Monday 27 December 2021

REVIEW BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DARI SCARLETT WHITENING

Annyeong! Assalamualaikum yeorobun welcome to my blog^_^ di blog post kali ini aku akan membahas lagi brand lokal yang beberapa produknya sudah aku coba dan aku tulis juga reviewnya di postingan aku sebelum-sebelumnya. Yup! Produknya dari Scarlett Whitening. Makin kesini produk dari Scarlett makin banyak dan menarik banget hhe jadi seneng banget bisa terus coba produk-produknya yang menurutku udah oke dan bagus sih *meskipun belum coba semua wkwk. Dan produk

kali ini yang aku coba adalah Cream-nya. Sama seperti serum yang sebelumnya udah aku bahas, jadi Cream dari Scarlett ini punya dua varian, yaitu Acne Series (Acne Day & Night Cream) dan Brightly Series (Brightly Ever After Day & Night Cream). Kali ini aku coba yang Brightly Series karena kebetulan muka aku lagi kusam banget, kalian tinggal pilih aja dan menyesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Brightly Ever After Day & Night Cream ini bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas-bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.


Untuk Day Cream terdapat kandungan utama :

Glutathione, Antioksidan. Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.

Rainbow Algae, Untuk meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

Hexapeptide-8, Membantu mengurangi kerutan.

Rosehip Oil, Kaya akan lemak esensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka.

Poreaway, Meningkatkan tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.

Triceramide, Membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan kerutan di wajah.

Aqua Peptide Glow, Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi cahaya kulit.


Sedangkan untuk Night Cream terdapat kandungan utama :

Glutathione, Antioksidan. Membuat kulit tampak lebih cerah, dan warna kulit lebih merata.

Niacinamide, Untuk mencerahkan kulit wajah.

Natural Vit-C, Untuk antioksidan dan melindungi sel-sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Hexapeptide-8, Membantu mengurangi kerutan.

Poreaway, Meningkatkan tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.

Green Caviar, Untuk membantu melawan dehidrasi, menghaluskan dan mengencangkan kulit.

Aqua Peptide Glow, Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi cahaya kulit.

Untuk kemasannya terdapat box yang sebelumnya dibalut dengan segel plastik bening untuk memastikan produknya masih baru dan bagus. Pada boxnya terdapat informasi lengkap mengenai produknya, tapi menggunakan Bahasa Inggris. Hanya untuk cara pemakaiannya saja yang menggunakan Bahasa Indonesia. Sama seperti serum, untuk warna packaging setiap varian berbeda. Untuk Acne Series berwarna ungu dan untuk Brightly Series berwarna pink. Dan yang membedakan Day Cream dan Night Cream ini adalah kombinasi warna putih pada kemasan. Untuk Day Cream tedapat warna kombinasi putih-pink pada kemasannya, dan untuk Night Cream berwarna pink tua dan muda. Dan untuk kemasan produknya sendiri berbentuk jar dari kaca transparan dengan tutup ulir berwarna putih dan di dalamnya terdapat lagi sekatan penutup agar produknya tidak meleber dan tumpah-tumpah. Pada badan jar kemasan terdapat stiker melingkar yang berisi informasi mengenai produknya, dan sama seperti kemasan box-nya yang membedakan day & night cream ini pada warna kombinasi pink-putih pada day creamnya. Dan creamnya ini berisi 20gr, namun menurutku agak berat sih karena kemasannya dari kaca, tapi sepertinya bukan kaca yang mudah pecah juga, kaca-nya sangat kokoh.

Lanjut ke tekstur produknya sangat creamy dan lembut banget. Untuk Day Cream berwarna putih dan sedikit lebih ringan, tidak terdapat bau sama sekali, sedangkan untuk Night Cream-nya berwarna putih tulang, sedikit transparan dan sedikit lebih tebal dan jika dicium dengan seksama akan ada sedikit aroma. Tapi menurutku its oke sih, soalnya ga ganggu dan ga nyengat. Itu akan terasa kalau kita cium dengan seksama saja, kalau sekilas langsung pakai tanpa cium-cium aroma, menurutku ga kecium bau apapun.

Yang aku rasakan setelah memakai produknya bagus sih enak dipakai. Apalagi untuk claim mencerahkan dan melembabkan kulit itu benar-benar terasa banget di kulit wajahku. Produknya mudah diaplikasikan dan cepat merata keseluruh kulit, juga cepat meresapnya. Membuat kulit jadi kenyal, lembab dan halus banget apalagi jika dipakai-nya satu rangkaian skincare lainnya dari Scarlett pasti efeknya akan terasa lebih cepat dan semakin bagus. Dan selama sudah lebih dari dua minggu ini aku merasa tidak ada efek buruk atau ga cocok sama sekali, produknya bereaksi bagus dan membantu kulit kusamku menghilang dan digantikan oleh kulit yang terlihat lebih cerah, sehat dan segar. Serta pori-pori wajah yang membaik, tidak terlalu terlihat. Pokoknya produk-produk dari Scarlett Whitening ini worth to try banget apalagi buat yang baru pertama dan mau coba-coba skincare mending coba ini ajadeh, selain harganya terjangkau tapi kualitas produknya juga ga main-main. Selain itu produknya sudah Halal dan terdaftar BPOM juga loh. Jadi ga sabar untuk coba produk lainnya dari Scarlett hhe karena makin banyak kejutan dan produk baru dari mereka.

Okede, mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, jangan lupa juga untuk sharing pengalaman kalian menggunakan produk dari Scarlett ya. Terimakasih sudah mampir, see you on next blog post. Assalamualaikum yeorobun^_^

 



 XOXO

1 comment:

  1. "Book cheap flight tickets in India
    through Indian Airline and save upto rs. 2500. Call us at: +919870400143"

    ReplyDelete