Tuesday 28 June 2022

JAGA HARIMU AGAR TETAP TERHIDRASI DAN TERAWAT DENGAN CRYSTAL ICE PLANT HYDRATING ESSENCE TONER DAN MULTI ACTION NIGHT DARI LAIDLUNOS


Annyeong! Assalamualaikum yeorobun welcome to my blog^_^ finally setelah sekian lama ga sharing apapun, kali ini aku mau sharing dan memberikan review menurut pengalaman aku menggunakan produk tersebut. Produk kali ini adalah produk lokal, yaitu dari Laidlunos.

About Laidlunos

Sebelumnya pasti masih banyak orang yang agak asing saat mendengar merk ini, karena jujur akupun baru tahu produk Laidlunos ini. Laidlunos ini adalah produk skincare lokal dari Bandung, yang baru launching pada Februari tahun 2022 ini. Kehadiran Laidlunos sendiri berawal dari adanya keinginan kakak-adik yang tertarik dalam dunia kecantikan khususnya perawatan kulit. Dan Laidlunos sendiri hadir memberikan serangkaian produk yang dapat Jaga Harimu juga Menjaga dan Memperbaiki kulitmu dari seluruh radiasi dan kerusakan, sehingga walau aktifitasmu padat kamu tetap bisa terlihat segar sepanjang hari.

Laidlunos ini mengeluarkan produk series pertama yaitu Crystal Ice Plant Series for hydrating & brightening, dimana pada series ini berkonsentrasi untuk produk menghidrasi dan mencerahkan dalam satu produk sekaligus, dengan menggunakan natural ingredient pada semua produknya yaitu Crystalline icePlant / Mesembryanthemum crystallium.

cr: Google

Crystal iceplant adalah tanaman sukulen asli afrika, sinai dan eropa selatan dan naturalisasi di Amerika utara, amerika selatan dan Australia, tanaman ini di tutupi oleh vesikel air dan kaya akan vitamin A, B, & C dan garam mineral. Astringent dalam tanaman tersebut dapat menutup pembuluh darah yang rusak dan dapat mengobati luka kecil. Tanaman ini memiliki fungsi untuk menghidrasi secara mendalam di dalam pori-pori.

Dan disini aku sudah coba 2 produk dari Laidlunos, diantaranya ada Hydrating Essence Toner dan Multi Action Night.


Crystal Ice Plant Hydrating Essence Toner

Essence Toner dengan kandungan Crystal Ice Plant, Collagen, Niacinamide, Probiotic, Witch Hazel, PGA, dan 4 type of HA dengan fungsi membantu menghidrasi kulit,menjaga keseimbangan pH, mencerahkan serta menyegarkan kulit wajah dan membantu mempersiapkan kulit untuk tahap skincare selanjutnya. Dapat digunakan pada Pagi dan Malam hari.

Packagingnya mempunyai box berwarna putih dengan desain yang simpel dan dilengkapi dengan gambar crystal ice plant juga informasi mengenai produknya. Sebelumnya dibalut dengan segel plastik bening untuk memastikan produknya masih baru dan bagus.Untuk kemasan produknya sendiri dari botol plastik yang kokoh dengan aplikator spray. Tutup aplikatornya-pun sangat terjaga karena ada 2 tutup, tutup pertama yang kecil bagian dalam. Dan tutup kedua bagian luar yang lebih besar berwarna putih. Desain kemasannya juga simpel dan elegan, terlihat segar karena terdapat hijau-hijau dari gambar crystal ice plant. Ukurannya 100ml, dengan No BPOM NA18221200113.

Tekturnya cair namun sedikit lebih ketal dari air, berwarna bening dengan aroma yang ga kecium sama sekali, menurutku ga ada aroma apapun pada essence toner ini.

Ingredients :Aqua, Propylene Glycol, Niacinamide, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Polysorbate 20, Pentylene Glycol, Glyceryl Linoleate, Peg-12 Oleate, Tranexamic Acid, Disodium Edta, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Methyl Diisopropyl Propionamide, LACTOBACILLUS/COLLAGEN/MESEMBRYANTHEMUM CRYSTALLINUM LEAF EXTRACT FERMENT LYSATE,Sodium Acetate, Butylene Glycol, Cellulose, Polyglutamic Acid, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate

Cara Pemakaian : Gunakan setelah wajah di bersihkan, Semprotkan pada tangan dan usapkan pada wajah lalu tepuk tepuk dengan lembut untuk membantu penyerapan, Jika menggunakan kapas, semprotkan pada kapas dan usap secara perlahan pada wajah ke arah atas. lanjutkan dengan rangkaian skincare selanjutnya.

