Tuesday 8 March 2022

RAHASIA KULIT CERAH DAN GLOWING ALA ARTIS KOREA DENGAN POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Annyeong! Assalamualaikum yeorobun welcome to my blog^_^ mempunyai wajah cerah dan glowing merupakan idaman dan keinginan setiap wanita. Apalagi di Indonesia sendiri banyak yang mengatakan standar kecantikan wanita itu harus putih, seperti artis-artis Korea. Maka dari itu kita harus bisa dan pandai dalam merawat kesehatan kulit kita agar terlihat cerah dan glowing. Sekarang ini sudah banyak sekali produk-produk skincare dan perawatan diri lainnya yang bisa merawat kulit agar tetap sehat, cerah dan juga glowing seperti Wendy Red Velvet. Salah satunya dengan memakai produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan dan melembapkan wajah. Mempunyai formulasi khusus konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow kita yeorobun. Dengan kandungan utama Gluta-Boost-C untuk Mencerahkan: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Vitamin B3+ untuk Melembutkan: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Hyaluronic Acid untuk Melembapkan: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Cara Pakainya-pun mudah banget loh yeorobun! cukup ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan menfaat terbaik dari serum.


Untuk trial, coba-coba dulu apakah produknya cocok dengan kulit kita atau tidak bisa membeli kemasan sachet, jadi tidak akan mubadzir banyak jikalau nanti tidak cocok ya yeorobun. Kemasannya perpaduan warna pink tua dan pink muda. Aromanya soft, teksturnya ringan namun agak kental dibanding serum pada umumnya, tidak lengket, cepat meresap ke kulit. Saat diaplikasikan ke wajah jadi melted sehingga mudah diratakan, wajah langsung lembap, sehat dan terasa kenyal.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask, untuk mendapatkan hasil yang maksimal selain menggunakan serum, kita juga bisa menggunakan masker dari Pond's ini loh! apalagi jika wajah kusam dan butuh tambahan nutrisi bisa menggunakan Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Manfaatnya untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. 

Untuk kandungannya sendiri sama seperti serumnya, dan kita bisa maskeran dengan mudah tanpa ribet. Dan mendapatkan hasil glowing dan lembap dalam sekali pakai! Essence nya yang melimpah, wanginya soft dan saat dipakai ada efek dingin-nya. Bikin wajah jadi seger banget.

Menarik banget kan? hanya dengan menggunakan produk lokal tapi bisa mendapatkan hasil yang bagus dan maksimal. Yuk cobain juga Triple Glow Serum dari Pond's ini guys, dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik akan mendapatkan hasil yang baik juga untuk kulitmu! Yuk kita sama-sama cerah dan glowing seperti Wendy Red Velvet yeorobun^_^ Terimakasih sudah mampir, jangan lupa untuk yang sudah coba produknya kasih tau juga kesan dan pesan kalian ya. Wassalamualaikum^_^



XOXO

18 comments:

  1. praktis banget dengan kemasan sachet bisa dibawa kemana mana nih

    ReplyDelete
  2. 1 sachet gtu bisa buat berapa kali kak?

    ReplyDelete
  3. Praktis banget ya kalo mau pergi2an dan pas pake tas kecil jd ga makan tempat tp bisa tetep skinkeran hehe

    ReplyDelete
  4. Kalo ukuran travel size gt bisa dipakai berapa kali ka?

    ReplyDelete
  5. suka banget sama kemasan sachetnya, kalau dibawa kemana2 ga ribet trus juga harganya ramah di kantong

    ReplyDelete
  6. Kemasannya pas banget buat mereka yang suka traveling kek saya gini, harga juga ramah di kantong wah jadi penasaran ingin coba

    ReplyDelete
  7. Wah samaan kayak aku pake ini juga buat melembabkan dan mebcerahkan wajah. Bagus hasilnya langaung krasa saat permakaian pertama jadi lebih lembab dan cerah

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake Pond's Triple glow serum. Suka banget karena hasilnya bisa dibilang instan sih buatku. Baru pake beberapa hari auto cerah.

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata kita pakek serum yang sama ya kk, toss

    ReplyDelete
  10. Kemasan sachetnya ini jadi kaya terobosan nih, jadi kalo traveling ga ada alesan buat ga skincare an lagi

    ReplyDelete
  11. Aku juga udah pake serumnya sama sheet masknya. Suka banget deh masknya bikin wajah adem dan kenyal banget. Ketagihan, bikin wajah shiny kaya Wendy hehe.

    ReplyDelete
  12. Aku udah nyoba serum sama maskernya dan suka karena gak lengket dan kandungannya ok banget

    ReplyDelete
  13. Fix selain harga terjangkau cocok nih diwajahku. Jadi repurchase. Jadi kemasannya yg sachet justru bisa buat tester juga ya

    ReplyDelete
  14. Produk ponds memang dari dulu sampai sekarang selalu jadi favorite karena selalu berinovasi terhadap perubahan, serum ini tuh enak banget, praktis dan anti ribet.

    ReplyDelete
  15. Duh aku jg pkaai ini nih kemarin, alhamdulillah suka bangett sama hasilnyaaa hihi, kulit jadi lebih glowing dan lebih lembuuuutt

    ReplyDelete
  16. Aku semenjak hamil, selektif banget milih skincare. Untung ada produk ini mbak, jadi aku tetep bisa skincare an. Hasilnya bagus

    ReplyDelete
  17. Terima kasih infonya kak, sangat bermanfaat

    ReplyDelete