Friday 27 January 2023

SERUM ARTIS KOREA! YOU RADIANCE UP! SYMWHITE377 SERUM

Yeorobun annyeong^_^ finally buat postingan pertama di tahun 2023 ya hhi. Di blog post kali ini aku akan bahas mengenai produk Lokal yaitu YOU Beauty yang memang hits banget loh, aku juga memang sudah pakai beberapa produknya dan Alhamdulillah bagus, juga cocok buat aku.

Produknya adalah YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum. Awalnya penasaran coba produk ini gara-gara liat Brand Ambassador nya ayang Soo Hyun wkwk sebagai pacar yang baik jadi gercep banget pengen samaan skincare nya kaya ayang ya hehe.

YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum. Merupakan Antioxidant Serum yang diformulasikan dengan Powerful Brightening System, Korean Camellia Extract, dan Carnosine yang membantu mengurangi kekusaman dan tampilan noda hitam pada kulit akibat radikal bebas dan glikasi untuk kulit yang cerah.

Produk ini dikenal dengan kandungan utamanya, salah satunya yaitu SYMWHITE377, atau dikenal dengan Phenylethyl resorcinol (4-(1-phenylethyl)1,3-benzenediol) merupakan kandungan pencerah yang terdapat secara alami pada pohon pinus dengan fungsi utamanya untuk menghambat aktivitas enzim tirosinase.

8x Symwhite 377 bekerja menghambat produksi melanin. Diketahui bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid. Diketahui bekerja 7000 kali lebih baik daripada Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone. Dan 5% Niacinamide yang bekerja menghambat perpindahan melanin.

BENEFITS:

- POWERFUL BRIGHTENING SYSTEM

SymWhite377, Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Licorice Extract bekerja secara bersinergi dalam membantu mengurangi kulit kusam dan noda hitam untuk kulit yang cerah berseri.

- FREE RADICAL SHIELD

Korean Camellia Extract kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

- ANTI-GLYCATION SUPPORT

Carnosine membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi untuk kulit yang lebih cerah berseri.

Untuk kemasannya terdapat box berwarna orange dan bernuansa putih yang sebelumnya dibalut dengan segel plastik bening. Pada kemasannya terdapat informasi lengkap mengenai produk, seperti nama produk, ingredient, kegunaan, cara pakai, dll. Untuk kemasannya sendiri dari botol kaca berwarna putih dengan sedikit informasi mengenai produknya, dan aplikator pipet.

Untuk teksturnya sendiri sedikit kental, berwarna bening dan tidak memiliki aroma tertentu. 

Jujur awalnya penasaran sama produk ini gara-gara Kim Soo Hyun wkwk meskipun tidak bisa memiliki setidaknya bisa pakai produk yang direkomendasikan sama ayang hhe, tapi setelah coba ternyata mantulita banget dong. Setelah kurang lebih satu minggu pakai produknya, tidak ada reaksi tidak baik ataupun ga cocok sama sekali. Justru malah bikin kulit wajahku semakin membaik. Aku pakai rutin pagi dan malam. Produknya enak banget dipakai, teksturnya yang ringan, tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit. Hasilnya bikin wajah jadi tambah segar, cerah, lembap, dan lumayan mengecilkan pori-pori di wajahku. Kulit wajah jadi ga kusam lagi deh, pokoknya enak banget dipakainya dan cocok banget di aku. Apalagi kalau pakai serangkaian produk yang lengkap dari series Radiance Up!nya pasti hasilnya akan semakin maksimal dan bagus banget. 

Selain itu, produk ini juga sudah pasti aman banget karena No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Phthalates, No Formaldehyde, No BHA/BHT (Butylated Hydroxyanisole), No Triclosan, No Benzophenone, No PABA, No Homosalate.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa share juga pengalaman kalian menggunakan produknya. Mungkin reaksi produknya disetiap orang akan beda-beda ya, ga akan selalu bagus seperti yang aku rasakan. 





XOXO


No comments:

Post a Comment