Saturday 24 July 2021

FIRST TIME COBAIN LAYERING SERUM TERNYATA BEGINI!!!


Annyeong! Assalamualaikum yeorobun welcome to my blog^_^ Jadi diblog post kali ini aku mau share pengalaman pertama aku mencoba Layering Serum. Jadi, teknik layering serum ini adalah menggunakan dua atau tiga serum sekaligus dalam satu waktu, sehingga bisa menargetkan beberapa masalah kulit secara optimal. Namun, tidak boleh sembarangan dalam melakukan teknik ini, karena layering serum adalah pisau bermata dua. Jika tidak melakukannya dengan benar, malah bisa berbalik menyebabkan masalah kulit semakin parah.

Jadi aku cobain Layering serum ini menggunakan produk dari ELSHESKIN. Elsheskin punya banyak varian serum dengan berbagai macam manfaat dan kegunaannya. Dan aku coba Radiant Skin Serum dan Active Rejuvenating Night Serum. Jadi sebelum mencoba layering serum ini aku coba cari-cari info dahulu di sosial media nya Elsheskin serum apa saja yang cocok dan bisa untuk dipakai layer. Karena sebelumnya aku pernah coba Radiant skin serumnya dan itu cocok jadi aku memutuskan untuk mencoba serum itu lagi ditambah dengan serum Active Rejuvenating Night Serum (ARNS). Karena waktu itu pas aku coba produk dari Elsheskin belum ada serum ARNS, jadi bikin penasaran untuk coba teknik layering serum ini.

Menurut informasi sosmed dari Elsheskin, Salah satu ARNS Best Buddies ini adalah ARNS + Radiant Skin Serum. Untuk kulit cerah maksimal. Radiant Skin Serum terdapat Arbutin yang bekerja dengan memblok enzim tyrosinase di kulit yang dapat berubah jadi dark spot jika terpapar sinar matahari. Sedangkan ARNS terdapat Retinol yang dapat merangsang pergantian sel kulit baru sehingga wajah tampak muda dan lebih cerah. 
 
Active Rejuvenating Night Serum mempunyai kandungan utama 1% Encapsulated Retinol bahan anti aging dalam bentuk terstabilisasi yang mampu menangkal radikal bebas, meregenerasi kulit, sekaligus meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit. Niacinamide mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang iritasi, menguatkan skin barrier sehingga kondisi kulit lebih seimbang dan sehat. Multi-Peptide Complex mampu memberikan efek kulit kencang seketika dan disaat yang sama meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan kualitas jaringannya di dalam kulit. Licorice Extract mencerahkan kulit, menutrisi dan mencegah terbentuknya hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari. Hyaluronic Acid menarik dan menahan kelembapan ke kulit sampai 1000x berat kelembapan, memberi tampilan yang sehat dan kenyal. PHA Gentle exfoliator yang bekerja lembut mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih lembut namun disaat yang sama juga bekerja sebagai humektan yang dapat menarik kelembapan alami pada kulit.

ARNS ini cocok untuk semua jenis tipe kulit. Sesuai untuk permasalahan kulit yang kusam, kulit kasar, flek hitam, garis halus, warna kulit tidak merata. 
ARNS

Cara penggunaan (Malam hari)
: Bersihkan wajah, gunakan toner ke seluruh wajah, gunakan radiant skin serum ke seluruh wajah dan leher biarkan meresap, lanjut gunakan ARNS ke seluruh wajah dan leher biarkan meresap, dan gunakan moisturizer.

Warning!!!
1. Beresiko menimbulkan iritasi di awal-awal pemakaian (terutama bagi pemula retinol).
2. Jika di awal pemakaian dan ada reaksi seperti kering dan sensitif, turunkan frekuensi menjadi 2 kali seminggu sampai kulit beradaptasi.
3. Sangat disarankan untuk menggunakan pelembab saat menggunakan produk ini (untuk counter kekeringan).
4. Gunakan sunscreen minimal SPF 30 setiap hari.
5. Hindari area mata dan mulut.
6. Hanya digunakan di malam hari.
7. Simpan produk ditempat yang sejuk (suhu ruang) dan terlindungi dari sinar matahari langsung.