First impression saat menggunakan produknya lumayan kaget karena saat setelah di aplikasikan ke wajah, produknya auto meresap ke kulit. Ringan banget, kaya ga pakai apa-apa, ga lengket dan bikin wajah lembap. Suka banget sih apalagi kalau lagi buru-buru ga usah nunggu lama untuk meresap dan melanjutkan ke step skincare selanjutnya. Dan lagi yang paling aku suka kalau pakai esssence toner ini dengan metode tren Korea, digunakan sebagai masker wajah atau sering disebut CSM (Chizu Saeki Method) teknik maskeran menggunakan hydrating toner ke kapas atau compressed mask. Hasilnya benar-benar bagus bikin wajah auto cerah, glowing dan lembap banget. Wajah jadi sehat, segar dan terhidrasi seharian. Terlebih lagi saat menggunakan metode ini terasa sensasi dingin, dan adem banget ke wajah. Cool sensationnya bikin wajah jadi rileks dan segar.

Crystal Ice Plant Multi Action Night

Pelembab malam dengan nano technology dan kandungan Crystal Ice Plant, Probiotic, Collagen, Latic Acid, PH Resorcinol dan Tripeptide yang berkerja secara efektif membantu memudarkan hyperpigmentation/dark spot,mencerahkan dan meratakan warna kulit, sekaligus membantu meremajakan dan melembabkan kulit wajah.

Packagingnya terdapat box berwarna putih dengan desain yang simpel dan terdapat gambar crystal ice plant juga informasi lengkap mengenai produknya. Sebelumnya terdapat segel plastik bening untuk memastikan produknya masih baru dan bagus. Untuk kemasannya sendiri terbuat dari pot kaca bening. 
Desain kemasannya juga simpel dan elegan, terlihat segar karena terdapat hijau-hijau dari gambar crystal ice plant. Ukurannya 15gr, dengan No BPOM NA18220100934.

Teksturnya creamy, lembut banget berwarna putih susu dengan aroma yang wangi, mungkin untuk sebagian orang aromanya akan sedikit mengganggu. Tapi menurutku aromanya masih soft dan ga ganggu, karena aku suka wewangian.

Ingredients : Aqua, Cyclopentasiloxane, Methyl Propanediol, Cyclotetrasiloxane, Corn (Zea Mays) Starch, Hexadecane, Hydrolyzed Corn Starch, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Sodium Chloride, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Diglycerin, Parfum, Phenoxyethanol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Phenylethyl Resorcinol, Sodium Metabisulfite, Lactic Acid, Disodium Edta, LACTOBACILLUS/COLLAGEN/MESEMBRYANTHEMUM CRYSTALLINUM LEAF EXTRACT FERMENT LYSATE, Hydrated Silica, Palmitoyl Tripeptide-5, Butylene Glycol, Polyglutamic Acid, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.

Cara Pemakaian : Setelah membersihkan wajah pada malam hari, ambil produk secukupnya dengan spatula lalu taruh pada tangan dan aplikasikan pada wajah dan leher lalu di tepuk-tepuk dengan lembut.
Gunakan sunscreen di pagi hari.

Saat menggunakan produknya, creamnya benar-benar lembut dan mudah untuk dibaurkan ke wajah. Dan untuk daya resapnya-pun cepet banget. Bikin wajah jadi kinclong, glowing dan lembap banget. Jadi keliatan lebih sehat dan segar. Dan untuk beberapa menit setelah dipakai pasti akan tercium wangi aroma dari creamnya di wajah kita.

 PERHATIAN:

• Hanya untuk pemakaian luar.
• Hindari kontak langsung dengan mata dan luka.
• Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi hipersensitivitas (rasa terbakar/kemerahan) dan
konsultasikan ke dokter.


Menurutku untuk skincare dari Laidlunos ini wajib kalian coba apalagi untuk kalian yang ingin mengembalikan dan menjaga skin barrier. Dan juga untuk kalian yang ingin menggunakan skincare tanpa ribet, dengan tanpa menggunakan skincare berlapis-lapis karena skincare dari Laidlunos ini multisolution. Yang paling utama juga adalah cocok untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Bahan-bahan nya juga menggunakan bahan alami, bebas pewangi, bebas paraben, bebas SLS, dan juga bebas alkohol. Skincare ini juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Menurutku efek dan hasilnya di kulit wajah aku juga oke, ga ada efek negatif dan malah menjadikan wajah aku jadi semakin sehat, glowing dan terhidrasi.

Disclaimer : Produk skincare cocok-cocok-an, mungkin di kulit wajahku cocok tapi di kulit wajah kalian tidak. Maka dari itu harus menggunakan dan memilih produk yang sesuai dan dibutuhkan oleh kulit kalian.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini, terimakasih sudah mampir. Jangan lupa untuk sharing juga pengalaman kalian yang sudah memakai produknya. Assalamualaikum^_^












XOXO


1 comment:

  1. Pas lagi kepoin brand ini, makasih reviewnya jd mantap mo coba

    ReplyDelete