Sunday, 21 March 2021

PENGALAMAN PERTAMA CAMPING DIIKUTI KUNTILANAK


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ welcome back, akhirnya setelah hampir 4 bulan ga post blog, Bissmillah Insya Allah konsisten lagi dalam menulis dan mengisi blog ini ya hhe Do’a kan semoga semakin rajin dan si malas hempas jauh-jauh ya wkwk. Btw, sebelumnya aku mau ngucapin selamat tahun 2021 semuanya. Semoga di tahun baru ini semuanya semakin membaik ya, Do’a yang terbaik untuk semuanya Aamiin.

MERAWAT SEKITAR MATA DENGAN PRODUK TERBARU DARI N'PURE , YAITU MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE



Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ finally, diblog post kali ini aku akan bahas atau review sebuah produk yang baru saja launching, dan ini adalah produk local yang emang hits banget loh, akupun suka banget produk-produk nya dan pakai sampai sekarang. Yup! Produknya adalah Marigold Eye Power Serum Concentrate dari n’pure. Untuk yang follow aku di Instagram mungkin udah pada tau kalau aku

Thursday, 26 November 2020

TOP 3 LIP PRODUCT NOVEMBER


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang pewarna bibir atau lipstick. Sebelumnya kalau ngomongin soal gincu atau lipstick pasti hampir semua wanita punya dan selalu pakai, apalagi sekarang ini udah banyak banget macam-macam pewarna bibir yang dari kemasan hingga produknya unik, lucu dan sudah pasti kualitasnya bagus dong. Dan lagi sekarang udah banyak

Saturday, 7 November 2020

MENGABADIKAN MOMENT INDAH BERSAMA ID PHOTOBOOK. CETAK FOTO JADI MAKIN ASIK, MURAH DAN KEKINIAN


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang betapa pentingnya mengabadikan moment. Kita sering kali beraktivitas atau melakukan suatu hal yang hanya dilakukan sekali dalam perjalanan hidup kita, kejadian yang tidak akan bisa terulang dengan kondisi yang sama. Maka dari itu kita sering kali mengabadikan moment tersebut dengan cara berfoto, apalagi di era modern ini sepertinya sudah jadi hal yang sangat sudah biasa kegiatan apapun difoto dan divideo.

Sunday, 1 November 2020

ME TIME DENGAN PRODUK VIRAL SCARLETT WHITENING


Hai semuanya! Assalamualaikum^_^ diblog post kali ini aku akan bahas tentang bodycare yang beberapa waktu lalu sempat viral di tiktok dan akhirnya aku bisa cobain juga hhi soalnya jujur memang sebelumnya udah mupeng banget sih pengen cobain juga. Dan yups, produknya adalah dari