Radiant Skin Serum mempunyai kandungan utama Niacinamide untuk mengembalikan kelembaban kulit, meratakan warna kulit, anti-inflammatory; menenangkan kulit yang kemerahan dan iritasi ringan, sebagai Vitamin B3 untuk menutrisi kulit. Arbutin mencerahkan kulit dan menekan produksi melanin pada kulit sehingga dapat mencegah terbentuknya dark spot/flek hitam. Vitis Vinifera Seed Extract kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas, membuat kulit terasa lebih lembut dan sehat. Glutathione membantu mencerahkan kulit dengan cara mengubah warna melanin menjadi lebih cerah, menonaktifkan enzim tyrosinase yang memproduksi melanin pada kulit.

Radiant skin serum ini cocok untuk semua jenis tipe kulit. Sesuai untuk permasalahan kulit yang kusam, dark spot, juga bekas jerawat kehitaman (PIH). 

Cara penggunaan (Pagi dan malam hari) : Bersihkan wajah, gunakan toner ke seluruh wajah, gunakan radiant skin serum ke seluruh wajah dan leher biarkan meresap, gunakan moisturizer dan lanjutkan makeup seperti biasa (untuk pagi hari), untuk malam hari dilayer menggunakan ARNS.

Untuk kemasannya kedua produk ini terdapat box berwarna merah dengan desain yang simpel dan dilengkapi dengan informasi lengkap mengenai produknya, seperti varian produk, ingredients, manfaat, cara penggunaan, scan barcode, no bpom, dll. Dan sebelumnya dibalut dengan segel plastik bening untuk memastikan bahwa produknya masih baru. Sedangkan untuk produknya sendiri terbuat dari kaca gelap dan bagian badannya dibalut dengan sticker berisi informasi mengenai produknya. Untuk aplikatornya sendiri pipet berwarna putih.

Untuk tekstur radiant skin serum ini cair berwarna bening dengan aroma yang soft. Sedangkan untuk ARNS teksturnya cair berwarna putih keruh dengan aroma yang soft juga, dan sekilas hampir ga tercium aroma bau sama sekali.

Aku sudah coba pakai produk ini kurang lebih sekitar 2 mingguan. Seperti yang sudah aku sebutkan diatas kalau aku udah pernah coba radiant skin serumnya dan hasilnya bagus banget bikin wajah jadi tampak lebih cerah, warna kulit jadi lebih merata, juga glowing dan sekarang di layer menggunakan ARNS hasilnya juga makin oke, ga nyangka banget sih soalnya ini pengalaman pertama untuk coba teknik layering serum gini. Untuk cara pemakaian aku mengikuti instruksi yang ada, untuk pemakaian pertama ARNS dipakai seminggu 2x, dan untuk minggu kedua aku pakai 2/3 hari sekali. Selama menggunakan teknik layering ini Alhamdulillah ga ada efek buruk sama sekali, justru bikin wajah aku jadi lebih membaik. Wajah jadi semakin cerah, glowing, bersih dan bintik hitam bekas jerawat-pun memudar. Pokoknya suka banget sama hasilnya, ga nyesel deh nyobain layering serum ini. Kedua serumnya juga cepat banget meresap ke kulit jadi gausah nunggu lama untuk step skincare selanjutnya. Oiya jangan lupa harus pakai moisturizer agar wajah jadi lembab terhidrasi, soalnya untuk pemakaian ARNS kalau tidak memakai moisturizer wajah jadi kering.


Untuk yang penasaran dengan produknya bisa cek ke Official Store Elsheskin atau kepoin Instagram nya.

Okedeh mungkin hanya segitu yang bisa aku bahas kali ini. Terimakasih sudah mampir, jangan lupa share juga pengalaman kalian memakai produk ini. Assalamualaikum^_^




















XOXO
#ActiveRejuvenatingNightSerum #RadiantSkinSerum #SerumAntiAging #SerumPencerahWajah #SerumUntukPenuaanDini #SerumAntiKerut #SerumWajahGlowing #SerumRetinol #SerumUntukKulitNormal

No comments:

Post a Comment