tapi aku suka wanginya yang soft dan ga ganggu.



Untuk kesimpulannya, jujur sebelum mengenal exfoliasi yang mudah seperti ini aku suka menggunakan metode scrubbing yang kadang membuat wajah jadi sakit, cekat-cekit bahkan iritasi. Dan first impression saat menggunakan Clear Pad ini agak sedikit bingung juga sih, ini bener ga sih pakenya gini? Soalnya ga kerasa apapun wkwk kayak lap atau bersihin muka kayak biasa aja. Tapi ternyata emang beneran deh exfoliasi cuma dengan kapas tanpa rasa sakit bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada diwajah. Bahkan sel kulit mati pada bibir-pun terangkat semua, bibirku sering banget kering dan pecah-pecah maka dari itu saat coba exfoliasi wajah, sekaligus coba juga pada bibir dan hasilnya emang beneran bagus dan terangkat semua dong sel kulit mati nya. Dan aku ngerasa hasilnya bikin wajah jadi makin bersih dan bening bahkan saat pemakaian pertama. Dan semoga jika memakai rutin bisa membantu memudarkan kerutan halus dan pori-pori besar sesuai dengan klaim produknya. Pokoknya ga nyesel deh coba produk ini, recommended banget buat dicoba apalagi untuk pemula yang mau coba exfoliasi wajah wajib banget coba Clear Pad ini. Dan jangan khawatir soal jenis kulit, karena dilihat pada klaimnya produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. Karena bahan-bahannya yang alami, juga produk ini sudah terdaftar di BPOM, Halal, Dermatologically tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral oil Free, Minimal Ingredients, EU Alergen Free, Fragrance Free, serta bisa digunakan untuk ibu hamil serta ibu menyusui. 

N'PURE Cica Clear Pad 30 pcs/100 gr. Rp. 129.000,- bisa beli di Shopee N'PURE atau kepoin dulu Instagram nya.

Okedeh, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Jangan lupa share juga pengalaman kalian memakai produk ini. Terimakasih sudah mampir, Assalamu'alaikum^_^







XOXO
#OneStepBetter #ExfoWithoutFear


10 comments:

  1. cocok banget buat yang ingin mengangkat sel kulit mati tanpa takut kesakitan

    ReplyDelete
  2. Kok related banget yaah tau aja kita2 nih takut bangwt kalo lg exfoliasi dikirain bakal menyakitkan. Tp bisa nih dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk boleh dicoba untuk exfoliasi tanpa rasa sakit hhi

      Delete
  3. sepertinya kuit saya butuh ini, nggak pernah Exfoliasi. terus ini praktis banget ya, sudah dalam bentuk kapas. Ekonomis banget

    ReplyDelete
  4. Beneran proses eksfoliasi yang ga bikin sakit yah. Cuma dilap2 aja. Ini pake nya tiap berapa hari Teh? Jadi pengen juga beli ini.

    ReplyDelete
  5. Belum cobain nih pad exfo dari Npure ini, kan baca ini jadi kepo liat hasilnya sekece ini.

    ReplyDelete
  6. Nah yang gini gini juga favorit aku. Aku ngerasain bgt manfaat eksfoliasi. Skincare yg dipake di kulit pas abis eksfoliasi jg jadi lebih ngaruh rasanya

    ReplyDelete
  7. Clear pad emang paling memudahkan bgt ya pakenya, penasaran juga nih sama si Npure kebetulan kulit aku udah lama di exfoliasi

    ReplyDelete
  8. menarikkk, pengen coba biasanya aku pake dari brand sebelah

    ReplyDelete